Extra Food HPAI Cukupi Kebutuhan Vitamin Harian


Extra Food HPAI merupakan salah satu produk suplemen/tambahan vitamin yang berasal dari sari buah alami. Sumber dari Extra Food HPAI berasal dari 21 macam jenis buah-buahan yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh.

Karena bersumber dari bahan yang alami, produk Extra Food HPAI aman untuk dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang, karena tidak akan menimbulkan efek samping.

Extra Food HPAI boleh diminum dari mulai balita umur 6 bulan sampai dengan lansia (lanjut usia). Terutama bagi anak yang masih dalam masa pertumbuhan, Extra Food HPAI sangat direkomendasikan sebagai suplemen tambahan karena banyak anak yang terkadang tidak suka makanan buah, dengan meminum Extra Food HPAI kebutuhan makanan buah dapat tercukupi. Begitu juga dengan lansia yang tentunya membutuhkan asupan untuk menjaga staminanya. 


Selain untuk suplemen vitamin, Extra Food HPAI ternyata memiliki khasiat untuk mengobati diare dan muntaber. Khasiat dan manfaat Extra Food HPAI ini dapat dinikmati dengan harga terjangkau apalagi kalau moms semua sudah menjadi Member HPAI, dengan menjadi member HPAI akan mendapat harga khusus yaitu harga member.   

MANFAAT DAN KOMPOSISI EXTRA FOOD HPAI

Kurma
Kurma mengandung banyak manfaat terutama untuk masalah kesehatan yaitu masalah pencernaan dan menghilangkan sembelit,menyehatkan jantung,sebagai anti inflamasi,menurunkan tekanan darah,mencegah stroke,menjaga kesehatan otak,dll.

Madu
Khasiat madu sudah tidak perlu diragukan lagi,karena madu murni memiliki manfaat kesehatan diantaranya : mencegah jantung dan penyakit kanker,sebagai anti bakteri alami,meredakan batuk,sebagai antibiotic,mengobati luka bakar dll

Bee Pollen
Bee Pollen memiliki banyak manfaat diantaranya adalah : sebagai anti jamur dan bakteri,mengobati alergi,mengobati jerawat,membantu mempercepat proses penyembuhan,mengobati prostat,dll.

Royal Jelly
Royal Jelly memiliki manfaat kesehatan diantara nya adalah : kaya akan kandungan B kompleks,mengandung asam amino dan enzim,sebagai anti bakteri alami,menyembuhkan luka menjadi lebih cepat kering,sebagai anti ageing,antioksidan alami,dll

Beras Hitam
Beras Hitam mengandung antioksidan tinggi,tinggi protein,mengandung banyak vitamin dan mineral,menyehatkan jantung,menyehatkan hati,melancarkan pencernaan, dll.

Rosella Ungu
Bermanfaat untuk kesehatan : Menambah stamina , Menurunkan gula darah , mengandung antioksidan tinggi,mencerdaskan otak,dll.

Blackberry
Memiliki manfaat kesehatan yang sangat berlimpah dan berikut diantara nya : menguatkan daya tahan tubuh,menyehatkan pencernaan,menyembuhkan luka,sebagai anti kanker,menyehatkan mata,menguatkan tulang,dll

Blueberry
Blueberry bermanfaat untuk menjaga daya tahan tubuh,melembabkan kulit,menjaga kesehatan mata,menyehatkan jantung,mencegah kanker,menghilangkan lemak,dll

Daun Ashitaba
Bermanfaat sebagai anti kanker,menyuburkan rambut,meningkatkan system imun,sebagai antioksidan alami,menyehatkan ginjal,dll

Kulit Manggis
Manfaat terkandung pada kulit buahnya :sebagai anti inflamasi,menormalkan tekanan darah,mengobati jerawat,mencegah penyakit jantung,tinggi serat,dll.

Daun Sirsak
Bermanfaat untuk mengobati kanker,obat asam urat,mengobati rematik,mengobati diabetes,mencegah infeksi,dll.

Anggur Hitam
Bermanfaat untuk mengobati migraine,mencegah dehidrasi,mengobati asma,anti kanker,anti bakteri,menyehatkan system pencernaa,dll

Black Plum
Bermanfaat untuk menyehatkan jantung,menguatkan system imun,mencegah kanker,menyehatkan sisten pencernaan,menyehatkan mata,dll.

Spirulina
Bermanfaat menyehatkan organ usus,membuang lemak tubuh,mengobati diabetes,mengobati kolesterol,dll.

Daun Stevia
Bermanfaat untuk mencegah kanker,mengobati diabetes,mencegah bahaya radikal bebas,menurunkan tekanan darah,dll

Bayam Merah
Bermanfaat untuk mencegah kanker,mencegah anemia,menyehatkan ginjal,mengobati asma,menguatkan tulang,dll.

Wortel
Manfaat wortel untuk kesehatan : Menjaga kesehatan mata,sumber vitamin dan mineral,mencerahkan kulit,menguatkan memori pada otak,sumber antioksidan tinggi,dll.

Curcuma
Bermanfaat melancarkan buang air,menyehatkan ginjal,mendetoksifikasi tubuh secara alami,melancarkan proses metabolism pada tubuh,dll.

Zaitun
Bermanfaat untuk menyehatkan jantung,mencegah stroke,mencegah penyakit diabetes,sumber antioksidan,anti kanker,dll.

Meniran
Bermanfaat untuk mengobati asam urat,mengobati penyakit ginjal,obat penyakit kuning,menurunkan tekanan darah,dll.

Habbatussauda
Bermanfaat untuk mencegah diabetes,obat anti kanker,menyehatkan rambut,mencegah obesitas,mengobati nyeri sendi,dll.

ATURAN MINUM EXTRA FOOD HPAI

Berikut adalah cara minum extra food HPAI agar memberikan hasil yang maksimal untuk kesehatan anda :

  • Di minum 2×2 sendok makan setiap hari untuk menjaga kesehatan dan mencukupi nutrisis harian pada tubuh.
  • Di minum 3×2-3 sendok makan setiap hari dengan jeda waktu 3 jam sekali,insya Allah cara ini bisa untuk menyembuhkan beberapa macam jenis penyakit.

    Untuk menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh disarankan mengkonsums Extra Food Hpai 2 x 2 sendok makan setiap hari.untuk konsumsi pengobatan sebaik nya di minum 3 x 2-3 sendok makan setiap 3 jam sekali.
Nah mulai saat ini moms sediakan selalu Extra Food HPAI untuk mencukupi kebutuhan vitamin harian baik untuk anak, cucu, atau untuk diri sendiri karena bisa diminum semua usia (dari mulai balita 6 bulan). Semoga bermanfaat.

ORDER / PENDAFTARAN / CHAT VIA WA

https://api.whatsapp.com/send?phone=6282130601395&text=Halo%20mom,%20Saya%20mau%20order.....

Gabung di Grup WA Halal Mart Majalengka 
Untuk Konsultasi dan Analisa Kesehatan 
melalui Telapak Tangan GRATIS

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel