Promo Train Lunch Set dan Doll Lunch Set Wadah Bekal Makan Anak


Train Lunch Set
sangat cocok untuk wadah bekal makan anak laki-laki anda. Dengan bentuk tas yang modis, desain tas yang imut bergambar kereta api, dan berwarna kombinasi merah dan kuning menjadikan Train Lunch Set pilihan tepat buat anak laki-laki anda. Train Lunch Set ini terdiri dari  Lunch Bowl berkapasitas 500 mL dengan 3 sekat permanen, sehingga memudahkan dalam memisahkan nasi dan lauk-pauknya, kemudian juga ada Eco Bottle (tempat minum) berkapasitas 310 mL dan sendok 1 buah. Warna sesuai dengan tampilan pada gambar yaitu kuning dan merah. Daripada anak anda makan di luar dan belum tentu makanannya sehat, lebih baik dengan membawa bekal makanan sendiri agar terjamin kesehatannya karena kita sendiri tahu tentang makanan tersebut. Untuk wadah bekal makannya ya wadah bekal makan Tupperware.

Baca juga : Mini Cutie Tupperware Wadah Bekal Makan Anak

Promo Train Lunch Set dan Doll Lunch Set
Doll Lunch Set dari sisi fungsi sama dengan Train Lunch Set, yaitu sebagai wadah bekal makan anak. Yang berbeda yaitu pada warna dan peruntukannya. Apabila melihat desain/gambar pada Doll Lunch Set diperuntukan untuk anak perempuan, dengan dominasi warna Ungu dan Kuning dan ada gambar boneka perempuannya. Untuk spesifikasi produk sama dengan Train Lunch Set. Terdiri dari  Lunch Bowl berkapasitas 500 mL dengan 3 sekat permanen, Eco Bottle (tempat minum) berkapasitas 310 mL dan sendok 1 buah, untuk warnanya sesuai dengan gambar pada foto.

Baca juga : BYO Bring Your Own Lunch Set Dilengkapi Tas Tupperware


Promo Train Lunch Set dan Doll Lunch Set

Penawaran dan Promo Istimewa untuk bulan September 2018. Pembelian Train Lunch Set dan Doll Lunch Set (1 Paket) apabila Harga Normal yaitu Rp. 380.000. Namun untuk bulan September ada pengurangan harga (diskon) sebesar Rp. 30.000 jadi anda hanya mengeluarkan uang sebesar Rp. 350.000 untuk mendapatkan Train Lunch Set + Doll Lunch Set. Ayo buruan sebelum kehabisan !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel