Inilah Deretan Herbal untuk Kesuburan Suami Istri

Memiliki buah hati memang selalu menjadi dambaan banyak pasangan. Hanya saja ada beberapa kondisi yang justru mempengaruhi kesuburan suami istri, sehingga belum memiliki buah hati. Itu sebabnya, banyak di antara mereka yang mencari herbal untuk kesuburan suami istri.

Beberapa pasangan memang memilih cara mengonsumsi obat tradisional atau obat herbal untuk kesuburan mereka. Namun, perlu diketahui bahwa saat ini ada banyak sekali obat herbal yang beredar di pasaran. Sehingga akan lebih baik jika obat herbal yang dipilih sudah disertifikasi oleh BPOM.

Inilah Deretan Herbal untuk Kesuburan Suami Istri

Ternyata, beberapa obat herbal yang ada, bisa membantu meningkatkan kesuburan, baik untuk suami ataupun istri dengan mendukung proses ovulasi atau kesehatan sperma. Hanya saja memang untuk mengonsumsinya perlu berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter.

Beberapa Herbal untuk Kesuburan Suami Istri

Sebenarnya memang ada beberapa tumbuhan atau bahan alami yang bagus untuk kesuburan suami istri. Namun, dari berbagai penelitian hanya melibatkan sampel kecil saja. Masih belum ada penelitian besar dan valid yang bisa membuktikan kemanjurannya. Meskipun begitu, ada beberapa obat herbal yang bisa dipilih.

Obat Herbal Propolis

Herbal untuk kesuburan suami istri yang pertama ialah propolis. Herbal dalam bentuk obat ini memiliki kandungan flavonoid yang mampu mempengaruhi hormon estrogen. Dari penelitian yang sudah dilakukan, ternyata mengonsumsi obat ini sebanyak dua kali sehari mampu menambah peluang untuk meningkatkan kesuburan.

Selain mempengaruhi hormon estrogen, propolis juga sangat berpengaruh untuk meningkatkan hormon testosteron. Sehingga memang bisa menjadi pilihan yang tepat sebagai cara untuk meningkatkan kesuburan suami ataupun istri.

Habbatussauda

Ada juga habatusssauda yang bisa dijadikan alternatif untuk meningkatkan kesuburan. Biasanya, habatussauda juga dijadikan rempah atau bisa digunakan untuk masalah kesehatan lainnya. Hal tersebut dikarenakan habatussauda memiliki senyawa timoquinon.

Inilah Deretan Herbal untuk Kesuburan Suami Istri

Senyawa tersebut kaya anti oksidan, sehingga mampu melindungi organ dari kerusakan yang diakibatkan oleh racun radikal bebas. Dari sebuah penelitian yang sudah dilakukan, didapat bahwa habatussauda mampu meningkatkan pergerakan, reproduksi, sampai dengan kualitas sperma. Tidak heran memang jika herbal untuk kesuburan suami istri ini banyak dicari.

Kunyit

Selanjutnya ada juga kunyit yang memang sudah dijadikan sebagai bahan pengobatan di India sejak 4.000 tahun lalu. Dari sebuah penelitian selama 25 tahun terakhir didapat bahwa kunyit memiliki manfaat untuk penyubur kandungan. Tentu saja hal ini sejalan dengan kemungkinan bahwa obat herbal ini mampu meningkatkan ovulasi, sekaligus menjaga kualitas sperma.

Obat Herbal Bee Pollen

Kemudian, Anda juga bisa memilih obat herbal bee pollen. Obat tradisional yang satu ini memiliki banyak kandungan. Mulai dari bioflavonoid, asam amino, vitamin A, D, B3 dan B5. Selain bermanfaat untuk meningkatkan kesuburan, obat ini juga mampu mencegah penuaan dini, dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Inilah Deretan Herbal untuk Kesuburan Suami Istri


Herbal untuk kesuburan suami istri ini memiliki efek samping tertentu. Sehingga memang perlu berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter. Jika rutin mengonsumsi obat ini sesuai dengan resep, maka bisa meningkatkan kadar estrogen, dan merangsang fungsi ovarium. Selain itu juga bisa mendukung kesuburan pria.

Kayu Manis

Selanjutnya, ada juga kayu manis yang bisa dipilih. Dari penelitian yang sudah dilakukan menunjukkan bahwa dengan mengonsumsi obat herbal seperti kayu manis akan membantu menyuburkan kandungan. Hal ini dikarenakan karena memang memiliki manfaat untuk membantu memperbaiki siklus menstruasi perempuan menjadi teratur.

Dari penelitian lain pun didapat bahwa kayu manis ini memiliki manfaat untuk meningkatkan fungsi ovarium. Selain itu juga membantu mendorong produksi sel telur yang tepat dengan meningkatkan resistensi pada insulin.

Obat Herbal Royal Jelly

Herbal untuk kesuburan suami istri yang selanjutnya ialah royal jelly. Di dalam royal jelly sendiri terdapat banyak kandungan, mulai dari kalium, zat besi, lipid, protein, asam amino, zat besi, vitamin A, B, C, D, sampai dengan vitamin E. Dari berbagai kandungan tersebutlah, herbal ini memiliki sifat anti-inflamasi dan anti-oksidan.

Ada kemungkinan bahwa kandungan tersebut mampu untuk mencegah kerusakan yang ada pada sistem reproduksi. Selain itu, kandungan fitoestrogen di dalamnya juga mampu meningkatkan kesuburan. Namun, dalam mengonsumsinya tetap harus dalam pengawasan dokter.

Jahe

Herbal lain yang bisa digunakan ialah jahe. Selain digunakan untuk meningkatkan kesuburan, jahe sudah sering dipakai sebagai bumbu atau obat herbal lainnya. Dari penelitian yang sudah dilakukan, didapat bahwa jahe mampu meningkatkan hormon testosteron. Di mana, jumlahnya bisa meningkat sampai 16,2%, motilitas mampu meningkat sampai 47,3%, dan volume pun bisa meningkat sampai 36,1%. Selain itu juga bermanfaat untuk mengurangi peradangan pada area reproduksi wanita.

Namun bagi pasangan suami istri (pasutri) yang ingin mencoba herbal praktis untuk kesuburan suami istri sehingga dapat diberikan keturunan, bisa mengkonsumsi resep herbal di bawah ini. Resep herbal ini berasal dari produk herbal HNI yang sudah populer di masyarakat Indonesia. Berikut resep kesuburan suami istri menggunakan herbal HNI.

Resep produk HNI untuk kesuburan suami (pria) 

Masalah kesuburan bisa juga terjadi pada suami (pria) sehingga suami juga perlu untuk mengkonsumsi herbal HNI, Berikut rangkaian produk HPAI untuk menunjang promil bila terjadi masalah pada suami:

Inilah Deretan Herbal untuk Kesuburan Suami Istri

Truson HPAI dengan dosis 2 x 3 kapsul

Gamat Kapsul : 2 x 3 kapsul

Kopi 7 Elemen atau Health Coffee : Pagi-sore @1 sachet

Madu S Jaga dosis : 3 x 2 sdm

Minyak Zaitun HPAI : Pagi-sore @1 sdm

Program Hamil Untuk Istri (wanita)


Apabila permasalahan kesuburan terjadi pada istri (perempuan) bisa  menggunakan paket herba HNI berikut ini:

Harumi HNI dengan dosis 2 x 3 kapsul

Gamat Kapsul HPAI: 2 x 3 kapsul

Kopi 7 Elemen atau Health Coffee : Pagi-sore @1 sachet

Madu S Jaga : 3 x 2 sdm

Minyak Zaitun : Pagi-sore @1 sdm


Untuk mendapatkan produk yang original dan terjamin bisa menghubungi DC HalalMart Munjul Majalengka.

Demikianlah beberapa herbal untuk kesuburan suami istri yang bisa dikonsumsi. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel