Khasiat Minyak Zaitun HPAI Extra Virgin Olive Oil



Khasiat minyak Zaitun
telah dikenal sejak lama dan telah terbukti ratusan tahun yang lalu. Pada saat itu minyak zaitun banyak dipergunakan untuk kesehatan dan kecantikan. Minyak zaitun mengandung zat yang memiliki sifat anti inflamasi atau anti radang, anti oksidan dan kaya akan makronutrien yang bermanfaat untuk kesehatan jantung.

Minyak zaitun HPAI dihasilkan melalui proses penyulingan yang canggih dan terbaru sehingga dapat memproduksi Extra Virgin Olive Oil yang berkualitas tinggi. Sumber minyak zaitun HPAI diambil dari buah zaitun yang berkualitas dan tidak memakai bahan kimia dalam proses pembuatannya sehingga aman dan bahkan dapat diminum juga. Minyak zaitun HPAI berkualitas premium dengan tingkat asam kurang dari 0.8% saja. 


Manfaat minyak zaitun HPAI yaitu meredakan radang, mencegah penyakit jantung, mencegah obesitas, depresi dan demensia. Khasiat tadi hanya dimiliki oleh minyak zaitun Extra Virgin Olive Oil saja. Hal inilah yang membuat minyak zaitun HPAI berbeda dengan merk lainnya. Minyak Zaitun HPAI merupakan murni minyak zaitun dengan Grade Premium, asli dan murni.

Unuk perawatan kecantikan minyak zaitun memiliki kandungan Linoleic Acid yang dapat mengendalikan penguapan pada wajah, sehingga baik digunakan untuk wajah dan memberikan kelembaban pada permukaan kulit wajah.

Cara menggunakan minyak zaitun untuk perawatan wajah yaitu dengan diusap secara merata sambil dilakukan pemijatan halus selama 15-20 menit. Minyak zaitun HPAI tidak akan mengalami perubahan rasa dan warna pada penyimpanan waktu yang lama di lemari pendingin dan tidak akan terjadi penggumpalan lemak.

Manfaat lengkap minyak zaitun HPAI Extra Virgin Oil (sumber : resephpai.com) 

Mengandung Lemak Jenuh Tunggal Yang Menyehatkan


Minyak yang dihasilkan dari ekstrak buah zaitun ini,memiliki kandungan lemak jenuh sebanyak 14%,dan kandungan lemak tak jenuh ganda nya mencapai 11% seperti asam lemak omega 6 dan omega 3.maski demikian kandungan yang utama nya dari minyak zaitun adalah lemak tak jenuh tunggal yaitu asam oleat yang terbentuk sebanyak 73% dari kandungan minyak nya.hasil penelitian telah membuktikan bahwa Asam Oleat mampu mengurangi masalah peradangan dan sangat membantu bagi mereka yang memiliki riwayat kanker yang disebabkan oleh faktor keturunan/Gen.kandungan lemak tak jenuh tunggal pada zaitun juga memiliki sifat yang sangat tahan terhadap panas,sehingga memasak menggunakan Extra Virgin Olive Oil menjadi sangat menyehatkan.

Tinggi Antioksidan


Selain menyehatkan dan bergizi karena manfaat kandungan asam lemak nya,ternyata minyak zaitun juga mengandung vitamin E dan K walau pun dengan jumlah yang sangat kecil.tetapi kandungan antioksidan nya tidak bisa di anggap sebelah mata,karna minyak zaitun telah terbukti mengandung antioksidan yang tinggi dan sangat aktif yang mampu mengurangi resiko terkena penyakit kronis.seperti mencegah penyakit jantung,darah tinggi,kolesterol,dll.

Mengandung Sifat Anti inflamasi

Salah satu penyebab terjadi nya penyakit jantung,kanker,diabetes tipe 2,radang sendi,dll adalah terjadi nya peradangan yang sangat kronis.Extra Virgin Olive Oil HPAI mampu mengurangi dan mencegah peradangan secara efektif sehingga melindungi anda dari terkena resiko penyakit-penyakit tersebut.adalah zat oleocanthal yang terdapat pada minyak zaitun Hpai yang memiliki manfaat sebagai anti inflamasi.3,4 sendok makan / 50ml kandungan oleocanthal pada minyak zaitun akan memberikan efek yang sama dengan 10% ibuprofen dengan dosis dewasa.penelitian juga membuktikan bahwa asam oleat pada minyak zaitun mampu mengurangi kadar penanda inflamasi yang sangat penting seperti CRP / C-reactive protein.sedangkan kandungan antioksidan nya dapat memabantu mencegah peradangan.

Mencegah Stroke

Penyakit Stroke disebabkan karna ada nya gangguan aliran darah yang menuju pada otak,baik itu karna pendarahan ataupun karna ada nya darah yang menggumpal.di kota-kota besar penyakit stroke merupakan penyebab kematian terbesar yang ke 2 setelah penyakit jantung.sedangkan minyak zaitun memiliki kandungan lemak tak jenuh tunggal yang dapat mencegah stroke dan penyakit jantung.studi telah membuktikan kepada mereka yang sering mengkonsumsi minyak zaitun memiliki resiko terkena stroke lebih rendah ketimbang mereka yang tidak mengkonsumsi nya.

Menyehatkan Jantung

Penyakit jantung adalah penyebab kematian yang paling sering terjadi di dunia ini.sebuah studi melakukan pengamatan terhadap penyakit jantung pada Negara daerah di mediterania.ternyata pada daerah yang buah zaitun tumbuh dengan sangat subur ini masyarakat nya telah biasa di dalam mengkonsumsi minyak zaitun,sehingga hampir tidak ditemukan kematian yang di sebabkan oleh penyakit jantung.hal ini jelas membuktikan bahwa mengkonsumsi minyak zaitun secara rutin dapat membantu anda mencegah dari penyakit jantung.minyak zaitun juga sangat baik di gunakan sebagai minyak untuk memasak terutama pada anda yang sedang menjalankan program diet.sudah saat nya anda mengganti minyak goreng yang biasa anda pakai dengan minyak zaitun extra virgin olive oil.sebuah penelitian juga dilakukan terhadap mereka yang mederita penyakit tekanan darah tinggi,ternyata minyak zaitun dapat menggantikan obat tekanan darah yang biasa dia minum.

Menjaga Tubuh Dari Obesitas

Mengkonsumsi makanan yang penuh lemak akan menyebabkan meningkat nya berat badan secara cepat.menganti minyak goring yang biasa anda pakai dengan minyak zaitun merupakan langkah yang tepat bagi anda yang sedangkan menjalankan diet,karna minyak zaitun tidak mengandung kolesterol sedikit pun. Penelitian telah dilakukan pada 7000 mahasiswa di spanyol ysng secara rutin mengkonsumsi minyak zaitun selama 30 bulan,ternyata tidak di temukan peningkatan berat badan kepada para mahasiswa tersebut.studi juga dilakukan kepada 187 peserta yang melakukan diet dengan penambahan minyak zaitun ke dalam menu diet selama tiga tahun,ternyata memberikan hasil yang cukup signifikan terhadap penurunan berat badan dan meningkatkan antioksidan dalam darah.

Mencegah Penyakit Alzheimer

Penyakit Alzheimer yang paling banyak terjadi adalah neurodegenerative,salah satu penyebab nya adalah terjadi nya penumpukan plak beta amyloid yang terjadi pada sel otak.sebuah studi telah dilakukan pada seekor tikus,dengan pemberian minyak zaitun secara rutin telah terbukti mampu mengurangi terjadi nya plak yang terdapat pada sel kanker.sedangkan penelitian yang dilakukan terhadap manusia yang menggunakan minyak zaitun di dalam proses diet nya,mampu mengembalikan dan menjaga kesehatan fungsi otak.

Mengurangi Risiko Diabetes Tipe 2

Minyak zaitun sangat baik dikonsumsi setiap hari karna dapat mencegah anda dari terkena penyakit diabetes tipe 2,beberapa penelitian telah dibuktikan tentang khasiat minyak zaitun terhadap kadar gula darah dan insulin pada tubuh.menururt hasil penelitian yang dilakukan terhadap 418 orang yang secara rutin mengkonsumsi Minyak Zaitun Extra Virgin Olive Oil,mampu melindungi mereka hingga 40% dari resiko terkena penyakit diabetes tipe 2.

Bersifat Anti Kanker

Kandungan antioksidan pada minyak zaitun berkhasiat di dalam melawan sel kanker,masyarakat mediterania telah terbiasa mengkonsumsi minyak zaitun sejak ratusan tahun yang lalu sehingga memiliki angka kematian yang sangat kecil yang di sebabkan oleh penyakit kanker.minyak zaitun sangat bermanfaat di dalam menjaga kerusakan oksidatif yang disebabkan oleh radikal bebas yang menjadi salah satu penyebab terjadi nya kanker.

Mengobati Rheumatoid ArthritisArtritis

rheumatoid merupakan jenis penyakit autoimun yang memiliki rasa nyeri sendi akibat dari peradangan.jenis penyakit ini belum diketahui secara pasti penyebab nya,tetapi jenis penyakit ini terjadi karna sistem kekebalan tubuh yang secara tidak sengaja menyerang sel sel normal yang ada pada tubuh.konsumsi minyak zaitun secara rutin akan mampu mengurangi nyeri pada sendi yang di sebabkan oleh penyakit tersebut.minyak zaitun berkhasiat di dalam menambah inflamasi dan menurunkan stress oksidatif pada penderita penyakit artritis rheumatoid.

Aturan Minum / Cara Konsumsi Minyak Zaitun HPAI
Konsumsi 1-2 sendok makan pada pagi hari dan 1-2 sendok makan pada malam hari.

Untuk pemesanan produk dan pendaftaran  member HPAI silahkan klik Tombol di bawah ini, melayani pengiriman ke seluruh Indonesia. Bagi yang Belum Member maka berlaku Harga Non-Member, bagi yang sudah Member berlaku Harga member dan poin akan diinput. Bagi yang belum member HPAI dapat juga mendaftar ke Momraisa. Terima kasih


ORDER / PENDAFTARAN / CHAT VIA WA


https://api.whatsapp.com/send?phone=6282130601395&text=Halo%20mom,%20Saya%20mau%20order.....

Gabung di Grup WA Halal Mart Majalengka 
Untuk Konsultasi dan Analisa Kesehatan 
melalui Telapak Tangan GRATIS

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel