Universal Knife Set Koleksi Activity Tupperware

Universal Knife Set Koleksi Activity Tupperware

universal knife set tupperware

Assalamualaikum moms, semoga kabar semuanya baik-baik saja. Pada posting kali ini momraisa akan menginformasikan dan menawarkan barang activity Tupperware yang saaangat istimewa, kualitasnya terbaik dan koleksinya lengkap yaitu Universal Knife Set Tupperware. Universal Knife Set yaitu salah satu produk Activity dari Tupperware yang berisikan berbagai macam pisau dapur dengan kualitas terbaik disertai dengan tempat pisaunya (Knife Block). Berbagai macam pisau ada di dalamnya diantaranya chef knife, filleting knife, utility knife dan lain-lain. Universal knife set ini sangat cocok bagi anda yang membutuhkan berbagai macam pisau untuk menunjang aktivitas di dapur. Daripada membeli satu-satu dan kemudian tidak tahan lama lebih baik membeli satu kali Universal Knife Set namun bisa awet sampai lama.

baca juga : Koleksi Activity Tupperware Tchef Kettle Ukuran 2.2 Liter

Universal Knife Set terbuat dari bahan yang terbaik yaitu stainless steel dengan fitur utama anti karat dan ketajaman yang sempurna. Beberapa pisau yang ada di dalam paket ini sangat cocok untuk memotong sayuran, memotong daging, mengiris daging, disertai juga dengan pengasah pisau dan tempat penyimpanannya jadi pisau akan terjaga ketajamannya. Fitur lainnya yaitu holder pisau yang nyaman, pas, dan kuat sehingga lebih aman saat digunakan.

universal knife set tupperware



Universal Knife Set ini cocok bagi anda yang senang beraktivitas di dapur terlebih lagi apabila anda seorang chef yang profesional. Berbagai fungsi pisau dapat anda temukan dalam paket pisau ini. Selain itu Universal Knife Set dapat juga dijadikan sebagai hadiah, bingkisan ataupun reward bagi orang yang anda sayangi. Produknya yang jarang ada, unik serta kualitasnya yang baik akan membuat dia menyukai hadiah ini.

baca juga : Katalog Tupperware Promo Bulan November 2018

Berikut spesifikasi lengkap dari paket Activity Universal Knife Set :
1 set terdiri dari:
  • Scissor / p=22cm
  • Cheese Knife / p=13.6cm
  • Serrated Utility Knife / p=13.4cm
  • Chef Knife / p=34.6cm
  • Bread Knife / p=34.5cm
  • Filleting Knife / p =32.8cm
  • Utility Knife / p=10.3cm
  • Paring Knife / p=8.5cm
  • Knife Sharpener / 20.3x6.4x15.6 cm (terbuka)
  • Knife Block (tempat meletakkan seluruh knife set)
Bagi moms yang tertarik dan membutuhkan produk ini, silahkan menghubungi kontak momraisa di bawah ini, produknya Limited Edition karena jumlahnya terbatas. Harga diinformasikan via SMS atau WA atau kalau mau menelpon juga boleh. Demikian posting produk Activity Tupperware Universal Knife Set ini, masih banyak produk activity Tupperware lainnya yang akan momraisa informasikan, atau kalau anda membutuhkan produk activity Tupperware silahkan kontak momraisa. Terima kasih.  

SOLD/TERJUAL !



ORDER / PENDAFTARAN / CHAT VIA WA


https://api.whatsapp.com/send?phone=6282130601395&text=Halo%20mom,%20Saya%20mau%20order.....

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel