Formula Dispenser Tupperware Wadah Susu Bubuk Si Kecil

formula dispenser 2018 tupperware

Pada katalog promosi Tupperware bulan September 2018 ada produk Tupperware yang imut dan lucu. Produk ini bernama Formula Dispenser. Formula Dispenser merupakah wadah susu bubuk untuk buah hati kesayangan anda. Sebenarnya Formula Dispenser sudah pernah muncul sebelumnya namun dengan warna yang berbeda. Formula Dispenser versi terbaru berwarna Hijau-Kuning dan Ungu-Kuning. Formula Dispenser dijual secara paket atau set, 1 set berisi 2 buah Formula Dispenser. Formula Dispenser yang berdiameter 10 cm dan tinggi 8,5 cm memiliki lubang untuk mengeluarkkan susu bubuk disertai dengan tutup, jadi jangan khawatir, tidak akan tumpah. Pada bagian wadah susu nya terdapat 3 sekat.

Formula Dispenser sangat cocok untuk keperluan dan kebutuhan balita anda. Dengan bentuk yang mungil dan pas, tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil sehingga sangat mudah untuk dibawa dalam perjalanan bersama si kecil. Selain bentuknya, tampilan dari Formula Dispenser yang berwarna cerah sangat menarik untuk dilihat.

Formula Dispenser Tupperware dibandrol dengan harga katalog Rp. 135.000. Bagi anda yang belum menjadi member Tupperware, momraisa juga menerima pendaftaran member baru Tupperware, salah satu kelebihan menjadi member Tupperware yaitu harga produk (selain produk yang ada tasnya) akan didiskon 30%, jadi anda mendapatkan harga yang lebih murah. Yuk daftar menjadi member Tupperware. Bagi yang mau order atau konsultasi silahkan kontak nomor WA/SMS di bawah ini.

ORDER / CHAT VIA WA

https://api.whatsapp.com/send?phone=6282130601395&text=Halo%20mom,%20Saya%20mau%20order.....

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel