1 Set Wadah Bekal Makan Anak Lunch Set Little Pony Lucu

1 Set Wadah Bekal Makan Anak Lunch Set Little Pony Lucu

Wadah bekal makan anak biasanya dibutuhkan saat anak sudah mulai belajar makan sendiri. Adanya wadah bekal makan anak berguna agar anak dapat dengan mudah makan dimana saja, di rumah, di sekolah, ataupun saat di rumah saudara atau keluarga. Memiliki 1 set wadah bekal makan anak yang terdiri dari tempat minum dan tempat makan semakin melengkapi kebahagiaan anda dalam mengasuh anak.

Moms, Tupperware sangat memahami kebutuhan para bunda, sehingga Tupperware sudah merilis puluhan bahkan ratusan model wadah bekal makan anak, dengan desain printing yang lucu dan imut khas anak-anak. Kali ini momraisa menawarkan salah satu model wadah bekal makan anak yang dirilis oleh Tupperware beberapa bulan yang lalu. Ya ini memang barang yang agak susah dicari karena memang sudah dirilis beberapa bulan yang lalu, namun momraisa masih memiliki stok yang belum terjual, dan diposting kali ini momraisa tawarkan kepada moms semua, 1 set Wadah Bekal Makan Anak Little Pony.

Lunch Set Little Pony ini tampilannya lucu dan imut dengan dominasi warna pink dan terdapat juga printing berlisensi dari pemilik merk Little Pony, dan tentunya anak moms sudah hapal khan karakter yang ada di lunch set tersebut ? ya dialah Rainbow Dash, pastinya anak-anak perempuan hapal benar film kartun ini.

Lunch Set Little Pony ini terdiri dari
a. Botol minum dengan tali strap (1)
Berkapasitas 400 mL dengan diameter 7.8 cm dan tinggi 20.1 cm
b. Sandwich Keeper (1)
Berukuran 13.6x13.2x52 cm

Perlu diketahui moms, untuk lunch set ini tidak dilengkapi dengan cutlery atau sendok garpu, jadi cuma botol air minum dan tempat sandwichnya saja. Bagi moms yang berminat silahkan japri saja melalui kontak di bawah ini. Buruan lho moms soalnya stoknya cuma ada 1 Set saja. 

ORDER / PENDAFTARAN / CHAT VIA WA

https://api.whatsapp.com/send?phone=6282130601395&text=Halo%20mom,%20Saya%20mau%20order.....

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel