Biosir Herbal Cara mudah untuk Mengatasi Wasir Ambeien


Wasir atau ambeien memang bukan penyakit yang mematikan namun menyakitkan dan membuat repot penderitanya karena sulit untuk menjalankan aktivitas sebagaimana biasanya. Banyak resep herbal dan juga obat kimia sintetis yang dipercaya dapat menyembuhkan wasir. Namun pada posting kali ini momraisa akan mengulas mengenai Biosir produk herbal HPAI untuk mengatasi wasir.   

Biosir adalah nama produk HPAI yang bermanfaat untuk mengobati wasir. Biosir HPAI  dibentuk dari herbal alami, yaitu sambiloto, pegagan, daun ungu serta temu lawak. Herbal-herbal kaya serat tersebut terbukti dapat mengatasi wasir secara efektif. Selain mengobati wasir, Biosir HPAI mempunyai manfaat kesehatan lainnya, yuk baca info lanjutannya

Wasir yaitu pembengkakan pembuluh darah pada anus atau rectum bawah. Wasir tidak termasuk penyakit yang mematikan, namun apabila tidak diobati akan berefek parah.


Wasir atau lebih populer disebut ambeien sering diawali dengan pendarahan, rasa gatal, nyeri dan bengkak di sekitar anus. Umumnya ambeien muncul pada lansia dan ibu hamil. Karena, pada lansia pembuluh darah pada anus semakin lama semakin merenggang, sedangkan pada ibu hamil biasanya ambeien terjadi karena anus yang ditekan oleh berat tubuh janin.

Wasir banyak jenisnya, berikut pengelompokan wasir berdasarkan letaknya. Wasir Internal, yaitu wasir yang tedapat di dalam dubur. Jenis wasir ini tidak menimbulkan nyeri maupun gatal, namun jika penderita buang air besar maka akan terjadi iritasi yang menyebabkan pendarahan, bahkan wasir dapat keluar dari anus sehingga menimbulkan rasa sakit yang amat sangat.

Wasir Eksternal, yaitu wasir yang terletak di kulit luar sekitar anus. Jika wasir jenis ini teriritasi, maka si penderita akan merasakan gatal yang amat dan disertai pendarahan. Wasir Trombosis, yaitu wasir yang terjadi jika wasir eksternal mengumpul menjadi gumpalan yang dapat mengakibatkan rasa sakit yang luar biasa.


Ambeien pada umumnya disebabkan oleh duduk terlalu lama saat di toilet, mengejan saat buang air besar, obesitas, kehamilan, kekurangan serat, serta sembelit. Mencegah Wasir dapat dapat dilakukan dengan cara mengkonsumsi makanan berserat tinggi (buah buahan, sayur sayuran dan biji bijian), perbanyak minum air putih, olahraga, jangan sering menahan buang air besar, hindari duduk terlalu lama di toilet. Selain cara tersebut, wasir juga dapat di cegah dengan mengkonsumsi suplemen makanan yang banyak mengandung serat, seperti Biosir HPAI ini.

KOMPOSISI BIOSIR HPAI


Biosir dibuat dari herbal herbal yang kaya akan serat, seperti pegagan, sambiloto, temu lawak dan daun ungu. Kandungan yang kaya akan serat dapat membantu mencegah wasir dengan efektif, berikut penjelasan tentang koposisi Biosir Hpai, yaitu :

Temu Lawak (Curcuma Xanthorrhiza)
Pegagan (Centella Asiatica)
Sambiloto (Androgaphis Paniculata)
Daun Ungu (Graptophylli folium)

MANFAAT BIOSIR HPAI


Biosir HPAI berkhasiat untuk mengatasi wasir, namun di dalamnya terdapat manfaat kesehatan lain yang berasal dari komposisi herbal Biosir HPAI, antara lain sebagai berikut :
Memiliki sifat anti inflamasi
Melancarkan proses pencernaan
Mengatasi kanker prostat
Mencegah Osteoporosis
Menghilangkan mual
Mengatasi insomnia
Memperbaiki mood
Menurunkan lemak dalam darah
Mengatasi asma
Meningkatkan fungsi ginjal
Menyehatkan jantung
Menyembuhkan penyakit alzheimer
Menurunkan tekanan darah tinggi
menurunkan stress yang berlebih
Memiliki sifat anti bakteri
Mencegah diabetes
Meningkatkan kecerdasan otak
Mempercepat proses penyembuhan luka
Meningkatkan sistem imunitas tubuh
Menghilangkan gejala flu
Memiliki kandungan Anti oksidan yang cukup tinggi
Mengatasi alergi
Menyembuhkan HIV (Human Immunodeficiency Virus)
Sifat anti peradangan
Melancarkan aliran darah
Mencegah penuaan diri
Menurunkan demam
Mengatasi gatal gatal
Menyembuhkan malaria
Mengatasi sakit perut
Mencegah hepatitis
Menetralisir tahun dalam tubuh
Menghambat menopause
Menyehatkan hati

ATURAN PAKAI BIOSIR HPAI


Untuk mengatasi ambeien, konsumsi Biosir 3 x 1 kapsul per harinya 1 jam sebelum makan. Jika anda memiliki gangguan pencernaan, kami sarankan mengkonsumsi Biosir Hpai 1 jam sesudah makan. Tetaplah mengkonsumsi air putih 8 gelas sehari untuk mempercepat proses penyembuhan. Serta hindari mengonsumsi makanan fast food yang mengandung bahan bahyan kimia berbahaya

Demikian moms,informasi mengenai khasiat Biosir HPAI yang bersumber dari resephpai.com. Bagi yang memiliki keluhan wasir/ambeien, tidak ada salahnya mencoba herbal Biosir karena tidak ada efek samping, aman dan berkhasiat untuk mengobati wasir.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel