Resep Herbal HNI Mengatasi Gangguan Kesehatan di Keluarga

Momraisa.com-Asssalamu'alaikum Warohmatullaahi Wabarokatuh, semoga semua berada dalam keadaan sehat walafiat meskipun pandemi Covid-19 masih berlangsung sampai saat ini. Kali ini momraisa akan sharing atau berbagi informasi yang pastinya bermanfaat yaitu beberapa tips mengatasi keluhan  kesehatan yang sering dialami sehari-hari dan kerap mengganggu kesehatan anggota keluarga.

Tulisan tips sederhana mengatasi gangguan kesehatan pada anggota keluarga ini bersumber dari tulisan Konsultan Herbalis HNI yaitu Ummi Sabil atau akrab dipanggil USB. Tips ini bisa diaplikasikan dengan mudah oleh setiap orang dan Insyaa Allah dengan izin Allah subhanahu Wata'ala keluhan yang dirasakan akan berkurang dan menghilang.

Resep Herbal HNI Mengatasi Gangguan Kesehatan di Keluarga


Resep herbal dari Ummi Sabil ini tentunya menggunakan produk-produk dari HNI (Halal Network Internasional) karena produk herbal yang dimiliki HNI sangat banyak, dapat diaplikasikan untuk berbagai keluhan dan Insyaa Allah Halal dan memiliki ijin dari badan/institusi terkait. Yuk langsung saja simak informasinya di bawah ini. 

Tips mengatasi Batuk :

Keluhan batuk biasanya banyak dialami oleh anggota keluarga. Batuk bisa terjadi karena infeksi dari virus maupun alergi terhadap kondisi tertentu seperti alergi debu atau alergi suhu dingin. Untuk batuk biasa yang bukan karena infeksi saluran pernapasan jangka panjang, seperti bronkitis kronis, resep herbal HNI untuk batuk ringan dapat melakukan hal berikut ini.

Pertama teteskan Procumin Propolis atau bisa juga Procumin Habbats di ujung lidah. Procumin Propolis atau procumin habbats ini berbentuk softgel yang didalamnya berbentuk cair, bisa diminum dengan cangkangnya ataupun isinya saja. Kemudian ikuti dengan minum air putih hangat, sedikit demi sedikit, lakukan  cara ini sebanyak 3 kali sehari.

Sariawan di Mulut :

Keluhan sariawan meskipun ringan namun terasa mengganggu, terutama saat makan. Saat sariawan makan menjadi tidak nikmat karena rasa perih pada mulut. Penyebab sariawan itu banyak diantaranya karena cedera, seperti karena tergigit atau kesalahan dalam menyikat gigi. Infeksi jamur, virus, atau bakteri di mulut atau di bagian tubuh lain. Penyakit autoimun, seperti lupus. Kondisi tertentu, seperti perubahan hormon, kekurangan nutrisi, stres, merokok, dan faktor genetik.

Untuk mengatasi sariawan di mulut, Resep dari Ummi Sabil sederhana saja, yaitu teteskan Minyak Herba Sinergi (MHS) pada luka sariawan, ulangi cara ini sesering mungkin.

Sakit Gigi :  

Saat gigi anda mengalami sakit, tentunya kita mencari cara bagaimana untuk menghilangkan rasa sakit pada gigi. Timbulnya sakit gigi membuat kita kehilangan selera makan, apalabila dipaksakan makan gigi terasa sakit. Penyebab sakit gigi bisa bersumber dari gigi berlubang ataupun gusi yang bermasalah.
Penyebab sakit gigi berkepanjangan adalah karena gigi berlubang yang tidak ditangani. Jika terus dibiarkan, dapat memicu terjadinya penyakit gusi hingga abses gigi.

Solusi untuk gigi berlubang maupun gigi yang harus dicabut memang pergi ke dokter gigi, namun untuk menghilangkan atau mengatasi rasa sakit gigi dapat menggunakan resep herbal berikut. Apabila terjadi sakit pada gigi dan gigi harus ditambal atau dicabut, syarat pertamanya yaitu harus dalam konisi gigi tidak sakit, karena dokter gigi akan menolak melakukan tindakan apabila pasien merasakan sakit gigi. 

Untuk mengatasi rasa sakit pada gigi dengan herbal HNI yaitu teteska minyak zaitun (Sinai Olive Oil) ke dalam kapas sampai basah, kemudian kapas ditempel ke gusi yang giginya sakit. Ulangi sesering mungkin. Ikuti juga dengan minum kapsul mengkudu 2x2 kapsul.

Amandel / Radang Tenggorokan : 

Penyebab Amandel atau Radang tenggorokan atau tonsilitis bermacam-macam diantaranya dapat disebabkan oleh infeksi virus, dan infeksi bakteri. Radang amandel ditandai dengan membengkaknya amandel dan muncul rasa sakit di tenggorokan.

Cara mengatasi sakit amandel atau radang tenggorokan dengan herbal HNI yaitu ambil 3 sendok makan Madu Habbat atau madu HNI Health dicampur dengan air perasan lemon atau jeruk nipis. Kemudian campur madu tersebut dengan air perasan lemon/jeruk nipis  kemudian dikulum (diemut) sampai penuh dengan air liur dan asam manis rasanya. Kemudian ditelan sedikit demi sedikit. Lakukan cara ini sesering mungkin.

Kecanduan Rokok :

Aktivitas merokok yang sudah dilakukan sejak lama cenderung akan membuat perokok menjadi ketagihan dan sulit untuk melepaskan diri dari aktivitas merokok. Diperlukan niat yang kuat, usaha yang keras untuk tidak tergoda lagi merokok dan juga diikuti dengan asupan herbal yang tepat karena zat nikotin dan lainnya sudah meracuni tubuh jadi harus ada proses detoksifikasi atau membuang racun di dalam tubuh.

Resep untuk mengatasi kecanduan rokok yaitu dengan mengkonsumsi Kopi 7 Elemen (kopi sevel) sebanyak 2 sachet, keudian tambahkan 3 kapsul mengkudu. Masukan 2 sachet kopi dan masukan juga isi 3 kapsul mengkudu ke dalam air panas dalam satu mug, kemudian aduk sampai merata. Konsumsi setiap pagi dan sore. Dan hindari untuk merokok lagi. 

Sakit Kepala :

Penyebab sakit kepala beragam namun secara umum kondisi sakit kepala dapat dipicu oleh beberapa perilaku sehari-hari, seperti kurang tidur, telat makan, atau pilihan makanan yang kurang tepat. Sakit kepala juga dapat dipicu oleh sejumlah penyakit, antara lain sakit gigi, infeksi telinga, migrain atau migrain pada anak, hipertensi, atau tumor otak.

Resep untuk mengatasi saki kepala menggunakan herbal HNI yaitu menyiapkan kopi 7 Elemen atau Kopi HPAI kemudian tambahkan Procumin propolis atau procumin habbats sebanyak 2 kapsul , buka cangkangnya dan masukan isinya ke dalam kopi yang sudah dibuat,  aduk secara merata kemudian minum saat masih hangat. Setelah itu kemudian minum Madu (Madu habbat/madu S jaga) sebanyak 2 sendok makan. 

Nyeri Lambung /Sakit Perut :  

Penyebab nyeri lambung atau sakit perut berkaitan dengan sistem pencernaan tubuh. Pada umumnya Penyakit-penyakit dan masalah pada organ-organ saluran cerna seperti usus, hati, pankreas, kantung empedu dan lambung dapat menjadi sumber dari sakit perut. Beberapa penyebab yang dapat menyebabkan perut terasa seperti melilit antara lain infeksi, keracunan makanan, hingga gangguan pencernaan.

Resep herbal HNI mengatasi nyeri lambung atau sakit perut yaitu siapkan air hangat kemudian masukan 2 sendok makan Madu Multiflora kemudian aduk secara merata dan minum saat hangat. Setelah itu minum juga 3 kapsul Magafit, kemudian bagian perut diolesi oleh MHS hangat.

Demam :

Pada umumnya demam terjadi sebagai reaksi dari sistem imun dalam melawan infeksi virus, bakteri, jamur, atau parasit penyebab penyakit. Beberapa penyakit yang sering menyebabkan demam adalah flu, radang tenggorokan, dan infeksi saluran kemih.

Resep HNI untuk mengatasi demam yaitu sediakan air hangat sebanyak 1 gelas kemudian diberi madu (madu habbat/madu HNI Health) sebanyak 2 sendok makan. Minum sebanyak 3 kali sehari. Kemudian setelah demam hilang ganti baju yang basah karena keringat.

Resep lainnya bisa juga dengan mengoleskan Minyak Herba Sinergi (MHS) yang dicampur dengan irisan bawang merah. Oleskan ke bagian perut, punggung, leher, tangan dan kaki. Kemudian minumnya juga madu HNI Health. 

Bau Badan :

Penyebab bau badan adalah kelenjar keringat. Semua orang tentu memiliki kelenjar keringat. Biasanya keringat tidak memiliki bau. Tapi jika melekat terlalu lama pada kulit bahkan sampai berjam-jam akan menimbulkan masalah bau badan. Biasakan untuk sering berganti baju apabila berkeringat banyak. 

Resep herbal HNI bagi yang memiliki keluhan Bau Badan yaitu dari dalam dengan mengkonsumsi Harumi dan dari luar tubuh saat mandi ketiak olesi dengan Pasta Gigi Herbal Siwak Sirih. dan selesai mandi olesi ketiak dengan Minyak Herba Sinergi (MHS). 

Flu :

Penyebab penyakit flu disebabkan oleh virus infuenza yang mudah menular. Penularan sering kali terjadi ketika seseorang tidak sengaja menghirup percikan air liur di udara, yang dikeluarkan penderita melalui bersin atau batuk. 

Karena disebabkan oleh virus maka yang harus dilakukan yaitu memperkuat imun tubuh agar pertahanan tubuh (antibodi) dapat mengalahkan serangan virus influenza. Resep herbal HNI untuk mengatasi Flu yaitu sediakan segelas air putih hangat, kemudian tambahkan 3 kapsul Rosella dan 2 sendok makan madu habbat atau madu Multiflora atau madu HNI Health. Kemudian diaduk merata dan minum selagi hangat.

Sakit Telinga :

Secara umum Infeksi telinga merupakan penyebab umum sakit telinga. Pilek, alergi, sampai sinus dapat menyebabkan saluran telinga bagian tengah tersumbat dan memicu infeksi. 

Resep herbal HNI mengatasi sakit telinga yaitu mengkonsumsi Andrographis Centela sebanyak 2x1 kapsul. Kemudian minum juga procumin propolis atau procumin habbats sebanyak 3x2 kapsul. Juga minum juga madu S Jaga sebanyak 3x1 sendok makan, dan kemudian telinga diolesi dengan Minya Herba Sinergi (MHS). 

Bisul :  

Bisul atau furunkel adalah benjolan merah pada kulit yang berisi nanah dan terasa nyeri. Kondisi ini paling sering disebabkan oleh infeksi bakteri yang memicu peradangan pada folikel rambut, yaitu tempat tumbuhnya rambut. Bagian tubuh yang paling sering terkena bisul adalah wajah, leher, ketiak, bahu, bokong, dan paha.

Resep herbal HNI untuk mengatasi bisul yaitu mengkonsumsi mengkudu sebanyak 3x2 kapsul. Kemudian konsumsi juga Procumin Propolis sebanyak 3x2 kapsul. dan minum juga kopi Kopi 7 elemen (kopi sevel sebanyak 3x1 sachet. 

Radang Usus Buntu :

 Radang usus buntu kronis terjadi ketika usus buntu tersumbat oleh feses, benda asing, kanker, atau pun oleh pembengkakan usus buntu akibat infeksi. Di mana letak usus buntu? usus ini besarnya kira-kira sejari kelingking dan terhubung pada usus besar yang letaknya berada di perut bagian kanan bawah.

Resep herbal HNI untuk mengatasi radang usus buntu yaitu mengkonsumsi Andrographis Centela sebanyak 2x2 kapsul, kemudian konsumsi juga Centella Tea dan madu Habbat sebanyak 2 sendok makan (dicampur dengan Centella Tea), kemudian minum juga Biosir sebanyak 3x3 kapsul dan terakhir minum juga madu S jaga sebanyak 3x1 sendok makan.

Itulah beberapa keluhan kesehatan yang sering kita temui atau bahkan kita pernah mengalaminya, dengan ikhtiar menggunakan resep herbal HNI. Pada akhirnya kesembuhan itu datangnya dari Allah subhanahu wata'ala dan atas izin-Nya ikhtiar yang kita lakukan dengan herbal HNI dapat terwujud. Setelah mengkonsumsi herbal HNI sertakan juga doa meminta kesembuhan kepada Allah Subhanauwata'ala.  

ORDER / PENDAFTARAN / CHAT VIA WA

 
 

Gabung di Grup WA Halal Mart Majalengka 
Untuk Konsultasi dan Analisa Kesehatan 
melalui Telapak Tangan GRATIS

Disclaimer :
Artikel atau informasi di blog ini hanya sebagai informasi saja, tidak dapat dijadikan sebagai pengganti/rujukan resep dokter atau terapis anda.

Segala efek atas penggunaan produk yang termuat dalam artikel tidak menjadi tanggung jawab kami. Konsultasikan dahulu kepada dokter atau terapis anda sebelum mengkonsumsinya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel