BYO Bring Your Own Lunch Set Dilengkapi Tas Tupperware


BYO Lunch Set atau Bring Your Own Lunch Set merupakan produk yang dirilis Tupperware pada Katalog Tupperware Juli 2018.  BYO Lunch Set sangat cocok untuk wadah bekal makan anda yang mudah dibawa kemana saja dalam berbagai aktifitas karena produk Tupperware ini dilengkapi dengan tas yang ekslusif, dilengkapi dengan jinjingan sehingga mudah dalam membawa ataupun menggantungnya.

BYO Lunch Set tupperware ini terdiri dari Lunch Box berkapasitas 1 Liter dengan desain lunch box yang fungsional dan unik yaitu adanya 3 sekat permanen yang memisahkan tempat nasi, lauk pauk dan sayur. Selain lunch box, set BYO ini dilengkapi dengan Cutlery dan juga tas yang elegan. Untuk lebih lengkapnya berikut spesifikasi atau info produk BYO Lunch Set.

a. Lunch Box kapasitas 1 L, dimensi : P=25.1 cm, L=15.7 cm, T=5.7 cm
b. Cutlery 1 set dengan dimensi : P=15.7 cm dan T=2.4 cm
c. Tas

Mudahnya mengakses informasi kesehatan telah meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan dan mencegah munculnya penyakit. Salah satu pencegahan yaitu dengan tidak mengkonsumsi makanan secara sembarangan. Membawa makanan dari rumah sendiri pastinya lebih menyehatkan karena kita sendiri mengetahui kandungan makanan tersebut. Agar makanan dari rumah dapat dibawa dan dibekal ke tempat kerja ataupun tempat anda beraktifitas tentunya membutuhkan wadah bekal makan yang tepat, sehat, dan terbuat dari bahan yang aman. Salah satu produk Tupperware yang dapat anda pilih yaitu BYO Lunch Set.
Beberapa keunggulan dari produk BYO Lunch Set Tupperware yaitu :
  • Mempunyai fungsi ketat udara dan cairan yang baik. Hal ini untuk menjaga kualitas makanan tetap terjaga dengan baik.
  • Mudah dalam membuka wadah karena dilengkapi dengan tab besar yang terdapat pada seal BYO
  • Desain bagian dalam yang fungsional, dimana terdapat 3 sekat permanen untuk memisahkan nasi, lauk pauk dan sayur (kalau ada sayur) sehingga makanan tidak akan tercampur
  • Adanya katup atau valve yang berfungsi untuk menghangatkan makanan di dalam microwave.
  • Dilengkapi dengan sepasang sendok dan garpu yang terbuat dari bahan yang aman dan mudah dikaitkan, sehingga mengurangi resiko tercecer.
  • Dilengkapi dengan tas yang mudah dijinjing kemana saja dan dapat digantung apabila mau disimpan karena terdapat pengait pada tas.
Dengan berbagai kelebihan di atas tadi, BYO Lunch Set boleh jadi merupakan salah satu pilihan anda dalam membeli wadah bekal makan bagi anda maupun orang tercinta anda. Jadi tunggu apalagi, klik Link Order kami di bawah, chat dengan Momraisa untuk konfirmasi stok yang tersedia dan konfirmasi ongkos kirim, kemudian langsung order. Order langsung Momraisa kirim setelah pembayaran masuk ke rekening Momraisa. So ditunggu orderannya ya....

HARGA SPECIAL : RP. 212.000

ORDER SEKARANG SEBELUM KEHABISAN!!

         

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel