Teko Air Minum Cherry Pitcher 2 Liter Tupperware Non Katalog

Teko Air Minum Cherry Pitcher 2 Liter Tupperware Non Katalog 


Assalamualaikum Moms, momraisa pada kesempatan baik ini akan memposting produk Tupperware yang berfungsi sebagai tempat air minum atau teko air minum Cherry Pitcher Kapasitas 2 Liter berwarna Merah dan ini merupakan barang Non-Katalog. 

Teko air minum digunakan sebagai tempat penyimpanan air minum yang pastinya dibutuhkan oleh setiap rumah tangga. Meskipun moms lihat sekarang ini banyak rumah tangga yang menggunakan dispenser sebagai penyimpan air dan sekaligus juga sebagai penghangat minuman, peminat dan pencari teko air minum Cherry kapasitas 2 Liter berwarna merah tetap saja ada.

Cherry Pitcher berwarna merah ini merupakan produk non-katalog yaitu produk yang memang tidak ada di katalog dan limited release, berukuran diameter 13.7 cm dan tinggi sekitar 22 cm. Produk ini sangat cocok untuk dipakai di dapur anda karena bentuknya yang lucu dan imut.

Untuk harga dari Pitcher 2 Liter ini silahkan langsung kontak ke nomor WA : 0821-3060-1395 karena memang harganya tidak ada di dalam katalog. Untuk kebutuhan peralatan dapur lainnya silahkan untuk membrowsingnya di blog momraisa.  


ORDER / PENDAFTARAN / CHAT VIA WA


https://api.whatsapp.com/send?phone=6282130601395&text=Halo%20mom,%20Saya%20mau%20order.....

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel