Paket Herbal HNI HPAI Agar ASI Lancar Keluar Banyak

Momraisa.com-Setelah proses panjang kehamilan ibu dan kemudian melahirkan bayi, tahapan selanjutnya yang harus dilalui sang ibu yaitu menyusui bayi. Air Susu Ibu (ASI) merupakan asupan terbaik bagi bayi dan juga sebagai tali kasih sayang antara ibu dan bayi.

Sang Ibu yang mengetahui tentang manfaat ASI pasti ingin bayinya diberi asupan ASI. Selain sebagai asupan yang bernutrisi tinggi, ASI juga berperan dalam menjaga kesehatan dan tumbuh kembang bayi pada tahap selanjutnya.

Pada beberapa kasus ibu melahirkan yang kesulitan dalam menyusukan ASI kepadanya bayinya, seperti ASI yang keluar sedikit, puting yang tenggelam, dan lainnya sebaiknya terus diberi motivasi untuk tetap memberikan ASI kepada bayinya.

Paket Herbal HNI HPAI Agar ASI Lancar Keluar Banyak

Proses ini memang tidak mudah, diperlukan dorongan dari orang terdekat seperti suami, dan keluarga untuk terus berusaha agar ASI lancar untuk asupan bayi, dan terus berdoa kepada Yang Maha Kuasa agar dilancarkan dalam pemberian ASI untuk bayi.

Beberapa ikhtiar untuk melancarkan Air Susu Ibu (ASI) bisa dilakukan diantaranya dengan pumping payudara (menggunakan pompa ASI), mengkompres payudara dengan air hangat, memijat payudara searah thawaf, memperbanyak makan sayur, buah-buahan dan daun katuk, dan tidak lupa diikuti dengan berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

Selain dengan ikhtiar seperti tersebut tadi, bisa juga dengan mengkonsumsi produk herbal yang aman untuk ibu maupun bayi. Salah satunya yaitu paket herbal HNI HPAI untuk Lancar ASI.

Paket herbal HPAI untuk lancar ASI ini direkomendasikan oleh HNI HPAI agar ASI melimpah dan mencukupi untuk asupan sang bayi. Berikut paket lancar ASI dari HNI HPAI :
    
- Extra Food : 3x1 sdm
- Etta Goat Milk (EGM) : pagi dan sore @ 1 sachet
- Procumin Habbatsauda Vit. E : 2x3 Softgel
- Kopi HPAI :  pagi dan sore @ 1 sachet
- Spirulina : 2x3 kapsul

Apabila dirasakan masih sedikit keluar ASI nya bisa ditambahkan herba lainnya seperti Sari Kurma (Healthy Dates) HPAI.

HARGA PAKET HERBAL LANCAR ASI HNI HPAI

- Extra Food :  80.000
- Etta Goat Milk (EGM) : 75.000
- Procumin Habbatsauda Vit. E : 160.000
- Kopi HPAI :  125.000
- Spirulina : 90.000
Total : 530.000 (Belum Ongkir)


MAU Lebih Murah ? Gabung menjadi MEMBER HNI HPAI, hanya Rp. 10.000 maka anda akan mendapat harga Diskon yang pastinya lebih murah, berikut harga member untuk paket Lancar ASI HNI HPAI

- Extra Food :  60.000
- Etta Goat Milk (EGM) : 60.000
- Procumin Habbatsauda Vit. E : 130.000
- Kopi HPAI :  105.000
- Spirulina : 70.000
Total : 425.000 (Belum Ongkir)

Lebih Murah Kan ?  
 
    
ORDER / PENDAFTARAN / CHAT VIA WA

 
 

Gabung di Grup WA Halal Mart Majalengka 
Untuk Konsultasi dan Analisa Kesehatan 
melalui Telapak Tangan GRATIS

Disclaimer :
Artikel atau informasi di blog ini hanya sebagai informasi saja, tidak dapat dijadikan sebagai pengganti/rujukan resep dokter atau terapis anda.

Segala efek atas penggunaan produk yang termuat dalam artikel tidak menjadi tanggung jawab kami. Konsultasikan dahulu kepada dokter atau terapis anda sebelum mengkonsumsinya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel