Minyak Herba Sinergi (MHS) HPAI Multi Khasiat


Khasiat Minyak Herba Sinergi (MHS) merupakan salah satu produk favorit bagi agen HPAI maupun masyarakat. Bagi agen HPAI, produk Minyak herba sinergi atau lebih dikenal dengan MHS memiliki permintaan yang tinggi dari pembeli sehingga perputaran produk ini terhitung cepat. Bagi pembeli yang bukan agen HPAI, MHS banyak dibutuhkan karena multi khasiatnya.



Harga MHS untuk Agen/Member HPAI yaitu 28.000 sedangkan pembeli yang bukan member/agen HPAI yaitu 45.000. Dengan harga yang terjangkau tersebut pembeli mendapatkan manfaat dan khasiat yang banyak dari MHS. Beberapa khasiat/manfaat Minyak Herba Sinergi (MHS) diantaranya :

1. Mengobati berbagai luka


Minyak Herba Sinergi (MHS) dapat disebut juga sebagai obat P3K (Pertolongan Pertama pada Kecelakaan) karena bermanfaat untuk mengobati berbagai luka. Beberapa luka yang dapat diobati diantaranya :
  • Luka-luka kecil seperti luka terjatuh, lecet, luka berdarah dan lainnya. Cara pengobatannya ambil kapas dan basahi dengan minyak ini, lalu ditempelkan dibagian yang luka. Fungsinya seperti obat merah.
  • Luka karena gigitan berbagai serangga seperti lipan, tawon, dan lainnya. Cara mengobatinya yaitu ambil kapas dan basahi dengan minyak ini, lalu tempelkan di bagian yang luka.
  • Luka Terkena/terpercik air panas dan luka bakar seperti terkena knalpot atau api. Cara mengobatinya yaitu Oleskan perlahan di bagian yang sakit, dan minyaki terus agar tidak melembung.

2. Mengobati persendian dan tulang


Anda memiliki keluhan nyeri pada persendian ? atau mengalami patah tulang ? Minyak Herba Sinergi HPAI ini ampuh untuk mengatasi nyeri sendi, asam urat dan reumatik.

Untuk keluhan lebih berat seperti patah tulang, MHS dapat menjadi ikhtiar untuk penyembuhan patah tulang. Caranya minyak MHS dipanaskan dan dioleskan di bagian yang patah, lalu dibalut dengan kain.

3. Mengobati penyakit berat


Selain memiliki khasiat untuk obat luka, MHS juga berkhasiat untuk mengobati penyakit berat seperti
darah tinggi dan lumpuh (stroke). Ikhtiar dengan MHS dilakukan dengan cara memanaskan minyak MHS, kemudian dioleskan di bagian tengkuk dan bagian tubuh yang sakit.

4. Mengobati keluhan wasir/ambeien


Ikhtiar dengan MHS untuk mengobati wasir yaitu dengan cara mengoleskan MHS di bagian anus yang keluar. Apabila belum parah atau anus belum keluar dapat ikhtiar dengan produk HPAI lainnya yaitu Biosir.

5. Khasiat MHS dengan diminum


Ya MHS selain sebagai obat luar juga berkhasiat apabila digunakan sebagai obat minum atau dengan cara diminum. Apabila mengalami keluhan diare atau keracunan makanan, pengobatan menggunakan MHS yaitu dengan cara minum setengah sendok bersama air hangat.

6. Sebagai Obat oles keluhan lainnya


Selain khasiat yang telah disebutkan sebelumnya, ternyata masih ada khasiat lainnya dari Minyak MHS ini yaitu :  

  • Mengatasi perut buncit, caranya yaitu panaskan minyak ini lalu diurut perlahan di perut berulang kali secara berputar.
  • Mengatasi perut Kembung (anak kecil), caranya yaitu dengan cara minyak ini dipanaskan, kemudian oleskan pada daun sirih dan ditempelkan pada perut
  • Mengatasi keluhan bayi yang menangis waktu malam, caranya Minyak dioleskan pada bagian atas kening bayi.
  • Mengatasi Anak sering kencing di waktu malam (mengompol), caranya dioleskan di ari-ari/pusar sebelum tidur disamping minum Madu Asli HPAI
  • Mengatasi keluhan wanita menopause yaitu Menghilangkan rasa sakit sewaktu berhubungan dengan suami, dengan cara dioleskan pada organ wanita.    
Dengan khasiat dan manfaat yang dimilikinya, MHS layak dan wajib dimiliki oleh setiap keluarga. Dengan harga yang terjangkau namun memiliki manfaat yang beragam.



Momraisa sendiri sudah rutin menggunakan MHS ini sejak kelahiran anak ketiga. Apabila anak sebelumnya menggunakan minyak telon setelah mandi, namun anak ketiga, mulai menggunakan minyak MHS dari mulai lahir sampai sekarang. Alhamdulillah keluhan bayi seperti perut kembung, masuk angin dan demam, dengan izin Allah dapat sembuh melalui perantara minyak MHS. Untuk demam pada bayi efektif apabila dicampur dengan bawang merah dan dioleskan ke tubuh bayi sambil dipijat limfatik.

Bagi anda, baik member HPAI atau bukan, yang membutuhkan Minyak Herba Sinergi (MHS), In Syaa Allah kami ready stock, menerima order dari seluruh Indonesia. Silahkan hubungi kami melalui Whatsapp (Fast Respond) di bawah ini. Terima Kasih.     


ORDER / PENDAFTARAN / CHAT VIA WA


https://api.whatsapp.com/send?phone=6282130601395&text=Halo%20mom,%20Saya%20mau%20order.....


Gabung di Grup WA Halal Mart Majalengka 
Untuk Konsultasi dan Analisa Kesehatan 
melalui Telapak Tangan GRATIS


Disclaimer :
Artikel atau informasi di blog ini hanya sebagai informasi saja, tidak dapat dijadikan sebagai pengganti/rujukan resep dokter atau terapis anda.

Segala efek atas penggunaan produk yang termuat dalam artikel tidak menjadi tanggung jawab kami. Konsultasikan dahulu kepada dokter atau terapis anda sebelum mengkonsumsinya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel