15 Infografis Resep Herbal HNI HPAI Buat Iklan di Status WA

Momraisa.com-Menayangkan iklan atau promosi melalui gambar lebih mudah diingat dan lebih menarik dibandingkan dengan hanya berbentuk teks saja.Dengan warna-warna yang eye-catching setidaknya akan melirik bagi yang melihatnya. Begitupun dengan iklan produk Herbal HNI HPAI akan lebih efektif dipadukan dengan gambar yang menarik sesuai dengan pesan yang ingin disampaikan. 

Produk HNI HPAI terdiri dari berbagai kategori manfaat diantaranya yaitu herbal. Penggunaan produk herbal tidak hanya satu produk saja namun bisa dikombinasikan dengan yang lainnya sesuai dengan keluhan kesehatan yang dialami. Bisa dikatakan sebagai resep herbal layaknya resep obat medis di dokter.


Melalui aplikasi Resep Herbal HNI sudah tersedia lengkap berbagai resep herbal HNI untuk berbagai keluhan kesehatan yan sering dialami, dari mulai keluhan kesehatan yang ringan sampai yang berat. Namun informasi yang disampaikan di aplikasi tersebut dominan berbentuk teks karena isinya berupa penjelasan atau infomasi dari produk. 

Untuk mempermudah calon pembeli herbal HNI atapun agen HNI dalam menginformasikan resep herbal tersebut, maka dibuatlah berbentuk infografis yaitu berupa gambar dengan infomasi singkat di dalamnya. Bagi para agen HNI iklan infografis resep HNI seperti ini lebih mudah untuk dibagikan di akun media sosial seperti di status WA, insta story, status facebook dan lainnya. 

Untuk itu Momraisa dari Halalmart Munjul Majalengka Jawa Barat membagikan 15 infografis Resep Herbal HNI buat iklan status di WA, dan apabila ingin diedit dengan nomor handphone sendiri ataupun alamat website sendiri bisa dilakukan karena file masternya berbentuk power point yang mudah untuk diedit.

Berikut 10 Infografis Resep Herbal HNI HPAI 

 
Resep herbal HNI Alergi Dingin

 
Resep herbal HNI Amandel
 
Resep herbal HNI Ambien

Resep herbal HNI Anemia


Resep herbal HNI Asam lambung
 

Resep herbal HNI ASI Lancar
 

Resep herbal HNI BAB Tidak lancar
 

Resep herbal HNI Batu Empedu
 

Resep herbal HNI Bisul

Resep herbal HNI Darah Rendah
 

Resep herbal HNI Flu dan pilek
 

Resep herbal HNI Maag
 

Resep herbal HNI TBC
 

Resep herbal HNI Usus Buntu

Bagi para agen HNI yang ingin mengedit dan mengisikan No HP Sendiri bisa dilakukan dengan mendownload file powerpoint di bawah ini, bisa diedit menggunakan editor presentasi microsoft power point. Tinggal Edit, save menjadi gambar dan langsung posting di media sosial anda.

Download infografis Resep Herbal HNI HPAI buat iklan status WA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel