Inilah Katalog Promo Tupperware Bulan September 2018

Setiap menjelang pergantian bulan, para ibu yang berbisnis produk Tupperware pasti sangat menantikan datangnya Katalog Promo Tupperware Terbaru. Pada bulan Agustus 2018, katalog promo Tupperware berisi berbagai diskon dan promo yang sayang untuk dilewatkan. Apalagi dengan adanya diskon khusus produk Tupperware dalam rangka ikut memperingati dan memeriahkan HUT Republik Indonesia ke 73 dengan tagline Merdeka Offer. Selain Merdeka Offer karena bertepatan juga dengan perayaan Idul Adha atau Idul Qurban, pada katalog Tupperware edisi Agustus 2018 menawarkan juga program Qurban Offer. Setelah Katalog Tupperware Agustus 2018 rilis, untuk selanjutnya tentu saja menanti rilis Katalog Tupperware bulan September 2018. Memang sebelum tanggal rilis kita tidak dapat mengetahui isi dari Katalog Tupperware September secara pasti, juga tidak mengetahui program atau promosi apa saja yang ditawarkan Tupperware kepada membernya. Namun sebagian pihak sering menginformasikan bocoran katalog tupperware, tapi kita belum pasti juga betul tidaknya. Sampai saat tulisan ini diposting kami belum mendapat bocoran katalog atau katalog resmi Tupperware bulan September 2018. Sebagian penjual Tupperware memprediksi akan adanya diskon lagi, sebagian lainnya memprediksikan akan adanya promo-promo produk lainnya seperti toples dan lain-lain.

Baca juga : Baru Katalog Tupperware Bulan Agustus 2018 Qurban dan Merdeka Offer

Apabila melihat antusiasme dari member atau pembeli tupperware, terlihat banyaknya peminat pada produk-produk yang didiskon langsung, seperti yang ada di katalog Tupperware edisi Agustus 2018, adanya penawaran khusus Merdeka Offer yaitu harga katalog berawalan angka 73 sesuai dengan peringatan HUT RI ke-73. Egg Keeper atau tempat telur yang berkapasitas penyimpanan 6 telur dengan warna body putih dan warna dalam berwarna merah. Egg keeper ini pada harga normal yaitu Rp. 125.000 namun untuk Merdeka Offer harga katalognya menjadi Rp. 73.000. Harga Silicon Cup 1 set isi 4 juga menjadi Rp. 73.000 padahal untuk harga normalnya yaitu Rp. 100.000. Silicon cup ini dapat digunakan untuk cetakan kue dan cetakan lainnya. Produk lainnya yaitu 1 Set Ice Tups sebanyak 6 buah. Namun sayangnya program Merdeka Offer dibatasi waktu dari tanggal 12 sampai 18 Agustus 2018.

Baca juga : Produk Baru di Katalog Tupperware Bulan Juli 2018

Katalog Tupperware bulan September 2018 sudah resmi dirilis oleh Tupperware Indonesia, Beberapa promo dan penawaran menarik lainnya dapat ditemukan pada Katalog September Tupperware ini, sehingga membuat kebutuhan para member dan pecinta tupperware akan promo dan penawaran lainnya tetap tinggi. Kualitas produk , keunikan produk dan banyaknya produk yang ditawarkan untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga membuat para pecinta tupperware selalu menunggu kehadiran Katalog Tupperware Promo setiap bulannya.  Isi dari katalog promo Tupperware bulan September 2018 akan kami tampilkan di bawah ini.

ORDER  :



Katalog Promo Tupperware September 2018 





























ORDER  :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel