Mini Cutie Tupperware Wadah Bekal Makan Anak

Wadah bekal makan anak terutama untuk menunjang aktivitas anak di sekolah ataupun di tempat bermain saat ini sangat dirasakan manfaatnya. Membawa bekal makan sendiri lebih menyehatkan dibanding anak-anak membeli makanan di luar. Banyaknya jenis makanan di luar yang terkadang kita sebagai orang tua tidak mengetahui persis kandungan dari makanan tersebut membuat orang tua lebih memilih untuk membawakan bekal makan dari rumah. Makanan dari rumah lebih sehat karena orang tua tahu persis makanan yang dimasaknya, dari mulai proses memasaknya sampai kandungan bumbu makanannya, yang pasti orang tua tidak akan mungkin membuat makanan yang tidak menyehatkan bagi anak-anaknya. Oleh karena itu kebutuhan akan wadah bekal makan anak menjadi prioritas bagi orang tua agar anak-anaknya membawa bekal makan dari rumah.

Baca juga : BYO Bring Your Own Lunch Set Dilengkapi Tas Tupperware



Wadah bekal makan anak juga harus memilih yang sehat. Wadah bekal makan anak rata-rata terbuat dari plastik. Untuk barang terbuat dari plastik yang digunakan untuk menyimpan makanan itu harus memenuhi standar kesehatan yaitu harus BPA-Free. Tupperware sudah menginformasikan bahwa produk Tupperware sudah BPA-Free.


Mini Cutie Tupperware hadir pada Katalog Promo Tupperware Agustus 2018. Wadah bekal makan buat anak yang imut dan lucu ini sangat praktis dan lengkap. 1 Set Mini Cutie ini terdiri dari Mini Pack Cary Kit, Midget (2 buah), dan Mini Square Away (2 buah). Kalau melihat tampilannya, Mini Cutie ini seperti rantang buat anak-anak karena dilengkapi juga dengan handle (bisa dijinjing). Mini Cutie ini cocok untuk liburan  anak, aktivitas liburan anak ataupun saat jalan-jalan bersama keluarga. Mini Cutie dapat digunakan untuk menyimpan nasi, lauk-pauk, sayuran dan juga irisan buah-buahan. Dan yang pasti tampilannya yang lucu dengan warna ungu dan kuning menambah keistimewaan dari Mini Cutie.

Berikut spesifikasi lengkap Mini Cutie dan Harga Mini Cutie Tupperware
Mini Cutie :
a. Mini Pack Carry Kit (900 ml) dimensi : 16.7 x 12.8 x 6.5 cm
b. Midget (2) @190 ml dimensi d:4.7 t=5.5 cm
c. Mini Square Away (2) @90 ml dimensi : 10.3 x 8.6 x3.4 cm

Harga : Rp. 112.000 
ORDER :


https://api.whatsapp.com/send?phone=6282130601395&text=Halo%20mom,%20Saya%20mau%20order.....

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel