Sabun Kolagen Transparan HPAI Solusi untuk kulit anda


Sabun kolagen HPAI merupakan salah satu produk HPAI yang rutin dan banyak dicari baik oleh member HPAI maupun oleh konsumen biasa. Sabun transparan kolagen HPAI dari sisi harga lebih murah di banding brand lainnya, dan dari sisi manfaatnya sudah banyak yang bertestimoni positif tentang produk sabun transparan kolagen HPAI.

Para moms tentu bertanya-tanya, apa sih sabun kolagen itu ? apa perbedaan dengan sabun lainnya ? dan apa sajakah manfaat dari sabun kolagen HPAI. Momraisa punya jawaban tentang hal tersebut  dan momraisa tampilkan informasi utuhnya di bawah ini.

Apa itu Kolagen?


Dunia perawatan kulit dan kosmetik saat ini begitu populer dengan produk-produk yang mengandung kolagen. Apa sih kolagen itu ? Kolagen diambil dari bahasa yunani “kolla” berarti lem atau perekat. Kolagen yaitu protein yang ada dalam tubuh manusia. Kolagen merupakan 1/3 dari protein yang ada di dalam tubuh. Kolagen banyak terkandung di dalam kulit, otot dan tulang. Kolagen adalah zat yang mempersatukan tubuh. kolagen terbagi lagi menjadi dua jenis yaitu kolagen endogen serta kolagen eksogen.

Kolagen endogen adalah jenis kolagen yang disintetis oleh tubuh. sedangkan kolagen eksogen adalah kolagen yang sumbernya berasal dari luar tubuh seperti pada Sabun HPAI Transparan Kolagen HPAI.



Kolagen endogen berfungsi mengatasi kerusakan pada tubuh, sedangkan kolagen eksogen bermanfaat untuk memperbaiki jaringan tubuh. kadar kolagen bisa berkurang disebabkan karena bertambahnya usia, aktivitas merokok dan paparan sinar UV.

Apa Fungsi Kolagen?


Kolagen diekresikan oleh jaringan ikat. Pada dermis (lapisan kulit) kolagen menolong menghasilkan fibroblast, tempat sel baru tumbuh. Kolagen bermanfaat juga untuk mengganti sel kulit mati dengan sel kulit yang baru. Sejumlah kolagen mempunyai fungsi untuk memproteksi organ organ vital di dalam tubuh seperti ginjal serta paru paru.

Kolagen dapat juga membuat rambut lebih bersinar dan menjadikan kuku lebih sehat. Kolagen adalah protein yang terbentuk atas glisin, arginine, prolin dan hidroksiprolin. Semakin bertambahnya usia, kadar kolagen dalam tubuh akan semakin menurun. Hal inilah yang membuat integritas kulit berkurang, terbentuknyanya kerutan serta melemahnya tulang sendi. Wanita akan mengalami penurunan kolagen secara drastis setelah mengalami menopause.

Kolagen bersifat resorbable, sehingga dapat dipecah, diubah dan diserap kembali ke dalam tubuh. Kolagen terbukti dapat meningkatkan kontur kulit. Produk kecantikan dengan kandungan kolagen dipercaya mampu menghilangkan garis garis halus pada wajah dan menghilangkan bekas luka.

Kolagen bisa membantu mempercepat proses penyembuhan luka dengan cara menarik sel sel kulit baru ke daerah sekitar luka. Kolagen bisa mengatasi berbagai macam jenis luka seperti luka granulasi, luka bernanah,luka nekrotik, luka parsial, luka bakar dan lain sebagainya.

Banyak produk mengandung kolagen dalam bentuk krim, bubuk maupun sabun seperti pada Sabun Transparan Kolagen HPAI. Hal itu disebabkan kolagen diyakini mampu meningkatkan kadar kolagen di dalam tubuh yang bermanfaat untuk merevitalisasi kulit.Terapi laser yang membantu dalam mengobati stretch mark juga menggunakan kolagen.



Sekarang Sabun Kolagen Transparan HPAI telah ada untuk mengatasi tubuh yang kekurangan kolagen. Kandungan kolagen nya lebih praktis dan mudah digunakan. Sabun ini juga aman digunakan untuk segala umur. Sehingga bagi para lanjut usia yang sudah banyak kehilangan kolagen, dapat menggunakan Sabun Transparan Kolagen HPAI ini untuk mendapatkannya kembali.

Tidak sedikit orang mengeluarkan banyak biaya untuk ke salon dengan tujuan supaya kulitnya terlihat lebih terawat. Namun kini anda tidak perlu bingung dengan masalah biaya. Harga Sabun Kolagen HPAI cukup terjangkau namun anda sudah dapat merasakan kulit sehalus dan selembut perawatan salon. Sabun kolagen juga bentuk praktis untuk mengangkat dan meregenerasi sel kulit mati.

Komposisi Sabun Kolagen Transparan HPAI


Berikut ini beberapa komponen penyusun Sabun Transparan Kolagen HPAI, sebagai berikut :

  • Cocos Nucifera Oil (melembutkan, Menghapus make up, menyehatkan kulit dan mecegah tanda tanda penuaan)
  • Stearic acid (membersihkan kulit)
  • Triethanolamine (menyeimbangkan Ph)
  • Glycerin (melembabkan, menghaluskan, mencegah penuaan diini, menghilangkan jerawat, dan memelihara kesehatan kulit)
  •  Cocamidopropyl betaine (membersihkan kulit)
  • Glycolic acid (mencegah tandan tanda penuaan dan menghilangkan jerawat)
  • BHT (mencegah kerusakan pada kulit)


Manfaat Sabun Kolagen Transparan HPAI

Berikut ini merupakan beberapa manfaat dari Sabun Transparan Kolagen HPAI, antara lain :
  • Menggantikan Sel kulit mati dengan sel kulit baru
  • Menghilangkan garis halus pada wajah
  • Menghilangkan bekas luka
  • Merevitalisasi kulit
  • Melembutkan kulit
  • Menghaluskan kulit
  • Melembabkan kulit
  • Menghapus bekas make up
  • Membersihkan kulit
  • Menyeimbangkan Ph
  • Menghilangkan jerawat

Aturan Pakai Sabun Kolagen Transparan HPAI


Gunakan saat mandi pagi dan sore hari.

Sudah banyak testimoni Sabun Kolagen Transparan HPAI yang momraisa terima dari konsumen. Berdasarkan testimoni tersebut momraisa menjamin bahwa anda akan mendapatkan kulit yang sehat setelah menggunakan Sabun Kolagen Transparan HPAI secara teratur.


ORDER / PENDAFTARAN / CHAT VIA WA


https://api.whatsapp.com/send?phone=6282130601395&text=Halo%20mom,%20Saya%20mau%20order.....

Gabung di Grup WA Halal Mart Majalengka 
Untuk Konsultasi dan Analisa Kesehatan 
melalui Telapak Tangan GRATIS

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel