Eco Bottle Tupperware 2L (2) Merah dan Biru


Produk eco Bottle dari Tupperware memang sudah familiar digunakan oleh berbagai kalangan dari mulai anak-anak sampai dengan orang tua. Eco bottle merupakan jenis produk dari Tupperware yang berbentuk dan berfungsi sebagai botol minum atau tempat minum. Tentunya kehadiran akan botol minum atau tempat minum ini sangat dirasakan manfaatnya terutama untuk menemani aktivitas di luar rumah. Eco Bottle Tupperware terdiri dari berbagai kapasitas dan ukuran. Ada yang ukuran kecil dan ada ukuran yang besar. Banyaknya varian ukuran eco bottle didasarkan pada kebutuhan yang berbeda-beda di tiap segmen usia konsumen Tupperware. Anak kecil biasanya menggunakan eco bottle yang ukuran kecil karena memang kebutuhan minumnya sedikit. Namun orang dewasa apalagi yang bepergian jauh pasti membutuhkan eco bottle berukuran besar.

Untuk eco bottle tersedia berbagai varian ukuran dari ukuran 310 mL, 500 ml, 1 Liter sampai dengan ukuran 2 Liter. Eco bottle yang akan momraisa bahas dan tawarkan pada postingan kali ini yaitu 1 set Ecco bottle ukuran 2 Liter berwarna merah dan biru. Eco bottle 2L ini merupakan produk terbaru untuk jajaran kapasitas 2L. Dirilis pada tahun 2017 memiliki feature yang berbeda dengan produk sebelumnya. Eco bottle 2 Liter cocok untuk memenuhi kebutuhan cairan tubuh anda sehingga terhindar dari dehidrasi. Eco bottle 2L ini hadir dengan 2 warna yaitu merah dan biru. 
Untuk lebih lengkapnya berikut momraisa informasikan beberapa kelebihan dari eco bottle 2L terbaru ini :
  1. Mempunyai kapasitas menyimpan air minum yang besar sebanyak2 liter
  2. Fitur lengkap dengan tutup Flip Cap yang mudah untuk dipasang atau dicopot.
  3. Air minum tidak akan tumpah karena memiliki sifat ketat cairan sehingga aman digunakan bepergian jauh.
  4. Bentuknya ergonomis dan nyaman dipegang
  5. Ditambahi dengan handle sehinga tidak sulit dibawa apabila bepergian jauh
  6. Tutup flip cap dapat dipindah-pindah posisinya dengan eco bottle 2L lainnya (apabila membeli 1 set atau 2 buah)
  7. Adanya spout memudahkan kita minum dan menghindari tumpah sewaktu dalam perjalanan

Untuk detail ukuran eco bottle 2L ini berukuran diameter 11.5 cm dan tinggi 30.5 cm. Cukup ideal untuk ukuran botol air minum besar.

Selanjutnya untuk harga eco bottle 2L ini, momraisa tawarkan dengan harga 1 set saja, artinya moms membeli eco bottle sebanyak 2 buah, yaitu warna merah dan biru. Harga katalog eco bottle 2L untuk 1 buah yaitu Rp. 170.000 jadi untuk pembelian 1 set atau sebanyak 2 buah yaitu sebesar Rp. 340.000. Untuk harga member berlaku seperti biasa ya. Bagi anda yang belum menjadi member silahkan kontak dan chat dengan MomRaisa untuk mendapatkan harga khusus.  

ORDER / PENDAFTARAN / CHAT VIA WA

https://api.whatsapp.com/send?phone=6282130601395&text=Halo%20mom,%20Saya%20mau%20order.....

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel