Piring Tupperware Purple Daisy Plate (4) Warna Ungu

jual purple daisy plate tupperware

Assalamualaikum moms semua, kali ini momraisa mau menjual piring Tupperware Purple Daisy Plate yang berwarna Ungu sebanyak 1 set atau 4 buah. Piring plastik yang dirilis oleh Tupperware ini memang tampilannya kece abis moms. Buat para fans warna ungu pastinya akan langsung jatuh cinta melihat piring warna ungu ini. Yup seperti yang moms semua tahu, fungsi piring dalam rumah tangga pastinya penting sekali, tak bisa dibayangkan kalau di rumah tidak ada piring, kalau zaman dahulu mungkin masih banyak daun pisang yang tersedia sehingga bisa dijadikan sebagai tempat saji makanan atau masakan. Piring dari zaman ke zaman mengalami perkembangan juga moms kalau dulu mungkin kita sempat mengalami piring terbuat dari logam, tanah liat atau gerabah, sampai zaman sekarang terbuat dari kaca/beling, plastik atau dari keramik. Untuk produk Tupperware karena memang spesialisasi produknya terbuat dari bahan plastik, maka dirilislah produk piring yang bernama purple daisy plate.

Purple Daisy Plate berwarna ungu ini dijual dalam 1 paket atau 1 set dimana 1 set berisi 4 buah piring. Berdasarkan katalog tupperware Purple Daisy Plate ini berdiameter 21.4 cm. Cukup ideal dan pas untuk dipakai baik anak-anak maupun dewasa. Menggunakan piring berbahan plastik banyak positifnya dan kelebihannya moms, diantaranya :

1. Terhindar dari resiko pecah
Bagi yang punya anak kecil, seringkali kita khawatir saat anak lagi makan dengan menggunakan piring kaca, khawatir kalau piring itu jatuh dan pecah, namanya juga anak-anak, kalau sedang makan sambil jalan-jalan, mobile, bergerak kesana kemari, yang kita khawatirkan tentunya kalau piring pecah dan pecahannya mengenai anak-anak, semoga tidak ada kejadian seperti itu. Apabila menggunakan piring plastik seperti Daisy Plate ini, resiko piring pecah akan terhindar karena kalaupun jatuh piring platik tidak akan pecah.    

2. Lebih ringan
Namanya juga bahannya dari plastik, pastinya daisy plate ini bobotnya lebih ringan daripada piring kaca sehingga apabila dibawa keluar rumah untuk acara outdoor, family gathering, camping/kemah, dan lainnya tidak terlalu membebani.

3. Dapat digunakan anak dan dewasa
Ukuran piring daisy plate yang relatif besar dilihat dari diameternya, sangat cukup untuk menampung porsi anak-anak dan bahkan dewasa. Jadi dipakai untuk makan sepiring berdua dengan suami juga bisa moms hehehe.

4. Warna lebih menarik
Dengan bahan plastik piring daisy plate memiliki tampilan lebih menarik dan tidak monoton, orang bilang kereen abizz seperti itu moms, apalagi buat penyuka warna purple atau ungu pasti tidak mau ketinggalan untuk mengkoleksi daisy purple.

Jadi buat moms yang memang sedang membutuhkan produk piring tupperware purple daisy plate warna ungu sebanyak 1 set atau 4 buah, langsung saja capcus kontak kami melalui nomor WA di bawah ini, momraisa melayani pembelian dari seluruh Indonesia dengan ongkos kirim ditanggung pembeli, apabila ingin bertransaksi di Shopee silahkan, ada program Subsidi ongkir kalau di shopee.

ORDER / PENDAFTARAN / CHAT VIA WA

https://api.whatsapp.com/send?phone=6282130601395&text=Halo%20mom,%20Saya%20mau%20order.....

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel