Jual Activity Tupperware Tchef Sauce Pan 1L

Tupperware Tchef Sauce Pan 1L
Assalamu'alaikum moms semuanya, pengunjung setia momraisa.com. Alhamdulillah momraisa bisa kembali memposting coretan tulisan di blog momraisa ini. Posting kali ini akan menginformasikan tentang salah satu barang Activity Tupperware yaitu Tchef Saucepan 1L. Tchef Saucepan 1L ini memang istimewa karena memiliki tampilan yang elegan dan memiliki multi fungsi, yaitu dapat digunakan untuk wadah semua kegiatan memasak seperti menggoreng, menumis, atau untuk proses panggang ringan.

Baca juga : Tchef Kettle ukuran 2.2 Liter

Bagi anda moms yang sangat memperhatikan kesehatan makanan anggota keluarga, salah satu aspek yang harus moms perhatikan yaitu kebersihan atau higienitas dari peralatan dapur yang digunakan. Keliru dalam memilih peratalan masak malah bisa memunculkan penyakit. Oleh karena itu telitilah dalam memilih peralatan masak. Peralatan masak yang terbuat dari stainless steel berkualitas tinggi bisa menjadi pilihan moms, salah satu produk Tupperware yang bisa moms andalkan yaitu TChef Sauce Pan 1L yang terbuat dari stainless steel berkualitas tinggi.

Tupperware Tchef Sauce Pan 1L



Tchef Sauce Pan 1L yang berdiameter 14 cm dan  dilengkapi dengan fitur Glass Cover, memiliki beragam fitur yang menarik dan inovatif, diantaranya :

1. Fitur Thumbstop


Fitur thumbstop berfungsi sebagai penanda batas area anti-panas dan sebagai penanda posisi ibu jari di glass cover supaya jari tidak tergelincir.

2. Tempered Glass Cover


Fitur Glass cover menggunakan bahan kaca yang lebih tahan suhu tinggi dan kekuatannya 4 kali lipat dari kaca biasanya.

3. Mirror Finish


Tampilan Tchef Sauce Pan 1L sangat menarik, terbuat dari stainless yang berkualitas tinggi sehingga dapat menghasilkan pantulan yang menawan.

4. Fitur Glass Cover


Fitur Glass cover yang transparan memudahkan untuk melihat dan mengontrol matang tidaknya masakan, tanpa harus membuka penutupnya berulang kali.

5. Fleksibel untuk semua masakan


Terbuat dari stainless terbaik dan tidak bereaksi terhadap makanan yang dimasak sehingga fleksibel untuk semua masakan.

6. Perawatan yang Mudah


Perangkat alat masak yang sulit dalam perawatannya membuat pemiliknya repot, dengan Tupperware tchef Sauce Pan 1L yang permukaannya halus dan kuat, lebih mudah dalam merawat dan membersihkan.

7. Mudah diaplikasikan untuk berbagai kompor    


Tupperware Tchef Sauce Pan 1L dapat digunakan pada berbagai kompor, baik kompor gas, kompor listrik, kompor induksi dan kompor keramik.


Tupperware Tchef Sauce Pan 1L

Itulah beberapa fitur unggulan dari Tchef Sauce Pan 1L moms, bagus kan ? Namun selain melihat dari aspek fitur dan fungsinya, moms juga harus mengetahui mudah tidaknya dalam merawat dan membersihkan peralatan masak tersebut. Begitupun dengan Tchef Sauce Pan 1L ini. Ada beberapa     yang harus moms ketahui dalam tips menggunakan Tchef Sauce Pan 1L agar awet dan tahan lama:

  1. Cucilah terlebih dahulu dengan air hangat, sebelum menggunakan Tchef Sauce Pan 1L. Tujuannya supaya bakteri yang menempel dapat hilang. Kemudian bilas dengan menggunakan sedikit sabun dan air bersih.
  2. Cucilah di dalam air cuka putih atau jus lemon untuk mencegah perubahan warna karena gosong dari api
  3. Supaya tampilan Tchef Sauce Pan 1L terlihat seperti baru terus, teteskan cuka dapur pada bagian permukaan Sauce Pan, kemudian digosok secara perlahan menggunakan kain lembut.

Produk ini dikemas dengan box yang elegan serta dilengkapi dengan booklet resep Tchef Series, cocok dijadikan sebagai hadiah atau kado untuk saudara dan kolega dekat para moms.

Jumlah stok produk ini sangat terbatas, untuk informasi detailnya, silahkan contact person Momraisa di bawah ini. Semoga bermanfaat. Terima kasih.    



ORDER / PENDAFTARAN / CHAT VIA WA


https://api.whatsapp.com/send?phone=6282130601395&text=Halo%20mom,%20Saya%20mau%20order.....

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel