Resep Herbal HNI HPAI untuk Wasir atau ambeien

Momraisa.com-Ambeien atau wasir memang bukan termasuk penyakit yang mematikan seperti halnya penyakit jantung atau penyakit berat lainnya. Namun penderita wasir terutama wasir akut akan merasa tersiksa saat mengalami wasir atau ambeien.

Wasir atau ambeien merupakan kondisi dimana terjadi peradangan atau pembengkakan Hemorrhoid yaitu struktur vaskular dalam saluran anus yang membantu mengendalikan buang air besar (BAB). Dilihat dari kondisinya, wasir dikelompokan menjadi dua yaitu wasir internal dan wasir eksternal.

Wasir internal yaitu pembengkakan yang terjadi di dalam anus tepatnya di liang rektum. Biasanya muncul bersama perdarahan rektum namun tanpa rasa nyeri sedangkan wasir eksternal pembengkakan terjadi di luar rektum atau tepatnya di sekitar lubang anus, biasanya terasa nyeri yang signifikan dan diikuti dengan terlihatnya pembengkakan atau terdapat daging yang menonjol dari anus dan susah dimasukan kembali serta BAB berdarah.

Resep Herbal HNI HPAI untuk Wasir atau ambeien

Pola makan dan gaya hidup yang dijalani merupakan salah satu faktor penyebab munculnya wasir atau ambeien. Kurangnya asupan makanan yang mengandung serat karena lebih sering mengkonsumsi fast food mengakibatkan tidak lancarnya Buang Air Besar (BAB) atau sembelit. Sembelit akhirnya menyebabkan wasir karena tidak lancarnya BAB serta seringnya mengejan saat BAB.

Gaya hidup terutama dalam pekerjaan sehari-hari, dimana aktivitas kerja lebih sering dalam posisi duduk dan kurangnya gerak tubuh, juga menjadi salah satu faktor penyebab wasir atau ambeien. Sempatkan waktu tertentu untuk bangkit dari tempat duduk dan melakukan hal lainnya, serta perbanyak minum air putih untuk melancarkan proses pencernaan di dalam tubuh.

Pada profesi atau pekerjaan tertentu yaitu seringnya mengangkat beban yang berat atau berlebihan dapat juga mengakibatkan timbulnya wasir. Juga melakukan kegiatan olahraga tertentu dengan mengangkat beban berat.

Pada sebagian ibu hamil wasir juga seringkali muncul dan juga setelah proses melahirkan. Wasir pada kalangan ibu setelah melahirkan muncul akibat mengejan saat proses melahirkan.

Rokok juga memiliki andil dalam munculnya wasir/ambeien karena rokok membuat wasir menjadi tambah parah karena rokok mengandung zat-zat yang berbahaya dan tidak baik untuk usus. Sebaiknya berhenti merokok saat ini juga.

Penderita wasir pada awalnya mungkin tidak merasakan kesakitan yang luar biasa akibat wasir. Biasanya wasir yang diawali dengan munculnya wasir internal ditandai dengan munculnya gejala gatal-gatal pada area dubur, tidak nyaman saat duduk, dan mulai muncul rasa sakit seperti ditusuk dari area dubur.

Apabila dibiarkan wasir akan bertambah parah dengan keluarnya darah pada saat buang air besar (BAB) serta adanya daging yang menonjol pada dubur dan sulit dimasukan ke dalam.  

Dengan kondisi daging sudah ada yang keluar dan bahkan sulit untuk dikempeskan atau dimasukan kembali, tindakan medis yang biasa dilakukan yaitu dengan cara operasi.

Bagi yang tidak mau melakukan operasi wasir dan ingin menyembuhkan wasir tanpa operasi, bisa berikhtiar dengan melakukan perawatan menggunakan herbal. Herbal produksi HNI HPAI untuk menyembuhkan wasir/ambeien bisa ditemukan pada Resep herbal HNI HPAI.

Resep herbal HPAI untuk wasir/ambeien yang disarankan yaitu Biosir, Minyak Herba Sinergi (MHS) dan Madu SJ. Saran penggunaan resep herbal HPAI untuk menyembuhkan wasir yaitu :

Biosir : 2x3 Kapsul
Minyak Herba Sinergi (MHS) : Dioleskan
Madu SJ : 3 x 1 sdm

Insyaa Allah dengan ikhtiar dan banyak berdoa kepada Allah yang Maha Menyembuhkan, penyakit wasir dapat disembuhkan. Selain menggunakan resep herbal HNI HPAI tersebut, harus juga melakukan anjuran-anjuran berikut agar penyembuhan berjalan efektif :

  1. Minum air putih minimal 12 gelas per hari
  2. Memperbanyak makanan berserat tinggi, sayuran dan buah-buahan. Hindari dahulu  makanan fast food.
  3. Mengurangi makanan pedas
  4. Setiap sebelum dan sesudah buang air besar (BAB) oleskan MHS ke anus.

Harga Paket Resep HPAI untuk Wasir/Ambeien

- Biosir Rp.90.000
- Minyak Herba Sinergi Rp.45.000
- Madu S Jaga Rp.120.000
Total : 255.000 (belum termasuk ongkos kirim)

MAU Lebih Murah ? Gabung menjadi MEMBER HNI HPAI, hanya Rp. 10.000 maka anda akan mendapat harga Diskon yang pastinya lebih murah, berikut harga member untuk paket Wasir/Ambeien HNI HPAI

- Biosir Rp.75.000
- Minyak Herba Sinergi Rp.30.000
- Madu S Jaga Rp.100.000
Total : 205.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Lebih Murah Kan ?


ORDER / PENDAFTARAN / CHAT VIA WA

 
 

Gabung di Grup WA Halal Mart Majalengka 
Untuk Konsultasi dan Analisa Kesehatan 
melalui Telapak Tangan GRATIS

Disclaimer :
Artikel atau informasi di blog ini hanya sebagai informasi saja, tidak dapat dijadikan sebagai pengganti/rujukan resep dokter atau terapis anda.

Segala efek atas penggunaan produk yang termuat dalam artikel tidak menjadi tanggung jawab kami. Konsultasikan dahulu kepada dokter atau terapis anda sebelum mengkonsumsinya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel