Download Brosur HNI Terbaru 2023-2024 plus Produk Skincare Series Zareen

Momraisa.com-Brosur HNI Terbaru 2023 sangat membantu para Agen HNI dalam mengenalkan dan memasarkan produk herbal HNI. Brosur HNI 2023 ini berbentuk file digital yaitu file JPG ataupun PDF, sehingga mudah digunakan untuk berbagai platform media sosial dan bisa dijadikan sebagai status atau story di media sosial.

Sampai dengan tahun 2023, HNI telah merilis berbagai produk herbal, baik berbentuk makanan, kapsul, skincare, dan lain-lain. Seringkali para agen HNI lupa mengenai harga dan produk HNI, karena saking banyaknya produk HNI. Dengan memiliki brosur HNI 2023 yang didalamnya terdapat informasi produk HNI lengkap beserta harga dan gambarnya, tidak akan terjadi hal seperti itu. 

Pada postingan kali ini, Momraisa akan bagikan file Brosur produk HNI Terbaru 2023-2024, apabila anda ingin mendapatkannya harus membeli di Stokis atau Distributor HNI terdekat. Namun di blog Momraisa ini, anda bisa mendownload Brosur HNI terbaru 2023 dengan gratis.

Pada tahun 2023 ini HNI sudah merilis juga produk skincare dengan harga yang terjangkau. Produk skincare HNI 2023 diantaranya Sun Protecting, Facial Foam, Facial Scrub, Serum, dan Toner. Produk skincare ini banyak diminati para agen karena cocok dengan profil kulit mereka dan yang pasti harga yang ditawarkan oleh HNI sudah cukup terjangkau bagi sebagian besar kalangan perempuan Indonesia. 

Selain dari harga, kualitas skincare HNI juga tetap dijaga, dibuat dari berbagai bahan yang alami dan dibuat sesuai dengan karakteristik kulit perempuan yang tinggal di daerah tropis seperti Indonesia. Fungsi dan manfaat tiap produk berbeda-beda sesuai dengan peruntukannya. Contohnya untuk Sun Protecting yaitu fungsinya untuk perlindungan kulit dari paparan sinar matahari yang tidak baik untuk kulit.

Produk Serum HNI bermanfaat untuk melembabkan dan mencerahkan kulit wajah, sehingga kulit wajah terjaga kelembabannya. Manfaat serum ini hampir sama dengan manfaat dari Toner HNI. Untuk pembersih wajah HNI memiliki produk Facial Foam dan Facial Scrub, dimana manfaatnya untuk kebersihan wajah dari kotoran dan minyak berlebih.

Untuk produk herbal HNI yang berbentuk kapsul ataupun softgel juga disajikan informasi produk dan harga-harganya pada brosur HNI Herbal 2023 terbaru ini. Jadi semua produk HNI sampai 2023 ini sudah ada di brosur ini. Yang mau download brosur HNI terbaru 2023 ini silahkan lihat brosurnya di bawah ini :

Download Brosur HNI Terbaru 2023 plus Produk Skincare Series Zareen
Brosur HNI 2023 bagian 1

 

Download Brosur HNI Terbaru 2023 plus Produk Skincare Series Zareen
Brosur HNI 2023 bagian 2


Dalam brosur ini juga terdapat harga untuk konsumen, member dan poin dari setiap produk. Hal ini tentunya mempermudah para agen, karena seringkali para Agen keliru dalam memberikan harga, seharusnya harga konsumen namun diberi harga member. 

Demikian yang bisa momraisa bagikan pada posting kali ini. Semoga bermanfaat.  

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel