Tupperware Blossom 2L Pithcer Teko Air Minum


Wadah Air Minum atau teko air minum sangat dibutuhkan dalam rumah tangga meskipun mungkin kebanyakan ibu rumah tangga sudah menggunakan dispenser ataupun galon besar sebagai tempat menyimpan air minum. Kelebihan teko air minum dibandingkan galon air yaitu dengan mudah dapat dibawa atau ringan untuk dibawa. Wadah air minum yang baik yaitu yang dapat menjaga kualitas air di dalamnya, air yang didalamnya tidak mudah tumpah, dan terbuat dari bahan yang aman bagi kesehatan.

Tupperware sebagai produsen alat-alat rumah tangga juga tidak ketinggalan dengan merilis produk yang berfungsi sebagai teko air minum. Nama produknya yaitu Blossom Pitcher 2 Liter. Blossom Pitcher dengan base warna bening dan tutup teko berwarna hijau ini berkapasitas 2 Liter. Berukuran diameter 13.7 cm dan tinggi berukuran 22 cm. Dibanding produk sejenis dari merk lain, Blossom Pitcher 2L ini memiliki beberapa kelebihan diantaranya :

  1. Berfitur "Push Button Seal" yaitu dapat menahan air secara rapat baik yang masuk maupun keluar dari wadah plastik. Dengan fitur ini air minum dapat terjaga dan menyehatkan.
  2. Blossom 2L Pitcher didesain dengan bentuk pegangan atau handle yang besar, sehingga bunda semua lebih mudah dalam menjinjing atau membawanya terutama ketika ada kegiatan outdoor atau di luar rumah.
  3. Tutup teko blossom pitcher 2L yang berwarna hijau tertutup dengan rapat mencegah air minum tumpah, mudah dalam menuangkan air karena memiliki corong yang presisi.
  4. Dari tampilan lebih menarik karena warna dasar dari teko yaitu bening sehingga mempermudah dalam melihat isi air dalam pitcher 2L.
  5. Terdapat teksur yang khas pada body pitcher 2L sehingga tidak licin dan tidak mudah tergores
  6. Dengan warna yang khas hijau sangat cocok untuk melengkapi koleksi Blossom Tupperware anda.

Momraisa menjual blossom 2L pitcher ini dengan harga katalog Rp. 125.000. Ingin harga diskon 30% ? yuk gabung sebagai member Tupperware dan dapatkan diskon 30%. Ingin konsultasi lebih dekat dan lengkap, hubungi nomor kontak momraisa di bawah ini. Terima kasih.

ORDER / PENDAFTARAN / CHAT VIA WA

https://api.whatsapp.com/send?phone=6282130601395&text=Halo%20mom,%20Saya%20mau%20order.....

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel