Khasiat dan Manfaat Madu Asli Premium HNI HPAI


Assalamu'alaikum moms, madu mungkin kata yang tidak asing di telinga kita. Madu banyak diminati oleh masyarakat karena khasiatnya yang banyak dan juga rasanya yang enak. Tidak heran kandungan madu banyak juga digunakan oleh produk lain seperti teh rasa madu, susu rasa madu, minuman energi dengan madu dan lainnya.

Namun apabila moms ingin benar-benar merasakan khasiat madu yang sesungguhnya, yang tidak hanya sebagai penambah rasa saja, yang benar-benar murni madu, moms dapat mencoba produk madu asli premium dari HNI HPAI.

Madu Asli Premium Hpai Merupakan minuman  kesehatan dengan banyak sekali nutrisi dan vitamin yang terkandung di dalam nya seperti vitamin, mineral, dekstrin, seperti protein, asam amino, karbohidrat, dan lain sebagainya. Bahkan 11 asam amino yang di produksi pada tubuh juga terdapat pada kandungan madu, benar benar minuman yang sangat sehat. Hasil penelitian telah membuktikan bahwa pada madu terdapat kandungan senyawa yang komplek ada sekitar 181 jenis macam nutrisi yang terdapat pada kandungan madu asli.



Manfaat yang paling utama dari Madu Premium Hpai adalah kandungan zat antibiotik alaminya yang terkandung di dalam nya. Madu Asli Premium Hpai telah terbukti sebagai antibiotik alami yang mampu melawan sejumlah bakteri penyebab penyakit. Pada Madu Asli Hpai juga terdapat manfaat sebagai anti mikroba yang memiliki kegunaan di dalam melawan penyakit.

Pada umum nya madu akan memiliki rasa yang berbeda, hal ini di pengaruhi dari lingkungan sekitar lebah hidup dan jenis bunga dan nektar yang diminum pada madu tersebut. Terdapat 2 jenis madu yang biasa kita dapat di pasaran, yaitu ada jenis madu mentah dan jenis madu pasteurisasi.

Madu yang di keluarkan dari sarang nya dan langsung di masukan dalam botol kemasan disebut dengan madu mentah, karna proses nya tanpa melakukan pembersihan terlebih dahulu sehingga pada madu mentah biasa terdapat lilin, ragi dan serbuk sari yang biasa terdapat pada sarang lebah. Sedangkan madu pasteurisasi adalah madu yang diolah dengan cara dibersihkan terlebih dahulu sebelum di masukan pada botol kemasan, sehingga secara tekstur madu pasteurisasi terlihat lebih bersih karna sudah dilakukan proses penyulingan terlebih dahulu.

Pada Madu Premium Hpai juga terdapat kandungan fruktosa, monosakrida dan glukosa yang sangat tinggi serta 70-80 gula alami yang sangat menyehatkan. para ilmuwan dalam dunia kesehatan telah memanfaatkan kandungan anti septik dan anti bakteri pada madu di dalam mengobati luka kronis dan infeksi. Madu Premium hpai juga dapat kita manfaatkan di dalam mengobati luka bakar pada tubuh.

MANFAAT MADU PREMIUM HPAI

Berikut ini merupakan beberapa manfaat kandungan madu untuk kesehatan tubuh, antara lain :

  • Memiliki Kandungan Antioksidan Tinggi


Madu yang memiliki kandungan antioksidan tinggi merupakan madu yang berkualitas. Madu memiliki kandungan antioksidan berupa flavonoid. Kandungan tersebut telah di buktikan mampu mencegah terjadinya proses oksidasi di dalam tubuh.

Antioksidan tidak hanya mencegah terjadinya oksidasi di dalam tubuh, namun juga mencegah penyakit stroke, menurunkan tekanan darah tinggi, mencegah penyakit jantung, membunuh sel sel kanker, serta meningkatkan kesehatan mata.kandungan antioksidan pada madu memang tidak secara langsung dapat menurunkan kolesterol.tetapi setidak nya kandungan antioksidan pada madu dapt memabantu mengurangi akibat yang di timbulkan dari tinggi nya kadar kolesterol pada darah.antioksidan dapat mencegah terjadi nya pembentukan plak pada dinding arteri yang disebabkan oleh kolesterol yang mengendap pada dinding arteri.


  • Mempercepat Proses Penyembuhan Luka


Madu digunakan untuk menyembuhkan luka sejak zaman mesir kuno. Dalam sebuah penelitian menunjukan bahwa madu baik untuk mempercepat proses penyembuhan pada luka bakar dan luka parsial (luka bekas operasi).  Dalam penelitian lain madu dapat menyembuhkan bisul pada penderita diabetes. Hal ini karena madu memiliki sifat anti inflamasi dan anti bakteri, sehingga baik untuk mempercepat penyembuhkan luka.

  • Mengatasi Flu Dan Batuk


Penyakit yang biasanya di alami oleh anak anak adalah Flu dan batuk. Batuk dapat disebabkan oleh terlalu banyak mengkonsumsi makanan berminyak, terlalu banayk meminum es, atau oleh virus dan bakteri. Faktanya, madu lebih efektif mengatasi batuk daripada obat batuk biasa. Hal ini karna pada madu terdapat kandungan antioksidan yang tinggi dan bersidat antibakteri dan antimikrobial sehingga sangat ampuh di dalam melawan bakteri dan virus penyebab flu dan batuk.


  • Membantu Meningkatkan Energi


Madu memiliki kandungan kalori yang cukup tinggi. Hal ini menjadikan madu dapat meningkatkan energi pada tubuh. sehingga kita apat melakukan aktivitas sehari hari tanpa mengalamai kelelahan yang berlebih.madu sangat tepat untuk dijadikan penambah stamina secara instan bagi para atlet yang memang membutuhkan tenaga di dalam aktivitas nya.

  • Menyeimbangkan Kadar Air Dalam Tubuh


Kandungan kalium yang berada di dalam madu mampu mengontrol kadar air dalam tubuh, sehingga tubuh kita tidak akan kekurangan cairan. Selain untuk menjaga keseimbangan air dalam tubuh, kalium juga bermanfaat untuk meningkatkan fungsi otak, mengurangi mual dan mencegah stress.

  • Madu Mampu menyehatkan Tulang Dan gigi


Madu memiliki kandungan fosfor yang cukup tinggi. Kandungan fosfor ini memiliki kegunaan untuk meningkatkan kesehatan pada tulang dan gigi. Selain itu, kandungan fosfor juga memiliki khasiat untuk menurunkan berat badan dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

  • Madu Untuk Kecantikan


Saat ini madu sering digunakan sebagai masker wajah, hal ini karena madu dipercaya mampu menutupi pori pori pada permukaan wajah serta mampu melembabkan area kulit wajah. Selin itu madu juga dapat mengatasi bibir kering.

  • Pemanis alami


Madu memang memiliki raasa yang manis, namun kadar gulanya tidak akan menimbulkan penyakit diabetes. Sehingga madu cocok dijadikan sebgai pemanis alami yang menyehatkan.mari beralih menggunakan madu sebagai pemanis yang alami,karna menggunakan madu kedalam resep makanan dan minuman anda akan memberikan rasa yang jauh lebih enak dan tentu saja menyehatkan.

  • Sumber Asupan Nutrisi Tubuh


Madu merupakan sumber nutrisi yang lengkap baik tubuh. kandungan nutrisi yang terdapat di dalam madu seperti magensium, kalsium, kalium, fosfor dan lain lain. Sedangkan kandungan vitaminnya seperti vitamin B kompleks, vitamin C, vitamin K dan lain sebagainnya.

  • Menetralisir racun

Madu di percaya mampu menghilangkan racun dalam tubuh. sebuah studi yang di lakukan di salah satu universitas jerman, menunjukan bahwa madu mampu menetralisir racun dalam tubuh yangmampu merusak organ organ lain.

KOMPOSISI MADU ASLI PREMIUM HPAI

Berikut merupakan komponen penyusun MAdu Asli Premium Hpai, Sebagai berikut :

  • Enzim lipase
  • Vitamin B3 (Niasin)
  • Vitamin B1 (Tiamin)
  • Vitamin K (Filokuinona)
  • Vitamin B6 (Piridoksin)
  • Vitamin C (Asam askorbat)
  • Vitamin B2 (Riboflavin)
  • Asam folat
  • Vitamin B5 (Asam pantotenat)
  • Biotin
  • Kalsium
  • Kalium
  • Magnesium
  • Fosfor
  • Protein
  • Karbohidrat
  • Natrium
  • Zat besi

 ATURAN PAKAI MADU ASLI PREMIUM HPAI

Di bawah ini merupkan aturan minum Madu Asli Premium Hpai, yaitu :

  • Untuk perawatan : 2 x 2 sendok makan setiap hari
  • Untuk penyembuhan 3 x 2 sendok makan setiap hari
  • Untuk bibir kering : oleskan pada bibir secukupnya

Sumber : https://resephpai.com/madu-asli-premium-hpai/

Saat ini orang sudah mulai menyadari khasiat dari madu sehingga permintaan untuk madu asli setiap tahun nya terus mengalami peningkatan,tidak terkecuali juga dengan Madu Pemium Hpai yang sangat diminati oleh para konsumennya.

Saat ini orang mengkonsumsi madu bukan hanya sebagai minuman yang kaya akan manfaat saja,akan tetapi banyak sudah dari kita yang memanfaatkan madu untuk hal hal kesehatan yang lain nya,seperti penggunaan madu pada resep makanan sebagai pengganti gula alami,penggunaan madu untuk kecantikan,dll.jadi mulai saat ini kita harus selalu sedia stok madu asli premium hpai di rumah untuk menjaga kesehatan dan kecukupan nutrisi dan vitamin keluarga kita dirumah.

Madu adalah makanan yang mengandung aneka nutrisi seperti protein, asam amino, karbohidrat, vitamin, mineral, dekstrin, pigmen tumbuhan dan komponen aromatik. Bahkan madu mengandung 11 asam amino esensial yang tidak diproduksi oleh tubuh. Dari hasil penelitian terbaru ternyata zat-zat atau senyawa yang ada didalam madu sangat komplek yaitu mencapai 181 jenis.

Salah satu keunikan madu adalah karena madu mengandung zat antibiotik. Hal itu hasil penelitian Peter C Molan (1992), peneliti dari Departement of Biological Sciences, University of Waikoto, Selandia Baru. Menurutnya, Madu terbukti mengandung zat antibiotik yang aktif melawan serangan berbagai kuman patogen penyebab penyakit. Selain itu, Peneliti dari Departement of Biochemistry, Faculty of Medicine, University of Malaya di Malaysia, Kamaruddin (1997) juga menyebutkan bahwa di dalam madu terkandung zat antimikrobial yang dapat menghambat penyakit.

Manfaat Madu 


  1. Meningkatkan stamina dan vitalitas
  2. Mempercepat pemulihan setelah sakit
  3. Membantu mengeluarkan racun tubuh
  4. Sumber vitamin dan mineral yang lengkap
  5. Sangat baik untuk pencegahan penyakit
  6. Sumber energi instan tanpa meningkatkan gula darah
  7. Sebagai antibiotik alami & Mempercepat penyembuhan
  8. Menghaluskan dan meremajakan kulit (sebagai masker)
  9. Pengganti sirup, gula, dan MSG (penyedap rasa)


Wilayah 1 & 2 : Rp 130.000 Kode : 100/30
Wilayah 3 : Rp 135.000 Kode : 105/30
Wilayah 4 : Rp 155.000 Kode : 125/30
Isi : 250 gr

ORDER / PENDAFTARAN / CHAT VIA WA


https://api.whatsapp.com/send?phone=6282130601395&text=Halo%20mom,%20Saya%20mau%20order.....

Gabung di Grup WA Halal Mart Majalengka 
Untuk Konsultasi dan Analisa Kesehatan 
melalui Telapak Tangan GRATIS

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel