Koleksi Toples Lengkap Mosaic Canister Gold Tupperware (4)

mosaic canister gold tupperware

Menikmati saat berkumpulnya keluarga dan saudara merupakan momen yang indah dan sangat sulit untuk dilupakan. Momen berkumpul dengan keluarga biasa dinikmati dengan berbagai aktivitas yang menyenangkan, makan bareng, bercengkerama dan mengobrol santai. Mengobrol santai dengan anggota keluarga juga lebih nikmat apabila dilengkapi dengan berbagai camilan dan makanan ringan yang lezat dan renyah. Di Indonesia banyak sekali ragam dari camilan seperti keripik, kue kering, dan lainnya. Untuk menjaga agar makanan camilan tersebut tetap renyah dan tidak berbau dibutuhkan tempat penyimpanan atau toples yang dapat menjaga mutu makanan.

Mosaic Canister Tupperware merupakan salah satu produk unggulan dari Tupperware yang digunakan sebagai toples penyimpan makanan ringan, kue-kue, kerupuk, dan lain-lain agar dapat bertahan lama dan tetap renyah serta tidak menimbulkan bau. 1 set Mosaic Canister Tupperware varian Gold terdiri atas Large Mosaic Canister, Medium Mosaic Canister, dan Small Mosaic Canister. Untuk Small Mosaic Canister memiliki 2 ukuran yang berbeda. Mosaic Canister Gold dikemas dengan menarik dan diberi gift box sehingga lebih elegan dalam kemasannya. Toples mosaic Canister sangat cocok digunakan saat momen-momen berharga seperti saat lebaran, saat tahun baru dan momen spesial lainnya.

Momraisa merekomendasikan Mosaic Canister Gold Tupperware buat moms lainnya, karena Mosaic Canister memiliki beberapa keunggulan dan kelebihan diantaranya :
  1. Dari sisi menjaga daya tahan dan kerenyahan makanan, mosaic canister mempunyai one touch seal yang memberikan kemudahan untuk menutupnya, yaitu dengan cara ditekan satu kali dengan mempergunakan jari atau sikut di bagian tengah seal.
  2. Stabil dalam menjaga kerenyahan makanan di dalam toples karena memiliki seal ketat udara.
  3. Mosaic Canister Tupperware dibalut dengan warna gold yang elegan, menawan, mewah dan menarik untuk dilihat.
  4. Apabila ruang untuk menyimpan toples anda terbatas, jangan khawatir karena mosaic canister Tupperware ini dapat disimpan secara bertumpuk (stackable) dan tidak akan jatuh, membantu anda dalam menghemat tempat.
  5. Apabila tidak digunakan dapat disimpan secara nesting sehingga mengirit tempat penyimpanan barang anda.
Setelah menyimak deskripsi produk Mosaic Canister Gold dan juga menyimak kelebihan yang dimilikinya, simak juga mengenai spesifikasi atau informasi detail dari produk mosaic canister gold ini.

Spesifikasi ukuran Mosaic Canister Tupperware

* Large Mosaic Canister Tupperware 4L (d: 19 cm, t:21.2 cm) 

* Medium Mosaic Canister Tupperware 2,8L(d:17 cm,t:18.8 cm)

*Small Mosaic Canister Tupperware terdiri dari 2 ukuran :
a. 1,2L (d:12,8 cm, t :15,5 cm)
b. 1,9L (d:14,8 cm, t:17,4 cm)

Demikian moms ulasan momraisa tentang Mosaic Canister Tupperware. Bagi para moms yang berminat dan ingin membelinya, silahkan kontak momraisa melalui nomor kontak di akhir postingan. Harga khusus untuk Member Tupperware, apabila belum menjadi member Tupperware, kami juga menerima pendaftaran Member Tupperware. Terima kasih


ORDER / CHAT VIA WA

https://api.whatsapp.com/send?phone=6282130601395&text=Halo%20mom,%20Saya%20mau%20order.....

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel