Brosur Katalog HPAI HNI Terbaru 2021-2022 JPG PDF

Momraisa.com- PT HPAI-Halal Network International (HNI) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang penyediaan produk-produk barang konsumsi (consumer goods) yang halal dan berkualitas. Perusahaan yang didirikan pada tanggal 19 Maret 2012 ini memiliki visi dan misi untuk mensukseskkan produk-produk halal berkualitas berdasarkan pengobatan Thibbunnabawi, membumikan, memajukan, dan mengaktualisasikan ekonomi Islam di Indonesia melalui enterpreneurship, dan juga turut serta dalam memberdayakan dan mengangkat UMKM nasional.  

HNI dalam memasarkan produknya menggunakan cara pemasaran Multi Level Marketing Syariah yang telah mendapat pengakuan dan sertifikat Halal mengenai sistem pemasaran yang digunakan oleh HNI, dari Dewan Syariah Nasional (DSN) MUI. Hal  ini penting mengingat banyak perusahaan lain yang mengaku menjalankan pemasaran Multi Level Marketing (MLM) namun pada prakteknya menggunakan skema ponzi (money game).

Sejak pertama didirikan, HNI telah menghasilkan banyak produk dan bahkan menjadi best seller setiap tahunnya. Kategori produk yang dimiliki oleh HNI yaitu Produk Obat Herbal, Health food & Beverages,serta cosmetic & home care. Dari 3 kategori produk tersebut telah banyak produk yang diproduksi dan mendapat sambutan baik oleh konsumen.

Brosur Katalog HPAI HNI Terbaru 2021-2022 JPG PDF

Terhitung sampai tulisan ini dibuat, HNI sudah memiliki produk sebanyak 73 produk. Hal ini merupakaan capaian yang luar biasa, dalam usia 9 tahun sudah memiliki 73 produk yang sampai saat ini masih terus diproduksi dan dikonsumsi oleh masyarakat.  

HNI memilih cara pemasaran menggunakan multi level marketing (MLM) yang dapat membuka peluang usaha bagi para member yang bergabung dengan HNI. Sebagai pengguna produk HNI juga bisa dan apabila ingin mendapatkan penghasilan dari penjualan produk HNI juga bisa, yaitu dengan menjadi stokis. Artinya HNI membuka peluang bagi terciptanya pengusaha-pengusaha muslim /muslimah, agar bisa mandiri secara finansial dan pada akhirnya dapat memperkuat ekonomi rakyat.

Misi HNI untuk menghasilkan pengusaha muslim yang dapat  menyediakan  produk halal dan berkualitas  dapat dilihat dari biaya pendaftaran untuk  menjadi member/agen HNI. Hanya dengan uang 10 ribu anda sudah bisa menjadi agen HNI.

Apabila anda sudah bertekad untuk berikhtiar memajukan produk HNI, dapat mendaftar yang 30 ribu rupiah. Dengan uang  30 ribu anda mendapatkaan  member card ekslusif dan 2 buah buku yaitu buku katalog produk dan buku panduan sukses HNI.

Bagi yang mendaftar 10 ribu juga tetap mendapatkan fasilitas yang sama namun tersedia secara virtual di  website  HNI. Materi virtual tersebut dapat didowload dan dibuka mengggunakan perangkat smartphone atau laptop/komputer.

Namun bagi anda yang tidak memiliki waktu luang untuk mendownload marketing tool HNI berupa brosur katalog produk HNI terbaru tahun 2021-2022, momraisa dengan senang hati akan membagikannya di postingan ini.

Brosur produk HNI terbaru 2021-2022 ini  berisikan daftar produk beserta deskripsi dan harganya untuk dijadikan sebagai alat memasarkan produk HNI. Anda cukup memperlihatkan brosur produk HNI pada saudara, teman, tetangga atau siapapun yang ingin anda prospek.

Adanya brosur produk HNI tahun 2021-2022 ini akan mempermudah dalam menyampaikan produk pada calon konsumen.

Melihat jenis produk yang ditawarkan oleh HNI yang secara umum berkaitan dengan kesehatan manusia, memiliki  peluang yang terbuka  lebar, karena kesehatan merupakan hal yang berharga yang diinginkan semua orang.Anda bisa melihat ketika ada seseorang yang sakit, berapapun harganya resep obat yang harus ditebus pasti akan mengusahakannya supaya terbeli agar bisa sehat kembali.

Produk kesehatan HNI bersumber dari bahan alami herbal yang  terjamin kualitasnya, dari mulai pemrosesan sampai menjadi barang jadi. Herbal lebih aman bagi tubuh baik digunakan jangka waktu pendek maupun panjang. Bahkan selain untuk mengobati, produk herbal HNI juga dapat mencegah terjadinya masalah kesehataan, tentunya dengan izin Allah subhanahu wata'alaa.

Bagi yang ingin mengetahui lebih dalam  mengenai HNI dan produknya silahkan japri atau kontak momraisa.

Katalog brosur produk HNI terbaru 2021-2022.  

 Brosur Katalog HPAI HNI Terbaru 2021-2022 JPG PDF

Brosur Katalog HPAI HNI Terbaru 2021-2022 JPG PDF


Brosur Katalog HPAI HNI Terbaru 2021-2022 JPG PDF


Brosur Katalog HPAI HNI Terbaru 2021-2022 JPG PDF


Brosur Katalog HPAI HNI Terbaru 2021-2022 JPG PDF


Brosur Katalog HPAI HNI Terbaru 2021-2022 JPG PDF

Download Katalog brosur produk HNI terbaru 2021 2022  PDF 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel