Testimoni Mustika Dara HPAI untuk mengatasi Kista tanpa operasi


Mustika Dara merupakan salah satu produk herbal HNI HPAI yang memiliki banyak khasiat dan manfaat terutama untuk berbagai keluhan pada perempuan. Beberapa keluhan yang sering dialami perempuan yaitu keputihan, terlambat haid, kista/miom, bau tidak sedap pada organ vital, adanya gumpalan di luar rahim/di rahim dan lainnya.

Bagi perempuan yang sudah menikah, keluhan kista/miom menjadi hal yang menakutkan dan membuat khawatir karena dapat menghambat program kehamilan dan biasanya untuk mengatasinya secara medis harus melalui operasi.    

Sebelum menjadi pengguna aktif produk HPAI, momraisa pernah 2 kali mengalami hamil anggur atau sebut saja keguguran namun usianya masih muda hanya beberapa minggu saja. Saat itu yang dirasakan yaitu munculnya bercak dan ada rasa nyeri dekat rahim. Saat itu belum mengenal produk Mustika Dara dari HPAI sehingga dibiarkan saja. Kemudian yang terjadi adalah keluarnya semacam gumpalan dari organ vital.

Untuk memastikan kondisi kandungan saat itu, momraisa mengunjungi dokter kandungan, dan ketika di USG, Alhamdulillah rahim sudah dalam keadaan bersih dan tidak perlu dilakukan kuretase atau kuret hanya diberi obat saja untuk pemulihan dan diinformasikan hal-hal yang harus dilakukan apabila ingin hamil lagi.

Saat ini setelah mengenal produk Mustika Dara HPAI dan mengetahui khasiatnya, salah satunya untuk mengobati kista/miom dan menjaga kebersihan organ perempuan, banyak testimoni Mustika Dara HPAI yang dialami langsung oleh perempuan yang mengalami keluhan-keluhan tadi. Testimoni tersebut diperkuat juga dengan pemeriksaan medis melalui USG dan papsmear, yang sebelumnya ditemukan adanya kista/miom/tumor, setelah mengkonsumsi Mustika Dara HPAI, kista/miom/tumor tersebut, dengan izin Allah, keluar tanpa harus melalui operasi. Ketika diperiksa ke dokter kandungan dinyatakan rahim dalam keadaan sehat.

Dalam rangka lebih meyakinkan perempuan terutama yang mengalami keluhan-keluhan seperti tadi, momraisa menampilkan beberapa testimoni Mustika Dara HPAI, mengatasi kista tanpa operasi, yang dicapture dari group pengguna/member produk HPAI di facebook dilengkapi dengan foto-fotonya.

Testimoni dari Ni'mah Msi Sidoarjo
Sumber : Facebook tanggal 28 Agustus pukul 11.38

Berawal aku yang terakhir haid bulan Januari dan gak pernah haid lagi. Awalnya sih santai (emang sikinbox aidnya gak teratur), terus lama kelamaan kan mulai khawatir.

Apalagi, aku mulai ngerasain sakit di perut sebelah kiri bagian bawah. (Kukira aku sakit ginjal, karena emang kurang minum juga). Dipegang dikit, sakitnya luar biasaaaaa...

Sudah masuk bulan ramadhan pun masih belum haid lagi, perut malah tambah sakit. Khawatirlah dan memutuskan buat ke dokter. Aku pertama ke dokter itu puasa hari ke 7.

Waktu di USG, kagetlah aku waktu dokternya bilang ada massa yang katanya itu tumor di perut sebelah kiri aku (yang tempat sakit). Tumornya di luar rahim bukan di dalam rahim.

Tau aku ngerasain apa waktu dokternya bilang gitu? Blank! Ngerasa kayak orang linglung, pikiran aku ya aku bakalan operasi, bakalan ini itu, mau nangis tapi malu sama dokternya.

Dokter kasih obat pancingan biar aku haid lagi, supaya kalau waktu haid bisa observasi penyakitnya. Kalau emang tumor, harus cepet dioperasi sebelum semakin membesar.

Bingung, sedih, gimana kalo aku ntar operasi? Gimana kalo tumornya masuk ke perut? Mana aku lagi pengobatan PCOS juga. Kan tambah bingung.

Salah satu temen, nyaranin aku buat selingin obat dokter sama Musda (emang punya stok Musda karena aku sering keputihan) yang dibarengi sama Habbatus Sauda.

5 hari konsumsi Musda sama obat dokter, aku haid. Seneng dong, setelah sekian lama gak haid...

Sayangnya senengnya aku gak bertahan lama haidnya malah menjadi-jadi, sampe gak bisa bangun dari tempat tidur, tempat tidur pun udah kena darah di sana sini. Pendarahannya gak wajar karena darahnya terlalu banyak.

Terus waktu ke kamar mandi, aku ngeliat ada sesuatu yang keluar (ada di foto, maaf kalo bikin jijik) lembek, berlendir, bau (kayak bau darah yang udah mulai membusuk).

Malemnya balik ke dokter lagi, waktu di USG, dokternya bingung, yang dicurigai sebagai tumor udah hilang, padahal belum diobatin apa-apa, sampe dia nanya, kamu minum apalagi selain obat dari saya kemarin? (Aku senyumin aja, ntar dokternya tau rahasia aku, hehehe)

Sejak itulah aku mulai terkagum-kagum sama Musda, bahkan produk HPAI. Mulai move on ke semua produk HPAI (bye produk abal-abal yang selama ini mengiringiku )

Selain itu, Mustika Dara yaitu mengembalikan sistem kerja organ vital wanita, merapatkan dan mengharumkan bagian terpenting, membersihkan dinding rahim secara aman dan efektif serta mengatasi frigid sehingga memberikan kenikmatan suami istri dalam berhubungan, mantul, kan?



Testimoni Ks Yani
Sumber : Facebook 20 April 2019 

Assalamualaikum mau berbagi Testemoni MUSTIKA DARA

Awal bln feb2018 sempet keguguran. Usia kandungan 2bln.

Nah...Sm Dok.Spog disarankan dikuret. saya menolak mintanya minum obat saja krn usia janin masih muda sama Dok.Spog diAcc.

Kenyataannya obat-obatan kimia dari Dok.Spog tidak saya konsumsi.
Saya beralih keherbal Hni-HPai

Dengan resep
- Harumi 3x3
- Mustika dara 3x3
- Spirulina 3x3
- Sarkum 3x2
Alhamdulillah..... dgn izin Allah sisa janin keguguran keluar.

Pas tiba waktunya control USG utk periksa apakah Rahim sdh bersih atau belum.selesai USG oleh Dok.Spog Rahim saya dinyatakan bersih. Dan tidak perlu dikuret jika dgn obat blm bersih.

Paska kuret alami selesai,saya ingin Rahim hingga saluran rahim benar-benar bersih.utk persiapan program lagi.

Saya coba konsumsi lagi MUSTIKA DARA dan diselipkan diMiss V.
Alhamdulillah.....
kotoran-kotoran itu keluar.

Bonusnya Alhamdulillah....
Bulan Oktober Allah ksh Amanah lagi.



 
Testimoni Arum Fitriasari
Sumber : Facebook 07 Mei 2019

Assalamu'alaikum.
Mau berbagi testimoni
Alhamdulillah, ada lagi yang merasakan manfaat si merah Mustika Dara. Pelanggan saya ini qodarullah mengalami kehamilan BO (blighted ovum). Kemudian saya sarankan untuk mengkonsumsi mustika dara, sarikurma, gamat/deepsqua, dan menggunakan pembalut hibis. Yg diminum mustika dara, sarikurma dan spirulina, krn tdk punya gamat. Alhamdulillah, biidznillah.. pagi tadi ada yang sesuatu yang keluar.




Testimoni Isti Shafa
Sumber : Facebook 11 Maret 2019

Testimoni pribadi...maaf klo postingan sy ga berkenan,ini hasil menyelipkan mustika dara HPAI,sebelumnya sy menyelipkan mustika dara di miss v,dan keluar seperti tisu basah,tp setelah menyelipkan kok masih keputihan,sy pun masih penasaran,akhirnya mencoba menyelipkan kembali mustika dara HPAI utk yg kedua kali dalam jarak 1 minggu...dan setelah 1 hari 1 malam...keluarlah seperti daging beku yg keras,klo minggu lalu lembek...klo yg ini seperti daging beku dan berwarna hitam kecoklatan...padahal sy ga pernah punya riwayat sakit klo lagi datang bulan dan keputihanpun wajar2 saja berwarna putih susu tidak bau dan tidak berasa gatal...tp setelah di coba dg mustika dara ternyata eh ternyata ada benda seperti itu di dalam organ tubuh sy,sy cuma menduga2 apakah ini efek kb bertahun2 atau entah apalah itu...tp skrg merasa bersyukur berkat mustika dara HPAI sy semakin sehat. Terima kasih HPAI
Usia kehamilan 11mg.





Testimoni Uci AP
Facebook 1 Agustus 2019

Alhamdulillah melalui Perantara MUSTIKA DARA HNI HPAI Ini.Mau kasih Testi Real teman aku ya .maaf Fhoto agak Jorok.
Dia Punya keluhan Sakit pinggang dan keputihan yang Berlebih dia Nyoba Gurah Miss V pake Mustika Dara yang atas pas awal Gurah 1 hari keluar kek pasir gitu tepatnya 3 hari kemudian Keluar kaya Gitu. Kalau yang Fhoto ke 2 selang 3 hari gurah lagi dan keluar lagi kek Gituu. MUSTIKA DARA memang hebatt yaa . Gaaa kebayang katanya kalau Keputihan Itu sampe ngerakk lebih lamaa lagii  


        
Demikian beberapa testimoni pengguna Mustika Dara HPAI untuk mengatasi kista, miom, keputihan dan juga membersihkan kotoran di rahim tanpa operasi dan kuret. Semoga bermanfaat. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Testimoni Mustika Dara HPAI untuk mengatasi Kista tanpa operasi"

Post a Comment