Menanti Katalog Tupperware Agustus 2018

Alhamdulillah, MomRaisa masih diberikan kesehatan dan kesempatan pada saat ini, sehingga untuk pertama kalinya dapat menulis pada blog ini. Sudah lama MomRaisa berkeinginan untuk membuat blog pribadi dan secara rutin menulis tentang hal-hal yang bermanfaat bagi sesama baik itu dari pengalaman pribadi maupun dari referensi lainnya. Baru pada saat ini keinginan itu dapat terwujud.

MomRaisa selain sebagai ibu dari 3 anak (2 putri dan 1 putra) bekerja juga sebagai pegawai dari sebuah lembaga. Setiap hari Senin sampai dengan Sabtu beraktivitas secara rutin ke kantor. Di luar waktu kerja, MomRaisa juga mengisi waktu dengan berdagang atau berjualan produk Tupperware. Ya memang sejak kecil berdagang sudah menjadi aktivitas ang biasa dikerjakan. Berlatar belakang orang tua yang juga sebagai pedagang, kebiasaan berdagang mengalir juga pada anaknya. Sebelum berjualan produk Tupperware, beberapa produk telah MomRaisa coba untuk dijual, namun dari beberapa produk tersebut hanya produk Tupperware yang konsisten dijalani sampai sekarang.

source : www.tupperware.co.id

Alasan utama senang menjual produk Tupperware yaitu dari kualitas produknya dan value produknya. Kualitas produk Tuppperware memang sangat bagus dan sangat menarik, selain itu jenis produk yang dirilis juga bermacam-macam. Produk toples, botol minum, tempat makan, peralatan dapur, dan berbagai perlengkapan dapur lainnya, lengkap ada di Tupperware. Nilai produk dari Tupperware juga sangat bagus karena produknya bergaransi seumur hidup (syarat dan ketentuan berlaku).

Baca juga : Baru Katalog Tupperware Bulan Agustus 2018 Qurban dan Merdeka Offer

Tupperware merupakan brand dari produk perlengkapan rumah tangga yang berasal dari Amerika Serikat. Produk Tupperware ini memiliki jalur pemasaran yang ekslusif yaitu menggunakan jaringan/networking atau orang mengenalnya sebagai MLM (Multi Level Marketing). Untuk menjadi seorang penjual produk Tupperware anda harus menjadi member terlebih dahulu. Calon member mendaftar pada Sales Force atau Manager yang telah terdaftar di Tupperware. Dengan menjadi member Tupperware, seorang member akan mendapatkan berbagai keuntungan, salah satunya yaitu mendapatkan diskon 30% dari Harga yang tercantum di katalog. Tupperware mengeluarkan katalog rutin setiap bulan. Katalog ini dibeli oleh member dan digunakan untuk menawarkan produk Tupperware pada orang lain di luar member. Dari harga katalog tersebut, member akan mendapatkan profit sebesar 30% (produk tertentu) apabila menjual kepada pembeli di luar member dengan harga katalog. Karena pada saat member membeli Tupperware kepada Managernya akan didiskon sebesar 30%. Itulah mengapa banyak dari kaum perempuan yang bergabung dengan Tupperware agar mendapatkan penghasilan tambahan.

Alhamdulillah sejak tahun 2011 bergabung dengan Tupperware sampai saat ini masih konsisten dalam bisnis Tupperware. Bagi anda yang ingin mendapatkan informasi dan juga ingin bergabung sebagai member Tupperware silahkan untuk menghubungi kami melalui nomor WA : 082130601395.

Sebentar lagi Katalog Tupperware Bulan Agustus 2018 segera dirilis. Melalui blog ini ke depannya akan kami informasikan produk-produk Tupperware dari Katalog Tupperware Agustus 2018. Demikian posting perdana saya di blog ini. Nantikan postingan saya selanjutnya. Terima kasih.      

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel