Cara mencegah virus corona dengan herbal HNI HPAI

Penyebaran virus corona atau COVID-19 saat ini sudah terjadi di berbagai negara di dunia, termasuk di Indonesia. Jumlah terkonfirmasi positif setiap hari terus bertambah, begitupun dengan yang meninggal dan yang sembuh.

Untuk memutus rantai penyebaran virus corona atau corona virus, beberapa hal dapat dilakukan masyarakat untuk mencegah meluasnya penyebaran virus corona diantaranya :

1. Social dan physical distancing


Yaitu membatasi dan menjaga jarak dengan orang lain. Diwujudkan dengan cara berdiam diri di rumah atau stay at home, dan semua aktivitas belajar, bekerja dan beribadah dilakukan di rumah.

Hal ini bertujuan untuk mencegah lebih banyaknya orang yang tertular virus corona disebabkan adanya interaksi orang yang positif covid-19 dengan orang banyak.

2. Menjaga kebersihan diri


Virus corona yang menyebar melalui air liur (droplet) baik secara langsung terpercik ke orang lain atau melalui benda-benda yang ditempelinya seperti pegangan pintu, pegangan di kereta dan lainnya.

Untuk mencegah masuknya virus corona, harus membiasakan diri menjaga kebersihan seperti sering mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir, atau menggunakan hand sanitizer.


Gunakan masker saat sedang sakit sehingga batuk dan bersin tidak terkena ke orang lain. Sediakan selalu tisu apabila bersin dan batuk serta membuangnya ke tempat sampah.

3. Menjaga Imunitas (Kekebalan) Tubuh


Virus corona masuk melalui selaput lendir pada mulut, hidung, dan mata. Untuk melawan virus corona yang masuk, dapat dengan cara menjaga imunitas tubuh atau daya tahan tubuh sehingga secara alami virus corona dapat dicegah.

Cara menjaga imunitas yaitu dengan cara hidup sehat. Mengkonsumsi makanan yang sehat terutama yang banyak mengandung vitamin C dan anti oksidan. Hindari makanan daging yang belum masak. Berolahraga secara teratur serta berjemur pagi saat jam 09-10 pagi.

4. Tidak panik dan tidak stress


Dalam menghadapi pandemi virus corona ini, secara psikologi merasa tertekan dan stress karena munculnya virus ini berefk ke segala bidang. Penghasilan menurun, kebutuhan hidup harganya naik, dan lain-lain.

Meskipun kondisinya seperti itu, tetap tenang dan tidak stress. Apabila anda mengalami stress akan mempengaruhi imunitas tubuh dan memperbesar berkembangnya virus corona akibat daya tahan tubuh yang menurun. Hadapi dengan tenang dan tidak panik karena semuanya juga mengalami hal yang sama.

Selain tips mencegah virus corona di atas, ada juga tips Ummi Sabil Herbalis consultant HNI HPAI mengenai cara mencegah virus corona, dengan menggunakan produk herbal HNI HPAI. Berikut tips dari Ummi Sabil mencegah virus corona :

1. Selalu mencuci tangan agar selalu bersih.


Produk herbal HNI HPAI untuk mencuci tangan dapat menggunakan sabun batangan Sabun Propolis yang bersifat anti bakteri dan jamur dan dapat digunakan sebagai antiseptik alami.


2. Menggunakan masker saat di luar rumah


Mewabahnya viirus corona membuat kita harus selalu waspada, gunakan masker saat keluar rumah dan tempelkan Hibis panty liner agar nafas terasa segar

3. Menguatkan imunitas tubuh

Memperkuat daya tahan tubuh dengan mengkonsumsi herbal-herbal berikut :

a. Madu Multiflora/Premium/S Jaga/Hitam

Madu telah lama dikenal sebagai obat alami yang baik untuk tubuh. 
Madu mengandung anti oksidan, vitamin, mineral, protein, asam amino dan lainnya yang dapat menjaga imunitas tubuh.




HNI HPAI memiliki beberapa produk madu yaitu :
1. Madu Multiflora
2. Madu Premium
3. MAdu S Jaga
4. Madu Hitam
5. Madu Extra Food  

Dosis  yang dapat digunakan yaitu :
Dosis 3x2 sendok makan untuk dewasa dan anak anak 3x1 sendok makan

b. SPIRULINA/ROSELA/EGM 1 SachetDosis 3X3 kapsul untuk dewasa

Dosis Anak Anak : 3x1 kps

c. PROCUMIN PROPOLIS/PROCUMIN HABBTS /HABBTS GEL

Dosis 3x2 kapsul untuk dewasa
Dosia Anak Anak : Disediakan

d. GAMAT/DEEP SQUADosis dewasa 3x2 kapsul

Demikian Resep herbal HNI HPAI oleh Ummi Sabil konsultan herbal HNI HPAI, untuk mencegah masuknya virus corona atau corona virus.  In syaa Allah diberi Kesehatan dengan ikhtiar sebisa mungkin. Semoga bermanfaat.         

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel