Katalog Tupperware Terbaru Mei 2020 Indahnya Lebaran di Rumah

Momraisa.com-Tupperware kembali merilis katalog terbaru Tupperware untuk bulan Mei 2020 yang berlaku untuk week 19-22 atau tanggal 3-30 Mei 2020. Pada Katalog Tupperware terbaru bulan Mei 2020, beragam penawaran menarik bagi member tupperware dan pecinta produk Tupperware. Momen menjelang Lebaran menjadi momen yang baik untuk menawarkan berbagai produk untuk kebutuhan hari raya Idul Fitri 1441 H atau Lebaran 2020.

Katalog Tupperware Mei 2020 mengusung tema Indahnya Lebaran di Rumah, karena berkaitan dengan pandemi virus corona atau covid-19 yang terjadi saat ini yang melanda seluruh negara di dunia termasuk Indonesia. Untuk memutus rantai penyebaran wabah virus corona salah satu caranya yaitu dengan berdiam diri di rumah dan menjalankan aktivitas bekerja, belajar dan beribadah di rumah.

 Untuk mendukung program pemerintah tersebut Tupperware merilis tag line bulan Mei 2020 Indahnya Lebaran di Rumah. Lebaran yang biasanya dirayakan di kampung halaman, tahun ini akan berbeda dengan tahun sebelumnya, yaitu dirayakan di rumah bersama keluarga tercinta. Meskipun di rumah saja namun kita tetap dapat menikmatinya terutama dengan hadirnya produk-produk tupperware yang akan menemani di hari raya Idul Fitri.


Produk Tupperware berwarna ungu akan banyak menemani di bulan Mei, berbagai penawaran menarik diantaranya Gratis produk untuk pebelian produk tertentu, diskon harga produk tertentu, Beli 2 harga khusus, Diskon 50% produk tertentu, dan masih banyak promo lainnya. Penasaran kan mom?


Yuk mom langsung saja, yang penasaran dengan promo dashyat dari Tupperware bisa lihat secara lengkap Katalog Tupperware Promo Bulan Mei 2020 di bawah ini :

























Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel