Birdie Set Tupperware Wadah Bekal Makan yang Lengkap dan Imut

Birdie Set Tupperware


Assalamu'alaikum moms, tidak terasa akhir tahun 2018 semakin dekat, barangkali ada yang sedang mencari kado baik untuk kado ulang tahun atau kado akhir tahun atau kado tahun baru nanti, momraisa punya produk terbaru dari Tupperware yang cocok untuk kado atau hadiah buat yang anda sayangi yaitu Birdie Set. Dinamakan Birdie Set karena memang desain gambarnya berbentuk burung owl atau burung hantu, tapi tidak berhantu ya barangnya hehehe. Birdie Set ini berupa wadah untuk bekal yang bisa digunakan untuk menunjang aktivitas kerja, liburan dan kegiatan lainnya karena Birdie Set ini termasuk produk yang lengkap isinya, Birdie Set terdiri dari Birdie Canister, Modular Bowl, Eco Bottle dan Click To Go with Divider.

Birdie Canister

Toples birdie canister dihiasi dengan tampilan desain printing birdie yang lucu. Memiliki fitur seal ketat udara sehingga makanan dalam toples dapat bertahan lebih lama. Toples bervolume 1,25 Liter dan berukuran diameter 12.8 cm dan tinggi 15.3 cm dapat digunakan untuk menyimpan kue-kue kering dan makanan lainnya.

Modular Bowl 600 mL

memiliki fitur classic round seal yang rapat menahan udara dan mencegah air keluar dari wadah. Dan istimewana terdapat bagian yang tidak bertekstur atau disebut window sehingga kita dapat melihat makanan yang ada di dalam modular Bowl. Cocok digunakan untuk menyimpan sayur untuk bekal makan. Modular Bowl memiliki kapasitas volume 600 mL dengan diameter 17.45 cm dan tinggi 6.1 cm.

Eco Bottle 500 mL

Sebagai alat wadah bekal makan pastinya membutuhkan botol minum tempat air minum untuk menghilangkan rasa haus dan dahaga. Dengan kapasitas eco bottle sebesar 500 ml anda tidak perlu khawatir merasa kehausan di perjalanan.

Click To Go Divided With Handler

Memiliki fitur yang istimewa dan lengkap. Anda dapat menyimpan berbagai jenis menu makanan secara terpisah karena dilengkapi dengan divider untuk memisahkan tiap menu makanan. Jadi moms dapat leluasa membawa menu makanan favorit. Selain adanya divider, produk click to go ini dilengkapi juga dengan Handler sehingga memudahkan moms dalam membawanya (dengan dijinjing)

Jadi dalam paket set Birdie Set ini moms akan mendapatkan 4 produk sekaligus yaitu Birdie Canister, Modular Bowl, Eco Bottle dan Click To Go with Divider. Bagi yang ingin menjadikan ini sebagai kado atau bingkisan jangan khawatir karena untuk poduk ini dilengkapi juga dengan Gift Box yang lucu dan ekslusif. Wow mantap khan moms. Ayo dong moms diorder  mumpung masih ready stock. 

Untuk order, pedaftaran member Tupperware ataupun sekedar ingin chat dengan kami silahkan klik link whatapps kami ya. Terima kasih.


ORDER / PENDAFTARAN / CHAT VIA WA


https://api.whatsapp.com/send?phone=6282130601395&text=Halo%20mom,%20Saya%20mau%20order.....

                                                                                                                                                                                                                                                                

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel