Ingin tahu cara daftar member Tupperware Terbaru


Alhamdulillah bertemu kembali dengan momraisa. Mungkin ada beberapa moms yang ingin berjualan produk Tupperware serta mendapatkan tambahan penghasilan dan bahkan mendapatkan bonus produk tupperware dan mungkin juga dapat berwisata ke luar negeri. Ya semua itu mungkin terjadi. Langkah awal untuk itu yaitu dengan mendaftar sebagai member Tupperware. Hanya dengan menjadi member Tupperware moms dapat menjual produk Tupperware dan meraih keuntungan. Apabila sebagai pembeli biasa saja atau bukan member maka moms membeli produk Tupperware sesuai dengan harga katalog atau harga yang tercantum pada katalog. Jadi untuk mendapatkan harga khusus agar bisa dijual lagi ke pembeli dengan harga katalog maka moms harus menjadi member Tupperware.

Mungkin di benak moms ada pertanyaan yang muncul, apa sih keuntungan menjadi member Tupperware? baiklah momraisa jelaskan disini ya moms. Beberapa keuntungan menjadi member Tupperware :
  1. Pastinya mendapatkan harga khusus sehingga member Tupperware dapat menjual sesuai harga Tupperware. Harga khusus atau diskon untuk member Tupperware yaitu sebesar 30% untuk produk plastik tanpa tas, untuk produk yang ada tasnya diskonnya 27%.
  2. Mendapatkan produk Tupperware gratis dengan star dealer
  3. Mendapatkan produk tupperware gratis dengan star chart
  4. Memperoleh tupperware edisi limited dengan hadiah activity
  5. Apabila mengikuti jenjang karir dapat menambah penghasilan dengan menjadi star club consultant Tupperware
  6. Kesempatan berwisata keluar negeri secara gratis dengan ketentuan dan persyaratan tertentu.


Lalu Bagaimana caranya menjadi member Tupperware ? apa saja syarat dan ketentuan untuk menjadi member Tupperware ? Begini moms untuk menjadi member Tupperware saat ini mudah sekali dan tanpa ada biaya pendaftaran. Syarat yang diperlukan hanya Fotocopy KTP saja dan melakukan pembelian pertama senilai Rp. 1.000.000 sesuai harga katalog, produknya bebas boleh milih sesuai keinginan, kalau sudah mencapai nilai pembelian Rp. 1.000.000 maka berhak menjadi member Tupperware dan akan mendapatkan beberapa fasilitas yang menarik yaitu :
1. Kitbag member, yaitu tas khusus dari Tupperware yang berisikan perlengkapan untuk member Tupperware baru agar dapat memulai bisnis Tupperware. Kitbag memberi ini berisi :
  • Tas Tupperware Original yang pasti imut
  • Perlengkapan untuk party Tupperware. Party disini seperti demo produk sekaligus menjaring pembeli Tupperware. Perlengkapannya banyak yaitu amplop, formulir order konsumen, form tuan rumah party dan undangan untuk party.
  • Flyer dan Booklet. Perlengkapan untuk memperkenalkan Tupperware, ada Company Profile, Ubahlah Hidup Anda, Home Card,Dream Card dan lain-lain.
  • Buku motivasi sukses bersama Tupperware
  • Katalog Tupperware untuk menawarkan produk kepada pembeli, Form Order Penjualan, Pensil
  • Ring Binder
Apakah ada cara lain yang lebih ekonomis atau murah karena modal saya terbatas ? baiklah moms selain cara pendaftaran member Tupperware di atas dengan membeli produk sebesar 1 juta otomatis menjadi member, ada juga cara lainnya yaitu dengan hanya membeli Kitbag Member saja senilai Rp.300.000 moms sudah menjadi member Tupperware dan dapat membeli produk Tuppeeware dengan diskon khusus member. Ya jadi seperti itu moms untuk pendaftaran member tupperware momraisa bisa ikuti dengan cara-cara di atas : sediakan FC KTP, membeli produk sebesar Rp. 1 juta, atau hanya membeli kit bag member saja sebesar Rp. 300.000

Kemudian bagaimana caranya untuk bergabung menjadi member Tupperware. Caranya mudah sekali yaitu sebagai berikut :
  1. Mengirimkan fotocopy KTP yang masih berlaku, bisa secara langsung datang ke rumah atau melalui online ke : naia_03@yahoo.com atau dapat melalui nomor Whatapps : 0821-3060-1395.
  2. Melakukan pembelian pertama sebesar Rp. 1.000.000 atau melakukan pembelian kitbag Tupperware seperti yang telah dijelaskan sebelumnya. Apabila pembelian secara online, silahkan transfer uangnya dahulu barang akan dikirim melalui kurir JNE, J&T ataupun lewat kantor pos 
  3. Silahkan kontak kami apabila telah melakukan transfer melalui nomor WA/SMS :0821-3060-1395 atau melalui email : naia_03@yahoo.com
  4. Setelah terdaftar moms akan mendapatkan kartu Tupperware
  5. Selamat telah menjadi member Tupperware. Untuk menjual produk tupperware kepada konsumen, pergunakan katalog tupperware, tiap bulan akan selalu ada katalog promo tupperware.
Demikian moms cara daftar menjadi member Tupperware terbaru, apabila ada hal-hal yang ingin ditanyakan silahkan menguhubungi nomor whatapps momraisa. Terima kasih.       

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel