Testimoni Pengalaman Berjualan Tupperware Sejak Tahun 2011


Sesuai dengan judul postingnya "Testimoni Pengalaman Berjualan Tupperware Sejak Tahun 2011" momraisa akan sedikit berbagi tentang bisnis Tupperware yang telah dijalani sejak tahun 2011 dan sampai sekarang Alhamdulillah masih berjalan.

Awal perkenalan dengan produk Tupperware saat tinggal di rumah kontrakan. Meskipun momraisa memiliki pekerjaan tetap sebagai pegawai dari sebuah kantor dinas di kota Sumedang, namun jiwa berdagang dan berbisnis yang telah menempel erat dalam jiwa momraisa membuatku selalu mencari peluang bisnis yang potensial. Sebelum mengenal Tupperware momraisa pernah juga menjadi member MLM produk tas, dan berjualan kerudung. Namun kedua bisnis tersebut rupanya tidak berjalan sesuai harapan. Ketika seorang tetangga memperkenalkan bisnis Tupperware, momraisa langsung tertarik. Meski dari sisi harga produk Tupperware lebih mahal dari produk sejenis, namun melihat sistem bisnis Tupperware, produknya yang bervariasi, adanya garansi seumur hidup dan ketersediaan barang, telah membuat momraisa jatuh hati pada produk Tupperware.

Baca juga : Begini Cara Merawat dan Membersihkan Tupperware Kesayangan Anda

Akhirnya pada tahun 2011 momraisa resmi bergabung sebagai member Tupperware. Adanya pekerjaan tetap di sebuah kantor dinas mempermudah momraisa dalam mempromosikan produk Tupperware karena rekan-rekan kerja kebanyakan ibu-ibu dan sudah berumah tangga sering membutuhkan perlengkapan makan ataupun peralatan dapur. Bahkan rekan kerja laki-laki pun ada yang suka membeli produk Tupperware untuk dihadiahkan kepada istrinya. So sweet khan..

Tidak puas sebagai member saja yang mendapat keuntungan 30% dari harga katalog dan mendapat hadiah dari star chart atau mendapat barang activity, momraisa ikut mencoba jenjang karir di Tupperware. Jenjang karir di Tupperware dari level terbawah yaitu sebagai berikut :

1. Consultant (C)
2. Team Captain (TC)
3. Manager (M)
4. Group Manager (GM)
5. Authorized Group Manager (AGM)
6. Distributor (DB)

Untuk mencapai level-level tersebut momraisa harus terus mencapai target omset dan juga target rekrut member. Berbagai cara dilakukan yaitu dengan mengadakan party atau demo produk ke rumah tangga atau lingkungan, grup arisan, organisasi wanita di kantor dinas, dan berbagai cara lainnya. Dan alhamdulillah berkat dukungan keluarga dan rekan di Tupperware akhirnya momraisa dapat mencapai jenjang karir di Tupperware sampai pada level Manager. Memang tidak mudah untuk mencapai level-level tersebut, namun dengan usaha kuat, dan doa dari orang terdekat, Alhamdulillah saat ini sudah mencapai level Manager dan memiliki beberapa member yang dengan rutin berbelanja produk Tupperware ke momraisa.

Beberapa tips menjalankan bisnis Tupperware yang momraisa terapkan diantaranya :

  1. Memperbanyak teman terutama dari kalangan perempuan dan ibu-ibu dan lebih sering untuk memperkenalkan produk Tupperware pada mereka. Coba tawarkan produk-produk yang berkaitan dengan kebutuhan anak-anak mereka seperti produk botol minum, tumbler, wadah bekal (lunch box), alat makan (sendok, piring dan garpu). Makin banyak teman baru maka lebih mudah dalam menyampaikan informasi produk tupperware dan juga memudahkan apabila kita mau mengadakan Party Tupperware.
  2. Meningkatkan penjualan dengan memperbanyak teman di media sosial. Memiliki banyak teman di akun sosial media anda akan lebih mudah dalam memperkenalkan/menginformasikan produk tupperware. Dengan sekali klik, informasi produk yang kita posting akan menyebar secara cepat.
  3. Membuat website atau blog pribadi yang berisikan informasi dan produk-produk tupperware terbaru seperti yang saat ini momraisa lakukan yaitu dengan membuat blog momraisa.blogspot.com. Tupperware sendiri memperbolehkan anggota/membernya untuk berpromosi di dunia maya namun tetap sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan oleh Tupperware Indonesia.
  4. Membuat group sendiri di Whatsapp. Grupnya berisikan para member yang kita rekrut sehingga apabila ada member yang membutuhkan Tupperware bisa langsung menghubungi di grup WA.

Produk Tupperware memang unik, inovatif dan kualitasnya sudah tidak diragukan lagi, yang lebih mengasyikannya lagi kita dapat mengoleksi berbagai activity dari Tupperware. Banyak koleksi activity yang momraisa kumpulkan sejak telah menjadi Manager. Apabila ada yang membutuhkan momraisa bisa jual dengan harga sesuai keinginan sendiri. Karena memang untuk barang activity tidak dicantumkan harganya. Jadi ada tambahan penghasilan apabila kita menjual barang activity. Bahkan kalau kita lihat di marketplace luar negeri seperti Ebay, banyak juga yang menjual tupperware vintage atau produk Tupperware antik yang diproduksi sebelum tahun 1980-an. woww antik sekali khan.

Baca juga : Baru Katalog Tupperware Bulan Agustus 2018 Qurban dan Merdeka Offer
   
Alhamdulillah dengan bergabung di bisnis Tupperware hal-hal positif telah didapatkan diantaranya tambahan penghasilan, bertambahnya teman dan relasi, bertambahnya koleksi tupperware, dan mudahnya memenuhi kebutuhan anak-anak akan wadah bekal makan dan botol minum. Jadi buat yang belum bergabung dengan bisnis Tupperware silahkan anda dapat bergabung bersama saya, edukasi produk dan aturan dalam bisnis Tupperware nanti diinformasikan.

Demikian testimoni pengalaman momraisa dalam berjualan Tupperware sejak tahun 2011 sampai sekarang masih berjalan. Apabila berminat menjadi member Tupperware, ingin bertanya mengenai bisnis Tupperware, atau ingin membeli produk Tupperware, silahkan hubungi nomor momraisa di bawah ini. Semoga bermanfaat. Terima kasih.    

Hubungi Momraisa untuk informasi lengkapnya

https://api.whatsapp.com/send?phone=6282130601395&text=Halo%20mom,%20Saya%20mau%20order.....

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Testimoni Pengalaman Berjualan Tupperware Sejak Tahun 2011"

Post a Comment