Stokis Herbal HPAI Majalengka Munjul 082130601395


Assalamualaikum, moms semua, apa kabar ? momraisa saat ini selain menjual produk Tupperware juga menjual produk herbal dari HNI HPAI Halal Mart. Momraisa memilih herbal HPAI karena setelah membaca buku panduan dan informasi produknya serta telah merasakan sendiri khasiat dan manfaatnya, momraisa nilai produknya cocok untuk dikonsumsi dan cocok untuk dijalankan bisnisnya.

Seperti halnya Tupperware yang berbasis MLM (Multi Level Marketing), HNI HPAI juga berbentuk MLM namun MLM yang berdasarkan syari'ah dan telah dinilai baik oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) dari sistemnya maupun produknya. Jadi tidak ada kekhawatiran dalam mengkonsumsi maupun menjadi member/agen pada bisnis HNI HPAI.

stokis herbal hpai majalengka jawa barat

Harga konsumen produk HNI HPAI dapat dikatakan terjangkau bagi masyarakat Indonesia. Dari mulai harga 20 ribu sampai 300 an ribuan. Untuk harga member pastinya ada perbedaan dengan adanya diskon atau harga member. Jadi seorang member/agen HNI HPAI dapat mendapatkan keuntungan secara langsung dengan menjual  produk kepada pembeli non-member yaitu dengan harga katalog. Sedangkan agen membeli produk HPAI kepada stokis dengan harga diskon, jadi ada selisih harga. Dari selisih harga tersebut agen HNI HPAI mendapat keuntungan langsung.

Apabila agen HNI HPAI menjual kepada sesama member/agen maka harganya yaitu harga member, lalu darimana dia mendapatkan keuntungan ? member/agen mendapatkan keuntungan dari poin belanja. Ketika dia belanja di Stokis Center, maka stokis akan memasukan poin ke dalam sistem yang ada di HNI HPAI atau disebut AVO. Setelah poin mencapai 200 atau 600 poin, point tersebut dikonversi ke dalam rupiah dengan rumus tertentu dan akan ditransfer ke rekening bank agen/member.

Salah satu alasan lainnya momraisa memilih bisnis herbal HNI HPAI karena memang pernah merasakan sendiri khasiat dan manfaat dari produknya. Produk HNI HPAI sendiri beragam jenisnya, dari mulai minyak gosok, susu kambing, berbagai madu, sari kurma, extra food, sabun kecantikan, cream siang dan malam, kopi, teh, zaitun, odol, obat kuat pria, pembalut wanita, detergen dan masih banyak produk lainnya. Ingin tahu semua produk HNI HPAI, silahkan lihat katalog di bawah ini.

katalog herbal hpai majalengka jawa barat

katalog herbal hpai majalengka jawa barat

majalengka jawa barat

katalog herbal hpai majalengka jawa barat


Nah bagaimana moms ? selain mendapatkan manfaat dari khasiat produk herbal HPAI, kita juga dapat menjalankan bisnisnya baik itu dengan adanya keuntungan/profit dari selisih harga antara harga konsumen dan harga member, maupun dari bonus poin yang didapatkan member setiap melakukan belanja/pembelian.

Momraisa saat ini sudah menjadi Stokis Herbal HNI HPAI Majalengka Jawa Barat, beralamat di Kelurahan Munjul RT. 02/01 No.16 Kab. Majalengka, siap menerima pendaftaran member HPAI baik yang pendaftaran 10 ribu maupun yang 30 ribu, dan menyediakan juga produk herbal HPAI, Insya Allah kedepannya akan lebih dilengkapi lagi produknya. Bagi member yang membeli di Stokis kami, jangan khawatir mengenai poin anda, setiap member HNI HPAI yang melakukan pembelanjaan akan diinputkan poinnya pada sistem HNI HPAI.

Silahkan untuk mengkontak nomor WA/SMS/Telp kami di bawah ini, untuk order produk HPAI, mendaftar menjadi member maupun untuk ngobrol terlebih dahulu. Semoga ini menjadi ikhtiar yang barokah.   

ORDER / PENDAFTARAN / CHAT VIA WA


https://api.whatsapp.com/send?phone=6282130601395&text=Halo%20mom,%20Saya%20mau%20order.....

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel