Kapsul Spirulina HNI HPAI : Info dan Khasiat

Momraisa.com-Kapsul Sprulina TN 57 merupakan salah satu produk herbal dari HNI HPAI yang memiliki banyak manfaat dan khasiat. Spirulina termasuk ke dalam golongan ganggang biru hijau dan merupakan jenis spesies rumput laut. Tumbuhan ini mengandung nutrisi yang baik serta kaya kandungan protein. Tidak heran selain negara asalnya Jepang, banyak negara lain juga yang mengembangbiakan populasinya.

Kapsul Spirulina HNI HPAI : Info dan Khasiat

Isi : 60 kapsul
Berat Kemasan : 75 gram
Kode : 90/70/25
BPOM TR : 123366601
Halal LPPOM MUI : 00130056471010


Spirulina merupakan salah satu sumber protein dari tumbuhan, peneliti menyatakan sprulina memiliki kandungan antioksidan dan berbagai jenis nutrisi yang menyehatkan tubuh. Lebih lengkap manfaat sprulina TN 57 HNI HPAI yaitu sebagai berikut :

1. Kaya akan Nutrisi

Nutrisi yang terkandung dalam sprulina HNI HPAI dalam setiap 7 gram atau 1 sendok makan yaitu :

1. Zat besi
2. Protein  
3. Tembaga
4. Vitamin B1
5. Vitamin B3
6. Vitamin B2
7. Karbohidrat
8. Lemak
9. Asam Lemka, Omega 3

2. Anti inflamasi dan antioksidan

Oksidan dapat mengakibatkan hal-hal buruk diantaranya kerusakan sel, DNA, yang dapat memicu peradangan kronis dan kanker. Spirulina dapat mencegah tubuh dari kerusakan oksidatif, karena spirulina memiliki sifat antioksidan yang tinggi. Selain itu spirulina juga dapat menangkal radikal bebas dan anti peradangan (anti inflamasi).

3. Menurunkan kolesterol jahat

Hasil penelitian menunjukan spirulina efektif dalam menurunkan trigeliserida dan kolesterol jahat dalam tubuh. Dengan mengkonsumsi spirulina secara teratur maka juga akan ikut memelihara kesehatan jantung, karena kolesterol jga merupakan salah satu pencetus terjadinya gangguan kesehatan pada jantung.   

4. Bersifat anti kanker

Pada penelitian terhadap penderita penyakit kanker mulut di India, dengan mengkonsumsi 1 gram spirulina setiap hari, dalam jangka waktu 1 tahun penderita kanker mulut dapat sembuh secara total.

5. Menurunkan tekanan darah (tensi)

Fungsi spirulina dalam menurunkan tekanan darah yaitu meningkatkan produksi oksida nitrat dan molekul pensinyalan yang memiliki pengaruh pada pelebaran dan rileksasi pembuluh darah. Konsumsi spirulina yang efektif yaitu 4-5 gram per hari.

6. Mencegah Anemia

Anemia yang terjadi karena berkurangnya kadar hemoglobin dalam sel darah dapat dicegah dengan konsumsi spirulina. Spirulina efektif membantu meningkatkan kadar hemoglobin sekaligus meningkatkan daya tahan tubuh.

7. Membantu Menjaga kesehatan otot

Kelelahan otot biasa terjadi pada orang yang memiliki aktifitas padat dan aktivitas olahraga yang tinggi. Spirulina sangat baik dikonsumsi untuk mengatasi lelah pada otot karena mengandung antioksidan yang tinggi.

8. Menurunkan gula darah

Gula darah merupakan hal yang penting bagi penderita diabetes. Spirulina membantu penderita diabetes dalam menurunkan gula darah. Pemberian spirulina sebanyak 2 gram sehari dapat memberikan hasil yang baik bagi penderita diabetes tipe 2.

Cara Konsumsi Spirulina

Saat ini anda tidak perlu khawatir dalam mengkonsumsi spirulina karena sudah tersedia kapsul spirulina HNI HPAI yang lebih praktis dan mudah dibawa kemana saja. Kapsul Sprirulina HNI HPAI tidak masalah dikonsumsi setiap hari bahkan sangat dianjurkan karena dapat memenuhi kebutuhan nutrisi dalam tubuh.

Tak heran banyak yang menyebut bahwa spirulina ini sebagai makanan super, karena manfaat yang dikandungnya serta aman dikonsumsi setiap hari.

Selain diminum, kapsul spirulina HNI HPAI dapat juga dijadikan sebagai masker wajah untuk menjaga kesehatan kulit wajah. Masker wajah dapat dibuat dengan mencampur kapsul spirulina HPAI dengan minyak zaitun kemudian dibalurkan ke seluruh wajah.  

Itulah beberapa manfaat dan khasiat dari kapsul Spirulina HPAI. Pastikan anda membeli kapsul spirulina yang asli di stokis HPAI di seluruh Indonesia atau bisa chat langsung via Whatsapp di bawah ini.

ORDER / PENDAFTARAN / CHAT VIA WA


https://api.whatsapp.com/send?phone=6282130601395&text=Halo%20mom,%20Saya%20mau%20order.....

Gabung di Grup WA Halal Mart Majalengka 
Untuk Konsultasi dan Analisa Kesehatan 
melalui Telapak Tangan GRATIS


Disclaimer :
Artikel atau informasi di blog ini hanya sebagai informasi saja, tidak dapat dijadikan sebagai pengganti/rujukan resep dokter atau terapis anda.

Segala efek atas penggunaan produk yang termuat dalam artikel tidak menjadi tanggung jawab kami. Konsultasikan dahulu kepada dokter atau terapis anda sebelum mengkonsumsinya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel