Tips Cara Mengeluarkan Batu Ginjal Tanpa Bedah Operasi


Terkena penyakit batu ginjal memang sangat menyakitkan. Pinggang terasa panas dan sakit luar biasa. Belum lagi ketika buang air, siksaan bertambah parah. Banyak yang tidak tahan akhirnya harus berakhir di meja operasi dengan biaya mahal.

Timbulnya penyakit batu ginjal dapat diketahui dari kondisi atau gejala sebelumnya. Apabila kondisi-kondisi tersebut sering terjadi maka kemungkinan besar kita mengalami penyakit batu ginjal. Coba anda jawab beberapa pertanyaan di bawah ini tentang gejala penyakit batu ginjal.
  1.  Apakah sering merasa nyeri yang parah di bawah pinggul?
  2. Apakah nyeri ketika buang air kecil?
  3. Seringkah merasa nyeri yang menyebar ke bagian bawah tubuh dan pangkal paha?
  4. Apakah urin Anda berubah warna menjadi pink, merah atau coklat?
  5. Apakah Sering mual dan muntah tanpa penyebab yang jelas?
  6. Apakah sering bolak-balik ke kamar mandi untuk buang air kecil?
  7. Apalah sering merasa demam dan menggigil?

Jika Anda mengalami keadaan seperti di atas, ada kemungkinan anda mengalami gangguan pada ginjal Anda. Segera periksa ke dokter / herbalist Anda agar tidak bertambah parah. Bila dibiarkan maka keadaan ginjal Anda akan jadi rusak dan tidak berfungsi dengan optimal.


Jika ternyata memang benar bahwa Anda mengidap batu ginjal dan tidak mau dioperasi, lakukan perawatan terhadap ginjal Anda dengan beberapa tips di bawah ini. Kami rangkum tujuh cara sederhana, alami dan mengkonsumsi herbal untuk menghilangkan batu ginjal. In syaa Allah  dengan ijin Allah Subhanallahuwata'ala kondisi ginjal Anda kembali membaik.

Perbanyak Asupan Air Putih

Minum setidaknya dua liter air setiap hari. Dua liter air mungkin terkesan banyak, namun minum banyak air merupakan cara alami terbaik untuk menghilangkan batu ginjal. Air akan melarutkan racun, termasuk batu ginjal, keluar dari tubuh.

Makan Buah Semangka

Semangka mengandung zat yang sangat baik untuk ginjal. Selain semangka, melon juga bisa dijadikan alternatif sebagai buah yang harus rutin dikonsumsi. Buah-buahan tersebut sebaiknya dimakan langsung atau dibuat Jus

Konsumsi Minyak Zaitun dan Lemon Juice

Campur minyak zaitun dan jus lemon dengan perbandingan yang sama dan minum secara teratur.
Ramuan ini banyak digunakan di seluruh dunia dan mampu membantu mengurangi keluhan batu ginjal dalam waktu 24 jam. Minum ramuan ini pada malam hari, tepat sebelum tidur.

Olahraga Teratur

Olahraga dapat membantu sejumlah masalah, termasuk batu ginjal. Olahraga diperlukan untuk menyembuhkan tubuh dan merangsang sistem kekebalan tubuh. Lakukan olahraga setidaknya tiga puluh menit setiap hari.

Hindari Makanan Pencetus Batu Ginjal

Hindari makanan yang mengandung gula, makanan cepat saji, makanan olahan, alkohol, soda.
Penting pula untuk mengurangi konsumsi protein hewani (makan lebih sedikit daging).

Kurangi Asupan Oksalat

Oksalat merupakan zat yang dapat membentuk batu ginjal. Oksalat dapat ditemukan di beberapa sayuran hijau gelap seperti bayam (terutama ketika dimasak). Makanan lain yang tinggi oksalat termasuk kacang-kacangan, coklat, blueberry dan bit.

Perbanyak Konsumsi Herbal

Konsumsi Herbal Pemecah Batu seperti Herba Deuretik semisal, Pegagan, Bunga Dandelion, Akar Ilalang, Meniran , dll. Secara umum, batu ginjal dapat diobati dengan pengaturan diet serta cukup olahraga. Beberapa makanan pantangan diatas tidak harus benar-benar dihindari, melainkan cukup dikurangi saja jumlah dan frekuensi asupannya.

Pengobatan Batu Ginjal Dengan Herbal HNI HPAI


GINEXTRAC 3x3 kapsul

Ginextrac memiliki Komposisi Herba Herba Keji Beling , yaitu kelompok tanaman pemecah batu ginjal seperti Meniran, Tapak Liman, Pegagan, Akar Alang Alang, Tempuyung, dll.

ZAITUN 2x2 SDM

Zaitun sangat baik sebagai pemecah dan pelarut batu baik Batu Ginjal dan Batu Empedu, juga batu saluran kencing.

MADU 3x2 SDM

Sinergikan dengan madu agar pecahnya Batu Batu mejadi lebih halus dan tidak terlalu sakit saat keluarnya batu. Madu juga sebagai anti infeksi dan anti pembengkakan.

PEGAGAN HS

Pegagan adalah herba diuretik sangat dibutuhkan saat membuang pecahan pecahan batunya...

KOPI SEHAT HPAI

 Minumlah secangkir Kopi 7 Elemen HPAI yang sangat baik untuk DETOX.

Demikian Tips Cara Mengeluarkan Batu Ginjal Tanpa Bedah Operasi. Apabila anda membutuhkan produk herbal HNI HPAI silahkan hubungi kontak kami di akhir posting ini. DC Halal Mart Majalengka juga menerima pendaftaran stokis dan agen HPAI baru serta menyediakan produk-produk herbal HNI HPAI.

    ORDER / PENDAFTARAN / CHAT VIA WA


https://api.whatsapp.com/send?phone=6282130601395&text=Halo%20mom,%20Saya%20mau%20order.....

Gabung di Grup WA Halal Mart Majalengka 
Untuk Konsultasi dan Analisa Kesehatan 
melalui Telapak Tangan GRATIS

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel