Tupperware Eco Bottle 310 mL Botol Minum untuk Hadiah Anak Kecil


Para moms yang memiliki anak kecil ataupun ingin memberikan hadiah ulang tahun untuk anak kecil, pastinya selalu memilih hadiah ulang tahun yang terbaik dan bermanfaat. Hadiah ulang tahun anak kecil memang banyak sekali pilihannya. Salah satu hadiah ulang tahun buat anak kecil yang bisa moms pilih salah satunya yaitu Tupperware Eco Bottle 310 mL.

Botol air minum Tupperware dengan ukuran yang mungil, warna yang lucu, dilengkapi dengan strap sehingga mudah dijinjing, serta dengan tutup botol yang unik, pasti akan membuat buah hati anda akan senang. Selain senang dengan produknya yang imut, botol air minum ini bermanfaat baik digunakan di sekolah ataupun saat bermain atau piknik di luar sekolah.



Tupperware Eco Bottle 310 mL ini dijual 1 set berisi 4 buah botol dengan warna-warna yang lucu yaitu pink, orange, ungu dan biru. Kapasitas botol minum anak ini yaitu sebanyak 310 mL dengan ukuran diameter 6.5 cm dan tinggi 14.7 cm. Dengan ukuran yang pas untuk anak-anak ini, Eco Bottle 310 mL ini dapat dengan mudah disimpan di tas anak-anak dan tidak terasa berat untuk anak-anak.

Fitur lainnya yang ada pada Eco Bottle 310 mL ini yaitu tutup botol yang unik yang disebut spout cap. Adanya spout cap ini membuat minum lebih nyaman bagi anak-anak. Selain itu pada paket 1 set eco bottle 310 ml ini diberikan secara gratis tali (strap) botol. Adanya strap ini membuat botol dapat dijinjing oleh anak tanpa harus takut tumpah.

Nah moms banyak sekali kan manfaat dan fitur dari Tupperware eco bottle 310 mL ini. Pada posting ini momraisa menawarkan beberapa set dari Tupperware Eco Bottle 310 yang masih ada stok di rumah momraisa. Bagi yang berminat silahkan dijapri nomor WA momraisa di bagian akhir posting ini.


Selain produk yang ditawarkan tadi, Momraisa juga menyediakan beberapa produk activity Tupperware dengan harga yang terjangkau dan menerima pesanan dari seluruh Indonesia serta luar negeri. Pemesanan dari luar negeri seperti Malaysia, Singapura dan lainnya, pembayaran menggunakan Western Union (WU) dan pengiriman menggunakan kurir POS INDONESIA dengan layanan Reguler dan Express (EMS). Anda berminat ? silahkan hubungi kontak momraisa di bagian akhir postingan ini.


ORDER / PENDAFTARAN / CHAT VIA WA

https://api.whatsapp.com/send?phone=6282130601395&text=Halo%20mom,%20Saya%20mau%20order.....

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel