5 Obat Kuat Pria Herbal Mengatasi Lemah Syahwat Laki-laki

Momraisa.com-Dalam menjalani kehidupan rumah tangga pasti ada saja masalah yang muncul, seperti masalah ekonomi, masalah anak dan lainnya. Salah satunya yaitu masalah kesehatan suami sebagai kepala rumah tangga. Salah satu keluhan yang sering dialami suami yaitu penurunan kemampuan dalam memuaskan istri di atas ranjang.

Obat kuat kimiawi seperti viagra dan sejenisnya seringkali dijadikan andalan laki-laki untuk meningkatkan kemampuannya di atas ranjang. Namun sayangnya, seringkali mereka tidak mengetahui dampak atau efek samping dari penggunaan obat tersebut, sehingga kurang baik apabila sering dikonsumsi.

Bagi para laki-laki yang ingin meningkatkan stamina dalam memuaskan istri namun memiliki resiko efek samping yang lebih rendah, dapat mencoba obat kuat yang terbuat dari bahan herbal atau alami.

Obat kuat alami herbal ini bisa didapatkan dari tanaman tertentu yang maupun dari makanan tertentu yang dikonsumsi. Berikut beberapa contoh obat kuat pria dari bahan alami atau herbal

1. Ginseng


Siapa yang tidak mengenal ginseng ? Ginseng sudah dikenal sejak lama dengan khasiat untuk meningkatkan energi atau stamina tubuh, dan ternyata memiliki khasiat yang lain yaitu meningkatkan gairah dan libido pria.

Berbagai studi juga telah dilakukan dan secara ilmiah, malah  pada ginseng merah terbukti berpotensi untuk menyembuhkan impotensi yaitu dengan meningkatkan kandungan dan kualitas sperma baik pada laki-laki sehat maupun laki-laki yang tidak subur.

2. Pasak Bumi


Pasak bumi atau biasa disebut tongkat ali dengan mudah ditemukan di negara kawasan Asia Tenggara seperti Indonesia, Malaysia, hingga Vietnam.

Tanaman ini terkenal sebagai obat untuk menyembuhkan berbagai keluhan pria seperti mengatasi disfungsi ereksi, menaikan hasrat seksual, dan mengobati kemandulan.

Bagian tanaman yang dikonsumsi yaitu bagian akar dan kulit kayu, dan secara ilmiah telah dilakukan penelitian khasiat dari pasak bumi yaitu meningkatkan kesuburan pada pria.

Khasiat pasak bumi ini yaitu berkaitan dengan meningkatnya volume air mani dan jumlah spermatozoa, sehingga dapat mengatasi kemandulan pada pria.      

3. Horny goat weed


Tanaman Horny goat weed yang berasal dari Tiongkok serta dari daratan Asia Timur telah dikenal sejak lama sebagai obat kuat pria. Bagian tanaman yang dikonsumsi yaitu daunnya yang berkhasiat meningkatkan libido pria dan meringankan impotensi.

4. Makanan Sumber Vitamin E


Vitamin E dikenal baik untuk meremajakan kulit, selain itu ternyata vitamin E berkhasiat juga untuk mengatasi masalah seksual pria. Bisa dikatakan bahwa vitamin E merupakan obat kuat alami karena dapat meningkatkan produksi hormon testosteron untuk meningkatkan libido pria.

Sumber Makanan yang banyak mengandung vitamin E dapat ditemukan pada minyak biji bunga matahari, bayam kale, brokoli dan alpukat.

5. L-citrulline


Ternyata mudah sekali menemukan makanan yang berkhasiat untuk obat kuat pria salah satunya yaitu makanan yang memiliki kandungan L-citrulline.

Kandungan L-citrulline mudah ditemukan pada buah-buahan yang umumnya sering dikonsumsi masyarakat. Salah satunya yaitu buah Semangka.

Semangka merupakan sumber alami asam amino L-citrulline, secara ilmiah sudah terbit jurnal yang menyebutkan bahwa asupan L-citrulline tambahan bisa membantu penis untuk ereksi lebih kuat dan tahan lama, apabila dikonsumsi sebelum melakukan hubungan suami istri.

Truson HNI


Selain dari herbal alami tersebut di atas, bagi yang ingin praktis dalam mengkonsumsi herbal obat kuat pria, yang memiliki khasiat dan fungsi yang sama yaitu meningkatkan vitalitas pria baik dalam bekerja maupun dalam aktivitas di atas ranjang, dapat memilih Truson HNI Kapsul. 

5 Obat Kuat Pria Herbal Mengatasi Lemah Syahwat Laki-laki

Truson HNI dalam sediaan kapsul memiliki kandungan pasak bumi, purwaceng, biji jinten hitam, jahe dan cabai jawa. Memiliki khasiat meningkan stamina pria serta membantu mengatasi mani encer, dan meningkatkan kesuburan.

Truson HNI ini bisa didapatkan di stokis Halalmart terdekat di sekitar anda atau bagi yang dekat dengan kami (sekitar Majalengka) bisa langsung saja datang ke Halalmart Munjul Majalengka.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel