Resep Herbal HPAI Untuk mengatasi Diare pada Balita dan Anak-anak

Momraisa.com-Salah satu keluhan kesehatan khususnya pada balita dan anak-anak yang sering terjadi yaitu diare atau mencret. Diare merupakan penyakit yang membuat penderitanya menjadi sering buang air besar. Kondisi tinja atau feses berubah menjadi lembek atau cair dengan frekuensi Buang air Besar (BAB) paling sedikit 3 kali dalam 24 jam.

Secara umum Penyakit diare tidak berbahaya, apabila berlangsung dalam waktu yang pendek dan tidak menyebabkan terjadinya dehidrasi. Namun apabila diare tidak sembuh dalam jangka waktu pendek dan kemudian berlangsung lama (kronis) sehingga menyebabkan dehidrasi, ini yang membahayakan. 

Resep Herbal HPAI Untuk mengatasi Diare pada Balita dan Anak-anak

Penyakit diare tidak boleh dianggap ringan dan disepelekan karena data menyebutkan bahwa di negara berkembang diare merupakan penyebab kematian balita dan dewasa dengan jumlah kematian sebanyak 2,6 juta setiap tahunnya.

Untuk mengatasi penyakit diare, sebaiknya kita kenali terlebih dahulu gejala dan penyebabnya, kemudian ketahui resep diare dengan menggunakan herbal HNI HPAI

Gejala Diare

Secara umum gejala yang sering terjadi pada penderita diare yaitu frekwensi buang air besar (BAB) meningkat, paling sedikit 3 kali dalam 24 jam, dengan disertai rasa mulas pada perut, tinja/feses encer, mengalami kekurangan cairan (dehidrasi), pusing,lemas, pegal pada punggung, perut berbunyi dan kulit kering.

Penyebab Diare

Diare pada umumnya disebabkan oleh infeksi kuman pada usus besar, selain itu dapat terjadi karena kelebihan vitamin C, mengkonsumsi buah-buahan tertentu, gejala dari penyakit, luka maupun alergi. Apabila berlangsung dalam jangka waktu lama, dapat terjadi karena radang di saluran pencernaan.

Infeksi virus dan bakteria menjadi salah satu penyebab diare, namun dalam kondisi hidup yang bersih, cukup makanan dan minuman, diare dapat sembuh dalam beberapa hari saja, paling lama satu minggu. Namun sebaliknya, apabila penderita kurang gizi dapat menyebabkan dehidrasi parah yang dapat mengancam jiwa bila tidak dilakukan perawatan intensif.

Wabah diare mudah menyerang pada kondisi sanitasi yang buruk, kesulitan mendapatkan air bersih, cuaca yang tidak stabil, dan di tempat pengungsian akibat bencana.

Pencegahan Diare

Mencegah lebih baik dari mengobati, diare dapat dicegah dengan melakukan usaha sebagai berikut yaitu menjaga kebersihan diri, makanan dan minuman serta menghindari konsumsi makanan dan minuman yang tidak dimasak hingga matang. Juga melakukan cuci tangan yang bersih sebelum makan.

Resep Herbal HNI HPAI   

Beberapa produk herbal HNI HPAI dapat digunakan untuk mengobati diare atau mencret yaitu :

Nama Produk : Minyak Herba Sinergi (MHS)
BPOM : TR 165691501
Halal MUI :  1516010910414
Isi Kemasan : 100 mL
Berat Kemasan : 115 gram
Kode :45/30/10

Nama Produk : Spirulina
BPOM : TR 123366601
Halal MUI : 00130056471010
Isi Kemasan : 60 kapsul @ 300 mg
Berat Kemasan : 75 gram
Kode : 90/70/25

Dosis Penggunaan
mhs : Diminum 1 sdm
Spirulina : 2 x 3 kapsul

 
 
ORDER / PENDAFTARAN / CHAT VIA WA


https://api.whatsapp.com/send?phone=6282130601395&text=Halo%20mom,%20Saya%20mau%20order.....

Gabung di Grup WA Halal Mart Majalengka 
Untuk Konsultasi dan Analisa Kesehatan 
melalui Telapak Tangan GRATIS

Disclaimer :
Artikel atau informasi di blog ini hanya sebagai informasi saja, tidak dapat dijadikan sebagai pengganti/rujukan resep dokter atau terapis anda. Segala efek atas penggunaan produk yang termuat dalam artikel tidak menjadi tanggung jawab kami. Konsultasikan dahulu kepada dokter atau terapis anda sebelum mengkonsumsinya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel