Koleksi Activity Tupperware Tchef Kettle Ukuran 2.2 Liter

Koleksi Activity Tupperware Tchef Kettle Ukuran 2.2 Liter


Tupperware Tchef Kettle

Assalamu'alaikum Moms, semoga dalam keadaan sehat walafiat semuanya. Pada posting sebelumnya momraisa lebih banyak posting produk tupperware yang reguler dan promo. Namun pada posting kali ini momraisa akan posting barang Activity. Barang Activity ini didapatkan dari pencapaian dalam meraih omset. Alhamdulillah sejak dari tahun 2011 bergabung dengan Tupperware, momraisa sudah mendapat beberapa produk Activity dari Tupperware. Berbeda dengan barang reguler, barang activity memang lebih ekslufif dari sisi kualitasnya maupun dari tampilannya. Salah satunya yang akan momraisa ulas dan tawarkan yaitu Tchef Kettle Tupperware ukuran 2.2 liter.
Tchef Kettle Tupperware ini merupakan salah satu penghuni yang sudah lama di salah satu kamar penyimpanan Tupperware di rumah momraisa. Inginnya dijual tapi belum ada yang menanyakan, dipakai sendiri sayang karena harganya juga tidak murah, akhirnya didiamkan saja. Baru pada saat ini kepikiran untuk menawarkan di blog momraisa siapa tahu ada yang berminat.

baca juga : Universal Knife Set Koleksi Activity Tupperware

Tchef Kettle Tupperware merupakah salah satu produk ekslusif dari Tupperware yang terbuat dari bahan stainless dan alumunium dengan desain elegan yang berfungsi untuk memasak air. Fungsi dari Tchef Kettle sama dengan fungsi kettle yang seperti biasanya, yaitu untuk memasak air yang dapat digunakan untuk membuat minuman teh, kopi, dan minuman lainnya. Yang berbeda dengan kettel umumnya yaitu dari sisi fitur atau kualitasnya. Berikut merupakan keistimewaan dari Tchef Kettle Tupperware :
  1. Terbuat dari bahan stainless dan aluminium kualitas terbaik
  2. Desain elegan dan mewah
  3. Memiliki pegangan yang tahan panas, sehingga pada saat air sudah matang (mendidih) bisa langsung dituang.
  4. Tutup dilengkapi peluit yang dapat menghasilkan suara pada saat air sudah matang (mendidih)
  5. Tchef Kettle dapat digunakan pada semua jenis kompor (gas, listrik dan induksi).
Demikian beberapa keistimewaan dari Tchef Kettle. Lalu bagaimanakah cara menggunakannya dengan baik dan benar?

Berikut merupakan panduan dalam menggunakan Tchef Kettle
  1. Isi dengan air maksimal 2.2 Liter dan tidak melebihi batas tutup peluit
  2. Pada saat air telah matang, buka tutup peluit dengan mengarahkan ke bagian bawah agar tidak terkena uap air panas
  3. Pada saat air telah matang, buka tutup Tchef Kettle dengan mengarahkan ke bagian bawah agar tidak terkena uap air panas.
Demikian deskripsi singkat produk Tchef Kettle, produk activity dari Tupperware. Apabila anda berminat atau ingin membeli tchef kettle yang istimewa ini sebagai koleksi cantik anda, silahkan kontak WA momraisa di bawah ini, untuk harga diinformasikan di WA saja. Momraisa cukupkan sampai disini untuk review produk activity Tupperware. Nantikan produk activity lainnya yang pasti limited edition dan jarang dimiliki oleh orang lain.

ORDER / PENDAFTARAN / CHAT VIA WA


https://api.whatsapp.com/send?phone=6282130601395&text=Halo%20mom,%20Saya%20mau%20order.....

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel