Lunch Keeper Rectangular Wadah Bekal Makan Imut si kecil


Saat si kecil sudah belajar makan sendiri, sudah saatnya bunda mempersiapkan barang yang dibutuhkan oleh si kecil untuk mengkonsumsi makanan yang sehat. Salah satu yang dibutuhkan yaitu wadah bekal makan anak. Dengan membawa bekal makan sendiri dari rumah, kesehatan makanan dapat dijamin oleh bunda, karena bunda sendiri yang memasaknya, berbeda apabila si kecil makan di luar yang kebersihan makanannya belum terjamin.

Membawa bekal makan sendiri pastinya membutuhkan wadah bekal makan. Untuk si kecil ada produk Tupperware yang lucu dan imut serta lengkap. Produk wadah bekal makan tersebut yaitu lunch keeper rectangular 2018.

Lunch keeper rectangular berwarna biru muda masuk dalam katalog promo Tupperware bulan Desember 2018. Lunch keeper terdiri dari 3 bagian yaitu Lunch keeper, Cutlery dan Tas dengan desain imut.

Lunch keeper bagian dalam dilengkapi dengan divider sehingga anak dapat belajar dan mengetahui berbagai makanan dari mulai nasi, lauk pauk, dan sayuran serta anak lebih mudah dalam mengetahui jenis makanan.

Berikut fitur yang ada pada wadah bekal makan anak Lunch keeper 2018   

1. Adanya fitur divider makanan
2. Ruangan cukup besar untuk menyimpan makanan nasi, lauk pauk dan sayuran
3. Termasuk Cutlery dengan ujungnya diberi lubang.

Bagi yang berminat untuk order silahkan klik link WA di bawah ini.

 
ORDER / PENDAFTARAN / CHAT VIA WA


https://api.whatsapp.com/send?phone=6282130601395&text=Halo%20mom,%20Saya%20mau%20order.....

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel