Cara mudah daftar member HPAI terbaru Tahun 2019 2020 2021

Produk HNI HPAI saat ini sudah banyak dikenal dan digunakan oleh masyarakat. Sebagian dari mereka ada yang sudah menjadi member/agen HNI HPAI, namun ada juga yang belum menjadi member/agen HPAI. Adanya perbedaan harga antara Harga Konsumen dan Harga Member, banyak dari mereka bertanya dan ingin tahu cara daftar member HPAI terbaru, agar apabila belanja produk HPAI mendapat harga member yang lebih murah dari harga konsumen.

Cara Mendaftar menjadi Member HPAI


Mendaftar member/agen HPAI sangat mudah sekali. Terdapat 2 paket pendaftaran yang bisa dipilih sesuai keinginan dan kebutuhan. Apabila ingin mendaftar member/agen HPAI dengan tujuan hanya untuk mendapatkan harga yang murah saja bisa mendaftar member HPAI yang Rp. 10.000. Pada paket pendaftaran 10 ribu mendapatkan Kartu Member Virtual, dan starter kit virtual yang dapat didownload dan dikirim secara online. Jadi ketika belanja ke stokis HNI HPAI, sebutkan saja nomor membernya atau tunjukan member card virtualnya dan anda akan mendapat harga member serta mendapat juga poin dari produk yang anda beli.



Pendaftaran member HPAI paket ke-2 yaitu pendaftaran dengan biaya Rp. 30.000. Dengan harga berbeda, member paket 30 ribu akan mendapatkan starter kit berupa buku katalog dan panduan bisnis HPAI, dan kartu member fisik. Member paket 30 ribu biasanya sudah punya tujuan bergabung dengan HPAI untuk menjalankan bisnisnya juga, yaitu dengan merekrut member dan memasarkan produk HPAI.

Selain memilih paket pendaftaran member HPAI, ada beberapa syarat untuk menjadi agen/member HPAI diantaranya :

  1. Berusia minimal 17 tahun 
  2. Telah memiliki KTP atas nama sendiri
  3. Mempunyai rekening bank atas nama sendiri, digunakan untuk mentransfer bonus 
  4. Nama calon agen/member harus sama dengan nama di rekening bank 
  5. Bisa menggunakan rekening bank orang lain namun wajib menyertakan surat keterangan

Momraisa menerima pendaftaran member HPAI dan stokis HPAI dari seluruh Indonesia. Untuk mendaftar menjadi member HPAI di momraisa cukup membayar/mentransfer paket pendaftaran, yang 10 ribu atau yang 30 ribu, kemudian kirimkan foto KTP ke nomor WA momraisa di bawah. Untuk member 30 ribu pembuatan dan pengiriman kartu member sekitar seminggu, bagi yang masih dalam kota Majalengka, bisa diambil langsung ke rumah momraisa sekalian silaturahmi dan cerita-cerita.

Selain pendaftaran member/agen, momraisa juga menerima pendaftaran paket bisnis stokis center (SC). Pendaftaran Stokis HPAI sebesar Rp. 5 juta saja. Dengan mendaftar stokis anda membeli produk-produk HPAI sebesar Rp. 5 juta dalam 1 nota dan dalam 1 bulan. Produk-produk tersebut dapat anda jual lagi kepada agen/member HPAI maupun kepada konsumen dengan tetap mengikuti aturan HPAI, untuk harga member berlaku harga member dan untuk bukan member berlaku harga konsumen.

Keuntungan dari stokis center yaitu mendapatkan bonus penjualan bulanan yang lebih besar yaitu sebesar 11% dikali Total poin penjualan. Kemudian dapat mendaftarkan agen/member baru secara mandiri dan cepat. Pencatatan pembelian, penjualan dan lainnya dilakukan secara online melalui HPAI Sales Integrated System, sehingga mempermudah dalam pencatatan transaksi.

Keuntungan Menjadi Member/Agen HPAI


  1. Setiap belanja produk HPAI, agen/member akan mendapatkan harga member atau mendapatkan diskon/potongan harga
  2. Biaya pendaftaran member yang terjangkau, pendaftaran 10 ribu, 30 ribu dan 5 juta rupiah untuk Stokis Center (SC)
  3. Setiap produk HPAI memiliki poin, dan setiap belanja produk HPAI akan mendapat poin yang bisa diakumulasikan. Apabila tercapai jumlah minimal poin (minimal 200 poin), akan langsung ditransfer ke rekening bank member. 
  4. Produk HPAI merupakan produk asli Indonesia, halal, aman dan bersertifikat MUI. 
  5. Keanggotaan/membership berlaku seumur hidup selama HPAI berdiri 
  6. Sesuai dengan syariat Islam karena bonus dan royalti menerapkan sistem al-ju'alah

Nah bagaimana para moms ? banyak sekali keuntungan menjadi member HPAI, disamping itu modal untuk pendaftarannya terjangkau sekali, mau yang 10 ribu bisa, atau yang 30 ribu juga bisa. Hampir sama dengan sekali makan bakso khan ? Yuk yang mau menambah penghasilan atau malah menjadi penghasilan utama, bergabung bersama momraisa. Caranya mudah, kontak saja nomor WA momraisa di bawah ini. Yuk kita raih sukses bersama HPAI.


ORDER / PENDAFTARAN / CHAT VIA WA


https://api.whatsapp.com/send?phone=6282130601395&text=Halo%20mom,%20Saya%20mau%20order.....

Gabung di Grup WA Halal Mart Majalengka 
Untuk Konsultasi dan Analisa Kesehatan 
melalui Telapak Tangan GRATIS


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel