Brosur dan Katalog Terbaru Herbal HNI HPAI 2021 Marketing Tool Agen HNI HPAI

Momraisa.com-Katalog herbal HNI HPAI terbaru 2021 dan brosur herbal HNI HPAI terbaru 2021 merupakan marketing tool yang menjadi pegangan bagi para agen HNI HPAI. Dua marketing tool ini berisi gambar produk, deskripsi produk, ketentuan harga dan nilai poin tiap produk HNI HPAI.

Katalog dan brosur HNI HPAI terbaru 2021 memuat secara ringkas kandungan dari tiap produk beserta khasiat atau manfaatnya. Untuk ketentuan harga herbal HNI HPAI sendiri sudah ada ketentuannya dari kantor pusat HNI HPAI. Harga terbagi menjadi 2 yaitu harga konsumen (bukan member HNI HPAI) dan harga khusus member HNI HPAI.

Harga Konsumen maupun harga member terbagi lagi menjadi harga wilayah 1, wilayah 2, wilayah 3 dan wilayah 4. Adanya harga yang berbeda antar wilayah dengan pertimbangan biaya distribusi yang berbeda, karena wilayah Indonesia sangat luas dari Sabang sampai Merauke, sedangkan produk dibuat di Pulau Jawa, sehingga pada produk tertentu ada pembedaan harga berdasarkan wilayah.


Selain itu pada buku katalog dan brosur atau flyer HNI HPAI terbaru, tercantum pula nilai poin dari tiap produk. Para agen yang sudah membaca ataupun diinformasikan oleh mentornya tentunya paham akan fungsi dari poin produk HNI HPAI.

Bagi agen atau member yang belanja produk HNI HPAI akan mendapatkan nilai lebih yaitu mendapat harga khusus member dan juga mendapat cashback atau bonus dihitung dari poin tiap produk yang dibeli. 1 Poin bernilai Rp.1000 dan dihitung secara akumulasi tiap bulan.

Apabila ingin mendapatkan cashback maka diharuskan tutup poin sebanyak 200 poin atau 600 poin setiap bulan. Kalaupun tidak tutup poin pada bulan tersebut, poin tidak akan hangus atau hilang. Poin akan diakumulasikan untuk bulan berikutnya. Jadi tidak akan merugikan para agen.

Unuk besarnya cashback yang diterima dari belanja pribadi dapat dihitung sebagai berikut :

Apabila A agen membeli produk pada bulan Januari dengan total poin 200, artinya A melakukan tutup poin pada bulan tersebut maka A akan mendapatkan bonus dari belanja produk tersebut sebesar :
200 poin x Rp. 1.000 x 10% = Rp.20.000

Untuk agen stok (Stokis) pengalinya sebesar 11%
200 poin x Rp. 1.000 x 11% = Rp.22.000

Ini baru bonus dari belanja pribadi, belum dari perolehan poin grup yang terkumpul pada bulan tersebut. Apabila pada jaringan sudah terbentuk baik maka bonus juga akan bertambah.

Brosur dan katalog HNI HPAI yang momraisa bagikan ini merupakan update terbaru harga produk HNI HPAI. Pada beberapa produk terjadi kenaikan harga karena meningkatnya biaya produksi serta biaya bahan baku. Selain itu produk-produk HNI HPAI yang mengalami kenaikan memang sudah lama tidak mengalami perubahan harga.

Berikut beberapa produk HNI HPAI yang mengalami kenaikan harga atau perubahan harga.

Harga Baru Zaitun Extra Virgin Oil HNI HPAI
Wilayah 1,2,3
Harga Konsumen : 35.000
Harga Member : 30.000
Poin : 8

Harga Baru Sari Kurma (Healthy Dates) HNI HPAI
Wilayah 1,2,3
Harga Konsumen : 60.000
Harga Member : 55.000
Poin : 13

Harga Baru Andrographis Centella HNI HPAI
Harga Konsumen : 85.000
Harga Member : 65.000
Poin : 25

Harga Baru Kapsul Bilberry HNI HPAI
Harga Konsumen : 150.000
Harga Member : 110.000
Poin : 42

Harga Baru Habbatussauda HNI HPAI
Harga Konsumen : 60.000
Harga Member : 50.000
Poin : 16

Harga Baru Minyak Herba Sinergi (MHS) HNI HPAI
Wilayah 1,2,3
Harga Konsumen : 45.000
Harga Member : 30.000
Poin : 10

Apabila ingin mendownload brosur herbal HNI HPAI terbaru 2021 dan buku katalog terbaru herbal HNI HPAI 2021, bisa anda klik gambar di bawah pada akhir postingan ini, brosur HNI HPAI PDF dan JPG sedangkan buku katalog HNI HPAI terbaru bentuk PDF. Semoga bermanfaat.


Brosur HNI HPAI PDF Download Disini

Brosur HNI HPAI JPG. Klik untuk Perbesar Gambar

Brosur da Katalog Terbaru Herbal HNI HPAI  2021 Marketing Tool Agen HNI HPAI

Brosur da Katalog Terbaru Herbal HNI HPAI  2021 Marketing Tool Agen HNI HPAI


Buku Katalog Herbal HNI HPAI Terbaru 2021  Download disini



 
    
ORDER / PENDAFTARAN / CHAT VIA WA

 
 

Gabung di Grup WA Halal Mart Majalengka 
Untuk Konsultasi dan Analisa Kesehatan 
melalui Telapak Tangan GRATIS

Disclaimer :
Artikel atau informasi di blog ini hanya sebagai informasi saja, tidak dapat dijadikan sebagai pengganti/rujukan resep dokter atau terapis anda.

Segala efek atas penggunaan produk yang termuat dalam artikel tidak menjadi tanggung jawab kami. Konsultasikan dahulu kepada dokter atau terapis anda sebelum mengkonsumsinya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel