Wadah Tissue Box Small Tupperware (2)


Wadah Tissue
atau tissue box small Tupperware sangat cocok digunakan di rumah terutama di ruang makan atau ruang tamu. Bentuknya yang sederhana namun fungsional untuk menyimpan tissue. Tupperware merilis produk tissue box tupperware dengan dijual per set sebanyak 2 buah terdiri dari tissue box warna hijau dan warna ungu. Bentuk penutup keluarnya tissue sangat unik yaitu berbentuk seperti bunga, dengan warna yang berbeda dengan warna wadahnya. Tissue box warna ungu tutupnya berwarna oranye dan tissue box warna hijau tutupnya berwarna kuning.

Tissue Box Tupperware ini dikategorikan small tissue box dengan ukuran : 22.5 x 14.8 x 3.6 cm
sehingga daya tampung tissue nya juga terbatas. Meskipun begitu dengan ukurannya yang mungil akan dengan mudah dibawa secara mobile. Jadi selain ditempatkan di rumah khususnya di ruang makan dan ruang tamu, tissue box Tupperware ini juga dapat ditempatkan di kendaraan mobil maupun dibawa secara mobile menemani perjalanan kita.

Tissue Box Tupperware ini pada katalog Tupperware dibandrol dengan harga Rp. 130.000 untuk 1 set atau 2 buah tissue box. Silahkan hubungi momraisa untuk mendapatkan harga khusus. 



ORDER / CHAT VIA WA

https://api.whatsapp.com/send?phone=6282130601395&text=Halo%20mom,%20Saya%20mau%20order.....

  

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel