Rice Smart Purple Tupperware Tempat Beras Yang Ramping Daya Tampung Besar

Rice Smart Purple Tupperware Tempat Beras Yang Ramping Daya Tampung Besar
Rice Smart Tupperware merupakan alat rumah tangga penyimpan beras. Beras masih menjadi makanan pokok masyarakat Indonesia. Rumah tangga biasanya menyetok atau menyimpan beras di rumahnya agar kebutuhan makan tiap hari dapat terpenuhi. Seringkali cara menyimpan beras dilakukan asal saja, tidak disimpan dalam wadah khusus, yang mengakibatkan beras dikerubungi kutu beras atau aroma beras menjadi bau. Rice Smart Tupperware merupakan solusi yang ditawarkan oleh Tupperware sebagai tempat menyimpan beras anda. Rice Smart Tupperware terbuat dari bahan plastik dan sudah pasti aman sesuai standar kesehatan global. Rice Smart Tupperware yang hadir dalam Katalog Promo Bulan September 2018 menawarkan penawaran menarik dengan memberikan diskon sebesar Rp. 100.000. Harga normal Rice Smart Tupperware yaitu Rp. 715.000, untuk periode September harganya menjadi Rp. 615.000. Wow jadi anda hemat Rp. 100.000.

Baca juga : BYO Bring Your Own Lunch Set Dilengkapi Tas Tupperware

Rice Smart Tupperware tampilannya sangat elegan, dibalut dengan warna ungu dan putih. Rice Smart yang berkapasitas 10 kg dan berdimensi 39.2 x 18.8 x 37.8 ini memiliki beberapa fitur dan keunggulan. Fitur First in First Out yang dimiliki Rice Smart berfungsi untuk mengatur arus keluar beras. Beras yang lebih dahulu disimpan akan lebih dahulu dikeluarkan, sehingga beras lama tidak akan tersimpan lama pada Rice Smart. Fungsi ini penting karena mempermudah kita dalam mengatur posisi beras yang baru dan lama dan ini berjalan secara otomatis. Selain itu Rice Smart ini bentuknya lebih ramping sehingga hemat tempat dan mudah ditempatkan di dapur anda.


Fitur unggulan lainnya yaitu Rice Smart Tupperware didesain dengan body yang transparan, sehingga mudah untuk melihat stok dan posisi beras yang ada di dalam Rice Smart Tupperware.
Paket penjualan Rice Smart Tupperware ini dilengkapi dengan Gift Box atau dus dengan kemasan menarik dan juga bonus Booklet. Jadi tidak ada alasan lagi untuk melewatkan kesempatan ini, raih diskonnya dan manfaatkan fitur-fitur menarik dari Rice Smart Tupperware.  Kontak kami apabila ada yang ingin dikonsultasikan.

ORDER :


https://api.whatsapp.com/send?phone=6282130601395&text=Halo%20mom,%20Saya%20mau%20order.....
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel