10 Best Seller Produk HNI di DC Halal Mart Munjul Majalengka

Momraisa.com-Sejak awal menjadi stokis HNI HPAI dan kemudian naik lagi menjadi Distribution Center (DC) produk HNI HPAI, terjadi peningkatan dalam penjualan produk HNI yang berimbas juga pada peningkatan omset penjualan.

Produk HNI sudah mulai dikenal dan dikonsumsi secara rutin oleh pembeli, dan bagi pembeli atau agen yang membeli produk HNI untuk dijual lagi, menjadi tambahan penghasilan bagi mereka, Alhamdulillah.

Dari aktivitas berjualan produk HNI setiap hari, tercatat ada beberapa produk HNI yang menjadi best seller atau penjualan terbanyak dengan restock produk bisa harian atau 2 harian. Secara umum penjualan produk HNI HPAI sangat baik namun apabila dilihat dari perputaran stok barang terdapat produk-produk HNI yang perputarannya cepat dan ada juga yang lambat.

Bagi agen biasa atau agen stokis yang berikhtiar untuk berjualan produk HNI, membeli produk yang banyak laku tentu itu yang dicari agar perputaran modal bisa cepat. Namun adanya keterbatasan modal sehingga harus selektif dalam memilih produk HNI yang akan distock.
      
Berbekal data penjualan DC Halal Mart Munjul selama beberapa bulan, momraisa dapat melihat apa saja produk-produk HNI HPAI yang menjadi best seller atau penjualan terbanyak.

Berikut 10 Produk HNI Best Seller di DC Halalmart Munjul Majalengka.

1. Extra Food atau HNI Health


Extra Food atau HNI Health (nama yang sekarang) merupakan produk HNI yang terbuat dari madu alami dan ekstrak sayur serta buah-buahan. HNI Health yang dikemas dalam botol plastik ini memiliki banyak manfaat dan khasiat untuk semua usia. Secara umum manfaat dari HNI health yaitu untuk memelihara kesehatan tubuh.

Kandungan atau komposisi HNI Health yaitu Sari kurma,  madu alami, royall jelly, bee polen, bayam merah,wortel, beras hitam, rosella ungu, habbatusauda, zaitun, bluberry, blackberry, daun ashitaba, curcuma, kulit manggis, daun sirsak, plum hitam, anggur hitam,daun stevia, spirulina,meniran dan  strawberry.

Dengan kandungan yang dimilikinya, HNI Health berkhasiat sebagai suplemen, vitamin serta nutrisi yang alami untuk menjaga stamina dan kesehatan serta bermanfaat juga sebagai penambah nafsu makan bagi anak-anak maupun dewasa. 


10 Best Seller Produk HNI di DC Halal Mart Munjul Majalengka


Penjualan HNI Health di DC Halal Mart Munjul mengalami peningkatan yang signifikan, sehingga seringkali kami kewalahan dalam memenuhi permintaan dari pembeli baik dari stokis maupun para agen. Hampir setiap  hari kami restock untuk produk HNI Health ini.

Kami mencoba mengamati mengenai tren pembelian HNI Health yang meningkat ini, dan dari seorang pembeli HNI Health kami mendapat salah satu jawabannya. HNI Health yang dulu namanya Extra Food, banyak dikonsumsi oleh orang yang positif COVID19 yang sedang Isolasi Mandiri (Isoman) di rumah.

Pembeli tersebut bercerita bahwa adiknya yang sedang Isoman hanya mengkonsumsi HNI Health sebagai suplemennya. Adiknya mengalami gejala Covid19 disertai dengan mual sehingga sulit untuk makan. Kemudian dicoba untuk mengkonsumsi HNI Health (Extra Food) dan alhamdulillah cocok dan dikonsumsi sebanyak 5 botol.

Setelah mengkonsumsi 5 botol HNI Health, pembeli ini menginformasikan kepada kami bahwa Alhamdulillah adiknya sudah sehat dan setelah dites dinyatakan negatif. Adiknya hanya mengkonsumsi HNI Health saja secara rutin selama masa isoman tersebut.

Selain bermanfaat untuk yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) akibat terpapar COVID19, HNI Health juga berguna untuk menjaga imunitas tubuh agar tidak terpapar infeksi virus COVID19. Sangat baik dikonsumsi secara rutin.  

Bagi para agen biasa dan stokis HNI, persiapkan stok HNI Health agar selalu tersedia, sehingga insyaa Allah dapat menjadi wasilah untuk kesehatan dan kesembuhan masyarakat.

2. Etta Goat Milk (EGM)


Etta Goat Milk (EGM) merupakan produk susu kambing dari HNI yang memiliki banyak khasiat dan manfaat. Seringkali orang yang terbiasa menggunakan produk susu sapi akan memandang susu kambing tidak enak dan berbau tidak sedap (prengus). Namun apabila mencoba susu  EGM dari HNI, kesan tersebut tidak akan terjadi.

Susu EGM dari HNI memiliki rasa yang enak dan tidak berbau prengus karena diolah sedemikian rupa sehingga  cocok di lidah bayi, anak-anak maupun orang dewasa. Susu EGM HNI lebih mudah dicerna, memiliki kandungan gizi yang lebih lengkap, dan merupakan sumber kalsium, protesin, asam amino, fosfor, kalium, riboflavin (vitamin B2).

Komposisi dari susu EGM HnI yaitu susu kambing Ettawa dan gula. Penyajian susu EGM sangat mudah seperti halnya susu bubuk lainnya. Tuangkan air hangat/panas pada  gelas yang telah diisi susu bubuk EGM, kemudian aduk secara merata.

Susu kambing EGM HNI memiliki banyak khasiat diantaranya menyehatkan tulang, memiliki sifat anti inflamasi, sebagai sumber nutrisi bagi tubuh, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menyehatkan jantung, meningkatkan sistem metabolisme tubuh, mmembantu pertumbuhan  dan perkembangan anak, mencegah alergi, mengatasi TBC dan bermanfaat untuk ibu hamil dan menyusui.     

selain untuk minuman tunggal, susu EGM juga dapat dicampurkan dengan herba lain dari HNI seperti magafit dan procumin Propolis. Caranya sederhana, setelah membuat 1 cangkir susu EGM kemudian buka kapsul magafit atau procumin propolis kemudian masukan isi kapsulnya dan aduk secara merata.

Dari sisi penjualan di DC Halal Mart Munjul, EGM merupakan produk best seller kedua setelah HNI Health. Orang dewasa banyak membeli produk ini untuk menjaga kesehatan paru dan juga meringankan penderita asma. Anak-anak juga banyak yang mengkonsumsi karena dari sisi rasa tidak berbau prengus sehingga cocok di lidah anak-anak.

Bagi para agen biasa maupun stokis, sediakan selalu susu EGM HNI agar dapat melayani permintaan dari para pembeli yang insyaa Allah dapat menjadi wasilah dalam menjaga kesehatan tubuh.

3. Minyak Herba Sinergi (MHS) atau minyak butbut


Seringkali para pembeli yang datang ke DC Halal Mart Munjul menyebut produk Minyak Herba Sinergi (MHS) dengan sebutan minyak butbut. Karena memang sebelumnya nama produk ini yaitu minyak butbut dan sudah dikenal sejak lama.

Minyak but but saat ini telah berganti nama dengan Minyak  Herba Sinergi (MHS). Minyak MHS ini terbuat dari berbagai herba yang diracik secara tepat komposisinya sehingga memberikan manfaat dan khasiat yang optimal.

Minyak MHS terbuat dari berbagai herba diantaranya kencur, kayu putih, minyak kelapa, cengkeh, dan brotowali. Banyak digunakan terapi untuk penyembuhan berbagai keluhan kesehatan seperti demam,luka bakar, penyakit kulit, gigitan serangga/hewan berbisa, untuk penderita lumpuh, mengobati diare, keracunan makanan,mengobati asma dan lainnya.

Pengggunaan minyak MHS yaitu dengan cara dioles, ditetes, digosok dan lainnya. Minyak MHS diproduksi dengan cara dimasak sehingga meskipun banyak digunakan sebagai obat luar namun tetap aman apabila diminum dengan jumlah tertentu.   

Dari sisi penjualan minyak MHS di DC Halal Mart Munjul, bersaing ketat dengan susu EGM. Terkadang penjualan MHS bisa melebihi penjualan susu EGM karena memang harganya terjangkau dan dapat digunakan untuk berbagai terapi kesehatan.

Bagi para agen biasa dan stokis disarankan untuk selalu menjaga stok dari minyak MHS ini. Selain sebagai obat untuk pertolongan pertama bagi orang lain, dapat juga digunakan untuk keluarga kita sendiri.

4. Sinai Olive Oil (Minyak Zaitun)

Sinai Olive Oil atau dulunya bernama Zaitun Extra Virgin Olive Oil yaitu minyak zaitun yang diproduksi secara alami  tanpa bahan kimia serta memiliki kualitas terbaik yaitu grade A.

Aroma dan cita rasanya sangat istimewa dengan kadar keasaman kurang dari 0,8% sehinggga baik untuk kesehatan  dan dapat dikonsumsi secara langsung (diminum).

Komposisi dari Sinai Olive Oil HNI yaitu 100% extra virgin olive oil. Khasiat dan manfaat dari Sinail Olive Oil yaitu untuk mencegah berbagai penyakit, menjaga kesehatan, daya tahan tubuh, berkhasiat untuk kecantikan, melembutkan kulit wajah, menjaga keindahan kulit, dan menjaga keindahan rambut.  

Dari sisi penjualan Sinai olive Oil atau minyak zaitun di DC Halal Mart Munjul bersaing ketat dengan penjualan minyak MHS, karna dari sisi harga relatif terjangkau. Sinai Olive Oil dapat disinergikan dengan penggunaan day cram dan night cream HNI juga. Untuk pengobatan penyakit berat disinergikan dengan herba kapsul yang sesuai dengan penyakit yang diderita.

Bagi para agen biasa dann juga stokis, sangat perlu untuk menjaga ketersediaan stock dari minyak zaitun ini sehingga dapat melayani permintaan dari pembeli.   

5. Kopi 7 Elemen (Kopi Sevel)


Kopi 7 elemen atau kopi sevel (seven element) merupakan produk yang tidak asing bagi pembeli produk HNI. Kopi sevel tidak sama dengan kopi pada umumnya, karena kopi ini mengandung beberapa herbal yang berkhasiat untuk menjaga kesehatan tubuh.

Kopi 7 elemen memiliki makna kopi yang dilengkapi dengan 7 elemen dari tanaman yaitu biji, akar, batang, kulit, daun, bunga, dan buah. 7 elemen tanaman ini diisi oleh akar jahe, batang kayu angin, kulit manggis, daun sendok, bunga gula palm, dan buah mengkudu.

Komposisi dan kandungan yang membentuk kopi 7 elemen yaitu kopi, creamer nabati, gula aren, dan berbagai herba pilihan tersebut di atas.

Beberapa manfaat dari elemen tanaman di atas seperti bunga gula palm yaitu sebagai sumber energi, mengatasi asma, anemia, kusta, batuk, demam, baik untuk pertumbuhan anak, memperkuat kerja jantung,  dan memiliki khasiat seperti madu.

Elemen dari  buah mengkudu memiliki khasiat untuk merileks kan tubuh yaitu bersifat sedatif (menenangkan), menurunkan  tekanan darah, menghilangkan rasa sakit, anti oksidan dan anti histamin.

Elemen dari kulit manggis yaitu sebagai antioksidan. Yaitu menghambat pertumbuhan dan menghancurkan sel kanker, mencegah penyakit jantung, mengatasi diare, dan mengatasi gangguan haid.

Elemen dari Akar jahe yaitu sebagai bio energi yaitu mengatasi masalah pencernaan, perut kembung, migrain, dan melancarkan peredaran darah.

Kemasan kopi 7 elemen ada yang berisi 20 sachet dan ada kemasan kecil berisi 10 sachet. Penjualan dari kopi sevel lumayan banyak dan harus selalu on stock karena ada pembeli yang rutin mengkonsumsi kopi sevel ini. Mengkonsumsi kopi sevel lebih aman dari pada mengkonsumsi kopi biasa yang mengandung cafein. Dari sisi rasa juga nikmat di lidah dan enak saat dihidangkan pada pagi hari atau malam hari. Yuk beralih ke kopi yang sehat dan aman bagi tubuh.

6. Pasta Gigi Herbal (Siwak, Sirih  dan Mint)


PGH Siwak menempati posisi 6 dalam penjualan di DC Halal Mart Munjul Majalengka. PGH Siwak merupakan konsumsi rutin bagi pembeli produk HNI, biasa dimasukan dalam daftar belanja bulanan kebutuhan pokok.

Ciri utama PGH Siwak yaitu tidak mengandung fluoride yang menurut penelitian memiliki efk samping yang kurang baik bagi tubuh. PGGH Siwak trbuat dari bahan siwak pilihan dan disinergikan dengan ramuan warisan nenek moyang nusantara yang sudah terbukti berabad-abad lamanya.

PGH Siwak ini memiliki manfaat untuk membersihkan gigi, menyehatkan, dan memellihara gigi,gusi dan kesehatan mulut. Dengan kombinasi bahan yang berkualitas tinggi PGH Siwak berkhasiat juga untuk menghilangkan plak, menguatkan gigi, mencegah karies gigi, meningkatkan kesehatan gigi dan mulut, serta menyegarkan bau mulut dan memutihkan gigi.

PGH Siwak ini memiliki daya bersih yanng tinggi dan daya abrasivnya sangat rendah, sehingga tidak ngilu di gigi dan sangat cocok untuk gigi yang sensitif.

Penjualan PGH Siwak termasuk baik di DC Halal Mart Munjul karena merupakan kebutuhan pokok bulanan. Harganya yang terjangkau dan sama dengan produk pasta gigi herbal lainnya di  pasaran.  

7. Sari Kurma (Healthy Dates)


Produk sari kurma HNI (Healthy dates) sudah dikenal sejak lama oleh pembeli produk HNI. Sari kurma mengandung sari kurma 100% tanpa ada bahan lainnya. Secara umum manfaat dari sari kurma yaitu untuk menjaga kesehatan badan.

Khasiat Buah kurma telah dikenal sejak lama. Kurma kaya akan kanndungan phospate, boron, pottasium, kalsium, vitamin dan mineral. Kadar besi dalam kurma mengatur pembentukan hemoglobin pada sel darah merah dan mencegah anemia serta efektif meningkatkan kadar trombosit bagi penderita penyakit demam berdarah.

Kalsium dan fospat merupakan komponen penting untuk mengatur kepadatan tulang pada anak-anak. Kadar energi yang tinggi pada kurma cocok untuk olahragawan dan pekerja berat.
Tak heran Rosulullah telah mencontohkan kepada kita semua untuk mengawali berbuka puasa dengan kurma, karena manfaat yang dikandungnya sangat besar.

Penjualan sari kurma HNI di DC Halal Mart Munjul Majalengka terbilang baik. Apalagi di saat pandemi seperti sekarang ini banyak yang membutuhkan untuk menjaga imunitas dan kesehatan tubuh dari ancaman virus corona.

Bagi para agen biasa atau stokis HNI disarankan untuk selalu menstok produk Sari Kurma HNI ini, sebagai wasilah untuk membantu sesama dalam menjaga kesehatan dan juga mengobati gangguan kesehatan.

8. Sabun Kolagen


Sabun transparan Kolagen dari HNI termasuk best seller dari jajaran produk kosmetik dan kecantikan HNI.  Sabun kolagen digunakan untuk perawatan kesehatan dan sebagai bahan kosmetik.

Sabun transparan kolagen membersihkan kulit tubuh sekaligus melembabkan, sehingga kulit menjadi bersih, terasa lembut dan tampak lebih bercahaya setiap hari.

Sabun kolagen HNI memiliki komposisi sebagai berikut : Sucrose, aqua, cocos nucifera oil, propylene glycol, stearic acid, alcohol denat, triethanolamine, glycerin, sodium hydroxide, sodium lauroyl sarcosinate,parfum, collagen, glycolic acid, BHT.

Penggunaan sabun kolagen HNI ini sangat mudah  yaitu gunakan setiap mandi untuk hasil yang lebih sempurna. Penjualan produk sabun kolagen HNI terhitung baik, karena merupakan kebutuhan  rutin tiap  bulan dan harga yang relatif terjangkau.

9. Magafit

Dari jajaran herbal kapsul penjualan yang  terbilanng  baik yaitu magafit HNI. Manfaat utama magafit HNI yaitu membantu memelihara kesehatan terutama fungsi saluran pencernaan.

Magafit memiliki berbagai kandungan diantaranya temu lawak (curcumae rhizomaa ekstrak), kunyit (curcumae domestica rhizoma ekstraak), daun dewa (Gynura procumbensis folium ekstrak),daun sembung (blumeae folium ekstrak), kunyit putih  (curcumae mangga rhizoma ekstrak).

Magafit banyak dikonsumsi untuk mengatasi maslah pada lambung seperti mag,GERD dan asaam lambung. Penggunaannya disinergikan dengan susu kambing EGM. Cara penyajiannya sederhana yaitu seduh susu EGM 1 cangkir kemudian buka kapsul magafit dan masukan ke dalam susu kambing EGM, diaduk sampai rata kemudian diminum  sebelum makan.
       

10. Gamat   


Gamat kapsul HNI termasuk ke dalam jajaran 10 best selling product HNI di  Halal Mart Munjul Majalengka. Gamat HNI terbuat dari gamat pilihan yaitu gamat emas atau teripang emas (golden sea cucumber) berbentuk ekstrak yang diolah secara higienis.

Secara umum gamat HNI memiliki manfaat dan khasiat untuk membantu meredakan nyeri sendi. Selain itu berkhasiat juga untuk mengatasi Obat Asam Urat, BatuGinjal, Darah Tinggi, Demam Berdarah, Diabetes Melitus, Hepatitis, Infeksi Saluran Kemih, Jantung Bocor, Jerawat, Kanker Payudara, Kista dengan disinergikkan dengan herba lainnya.

Penjualan gamat HNI terbilang baik dan harus selalu tersedia stoknya. Banyak dibeli oleh yang mengalami gangguan kesehatan  seperti nyeri sendi dan tulang.

Demikian 10 Best Seller produk HNI di DC Halal Mart Munjul Majalengka. Dengan  mengetahui penjualan produk HNI yang paling laku,  para agen biasa maupun stokis dapat memperhitungkan produk mana saja yang akaan distok, karena banyak sekali produk yang dimiliki  HNI, sehingga memperioritaskan produk yang palling laku agar perputaran modal bisa cepat. Semoga bermanfaat.  

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel