Tips Menghilangkan kutu rambut dan telur kutu pada rambut anak dengan MHS

Menghilangkan kutu rambut

Menghilangkan kutu rambut beserta telur kutu pada rambut anak memang gampang-gampang susah. Para moms pasti gregetan ya kalau anak cantik dan anak gantengnya kelihatan sering garuk-garuk kepala di saat bermain atau beraktivitas. Itu merupakan salah satu tanda atau ciri adanya kutu rambut pada anak moms.

Apabila terlihat anak sering menggaruk kepala dan mengeluh gatal-gatal coba moms periksa dan teliti pada rambut dan kulit kepalanya, adakah kutu rambut dan telur kutu rambut. Apabila ditemukan kutu rambut segeralah moms bertindak, karena selain menimbulkan gatal kutu rambut juga dapat mengakibatkan luka pada kulit kepala. Ada juga kutu rambut tertentu yang menimbulkan luka nanah di kepala.


Sebelum keadaan bertambah parah dan membuat tidak nyaman anak, segeralah moms bertindak untuk menghilangkan kutu rambut beserta telurnya dari rambut anak. Selain merugikan bagi anak, kutu rambut juga dapat berpindah dan berkembang biak pada rambut anak lainnya, bisa karena menggunakan alat secara bersama-sama seperti sisir, jepitan dan lainnya, atau juga karena sering bermain bersama, kutu pada anak akan berpindah ke anak lainnya, sehingga merugikan orang lain.

Beberapa cara menghilangkan kutu rambut dan telur kutu rambut dapat moms coba, ada yang menggunakan cara alami, menggunakan obat apotek, dan juga obat herbal. Cara alami bersumber dari bahan yang alami seperti bawang putih, tea trea oil, minyak zaitun, cuka, minyak kelapa, minyak sayur, baking soda, garam dan lainnya.

Tidak sedikit juga para moms yang menggunakan obat kutu rambut dari apotek. Biasanya obat kutu rambut mengandung zat kimia seperti permethrin, pestisida, zat lindane dan lainnya. Obat penghilang kutu rambut yang mengandung zat kimia dapat mengakibatkan efek samping seperti munculnya rasa panas pada kulit kepala, bau yang menyengat dan lainnya.

Obat herbal untuk menghilangkan kutu rambut dan telurnya juga banyak dipilih oleh para moms. Bedanya dengan obat alami yaitu kalau obat herbal sifatnya siap pakai dan sudah diracik dengan bahan alami lainnya sehingga lebih praktis dan khasiatnya lebih ampuh.

Salah satu obat herbal yang momraisa rekomendasikan yaitu Minyak Herba Sinergi (MHS) yang diproduksi oleh HNI HPAI. Kandungan MHS serta khasiatnya sudah dibuktikan oleh penggunanya. Selain ampuh menghilangkan kutu dan telurnya, MHS tidak membuat panas maupun kerusakan pada rambut atau kulit kepala sehingga dijamin aman.

Menghilangkan kutu rambut


Selain itu harga MHS juga terjangkau. Untuk harga konsumen (bukan member) MHS dibandrol dengan harga 45 ribu dan untuk harga member HPAI hanya 28 ribu saja. Khasiat MHS tidak hanya menghilangkan kutu rambut saja, namun dapat juga untuk mengobati luka bakar, luka sobek, gatal-gatal, menurunkan demam dan lainnya, jadi MHS ini obat yang multi fungsi dan in syaa Allah aman. 
Aplikasi/cara menggunakan MHS untuk menghilangkan kutu rambut dan telur kutu rambut yaitu :

  1. Olesi seluruh rambut di kepala dengan MHS 
  2. Memijat kulit kepala secara perlahan dan biarkan selama 10 sampai 30 menit. 
  3. Serit rambut dengan seritan rambut berulang-ulang, sampai telur kutunya juga terangkat
  4. Kalau sudah cukup, langsung keramas, bisa dengan shampoo propolis atau sabun kolagen.

Apabila sudah dilakukan dengan cara di atas, namun kemudian hari muncul lagi kutu rambutnya, coba moms periksa atau amati dengan siapa anak bermain, mungkin saja anak tertular lagi oleh kutu dari temannya. Jadi usahakan diperiksa rambut anaknya secara rutin, agar kutu rambut tidak berkembang biak banyak.

Supaya bertambah yakin dalam menggunakan MHS, momraisa tampilkan beberapa testimoni pengguna MHS dalam menghilangkan kutu rambut pada anak dan dewasa. Testimoni ini bersumber dari pengalaman pengguna MHS dari Group HNI HPAI. Semoga adanya testimoni menghilangkan kutu rambut masalah anak anda dengan kutu rambut dapat teratasi.

Menghilangkan kutu rambut

Menghilangkan kutu rambut

Menghilangkan kutu rambut

Menghilangkan kutu rambut

Menghilangkan kutu rambut

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel