Pasta Gigi Herbal Siwak Sirih Mint HPAI Atasi Sakit Gigi dan Cegah Kerusakan Gigi


Pasta Gigi Herbal (PGH) Siwak Sirih Mint HPAI merupakan salah satu produk HPAI yang paling laris dan dibeli secara rutin oleh pelanggan setia produk HPAI. Dengan harga yang hampir sama dengan produk sejenis yang ada di pasaran serta khasiatnya yang sudah terbukti mampu mengatasi sakit gigi ringan serta mencegah kerusakan gigi, PGH HPAI menjadi kebutuhan rutin belanja rumah tangga setiap bulan. 

Salah satu ciri khas dari PGH Siwak Sirih Mint HPAI yaitu memiliki sedikit busa saat digunakan, sehingga dapat digunakan juga oleh anak-anak. Selain itu kandungan utama PGH HPAI yaitu dari herbal pilihan seperti siwak, sirih dan mint. Pasta Gigi Herbal HPAI juga mempunyai kandungan Dicalcium Fosfat.



Dicalcium Fosfat berfungsi untuk menyeimbangkan kadar kalsium dan fosfat di gigi, sehingga kesehatan gigi dapat ditingkatkan secara efektif. Selain itu pada PGH HPAI terdapat juga kandungan Xylitol yang sudah terbukti dapat mencegah rusaknya gigi. Xylitol berfungsi untuk meningkatkan produksi air liur untuk mencegah mulut kering.

    
Untuk mengetahui khasiat suatu produk dapat dilihat dari komposisi kandungan produk tersebut. Kandungan Pasta Gigi Herbal HPAI memiliki komposisi sebagai berikut :

• Siwak (salvadora Persica)


Penggunaan Siwak sudah diterapkan oleh Nabi Muhammad Sallallahualaihiwassalam dan bahkan Beliau menganjurkan kepada umatnya untuk menggunakannya setelah berwudhu.
Alasan utama menggunakan siwak yaitu karena memiliki khasiat membersihkan gigi, mencegah bakteri dalam mulut, mencegah karies gigi serta untuk merawat gigi dan meningkatkan kekuatan gigi.

Banyak khasiat dimiliki Siwak karena dalam di dalamnya mengandung beberapa zat yang berguna untuk pemeliharaan gigi, gusi dan mulut. Bebera kandungan yang terdapat pada siwak yaitu : alkaloid, salvadorine, trimethylamine, silika, kalsium, klorida, fluorda, belerang, vitamin C (asam askorbat), resin, tanin, saponin, flavonoid, sterol, minyak atsiri, kalsium, klorida dan fluorida, resin, natrium klorida, natrium bikarbonat dan kalsium oksida.

• Mint


Daun mint sudah dikenal dengan manfaatnya sebagai penyegar mulut. Namun selain bermanfaat untuk penyegar mulut, banyak manfaat lainnya yang terkandung dalam buah mint diantaranya antiinflamasi dan anti bakteri pada mulut, mencegah pertumbuhan bakteri, mencegah kerusakan gigi, menyegarkan nafas, dan memelihara kesehatan gigi dan gusi.

Daun mint memang sudah umum terdapat dalam produk pasta gigi, namun selain itu sering juga digunakan pada produk permen karet, permen, dan produk kecantikan. Adanya kandungan mint pada PGH HPAI akan memperkuat fungsi pasta gigi herbal HPAI sebagai penjaga kesehatan gigi, gusi dan mulut.    

• Daun sirih


Daun sirih sering digunakan oleh orang tua kita terdahulu dengan cara dikunyah untuk memelihara kesehatan mulut. Daun sirih mengandung kalium vitamin A (retinol), vitamin C (asam askorbat), niasin, tiamin, karoten dan riboflavin. Karena kandungan yang dimilikinya daun sirih dipercaya dapat membunuh bakteri, virus dan kuman di dalam mulut memutihkan gigi, serta dapat menyegarkan nafas.    

3 Kandungan utama tersebut di atas yang membuat Pasta Gigi Herbal HPAI Siwak Sirih Mint disukai oleh konsumen untuk menjaga kesehatan mulut, gigi dan gusi. Silahkan untuk order melalui Whatsapp momraisa melalui link di akhir posting ini. 

ORDER / PENDAFTARAN / CHAT VIA WA


https://api.whatsapp.com/send?phone=6282130601395&text=Halo%20mom,%20Saya%20mau%20order.....

Gabung di Grup WA Halal Mart Majalengka 
Untuk Konsultasi dan Analisa Kesehatan 
melalui Telapak Tangan GRATIS

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel